Rabu, 05 Agustus 2015

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik - Foto Selfie bukanlah hal baru saat ini, banyak orang sudah sering melakukan selfie baik dari anak mudah hingga dewasa. Apalagi saat ini sudah banyak ponsel pintar yang dibekali kamera dengan resolusi tinggi, sehingga membuat foto selfie jadi lebih menarik. Jika Anda salah satu yang sering melakukan foto selfie, berikut ada 10 aplikasi terbaik untuk Android. Aplikasi ini memiliki fitur utama dalam pengambilan gambar, dan juga edit foto. 


1. YouCam Perfect – Selfie Cam

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik


YouCam Perfect - Selfie Cam mengambil tempat pertama dalam daftar aplikasi terbaik untuk selfie Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk foto maupun video. Aplikasi ini memiliki banyak sekali efek untuk melakukan edit foto dan juga tersedia deteksi wajah dalam editing foto. Mengedit foto jadi lebih mudah dan Anda dapat memperbaiki masalah yang paling umum dari edit foto seperti (edit mata,kulit, dll).


2. Selfie Camera – Facial Beauty


Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi ini jauh berbeda dari YouCam dan memiliki lebih dari 20 filter yang berbeda untuk membuat selfies Anda terlihat manis. Dari pengaturan kulit, sehingga kulit terlihat lebih lembut mengubah warna kulit dan Anda juga dapat menggunakan efek untuk menambahkan cahaya antara efek lainnya.

3. Retrica

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Retrica adalah aplikasi foto selfie yang memiliki gaya antik. Tersedia 80 filter yang berbeda, membuat aplikasi ini masuk dalam aplikasi terbaik Android untuk selfie. Anda dapat menggunakan fitur waktu dengan interval waktu yang lebih singkat saat berpose bersama teman Anda. Untuk versi gratis tersedia 50 filter, jika ingin lebih Anda bisa melakukan upgrade.

4. Insta selfie Cam

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik



Insta selfie Cam adalah aplikasi yang cukup keren untuk Android, yang memungkinkan Anda untuk membuat kolase dengan mudah dan mengedit foto Anda untuk menambahkan efek yang berbeda, termasuk bingkai foto. Ada sekitar 30 template yang berbeda untuk dipilih dan aplikasi ini juga memungkinkan untuk memudahkan share hasil foto selfie ke jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram.


5. Line Camera

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi selfie Line ini adalah salah satu yang  populer, dengan lebih dari 100 juta pengguna. Ada beberapa fitur editing yang tersedia secara gratis, termasuk 1.000 sticker dan seratus frame dan font yang berbeda. Ada banyak filter yang tersedia juga dan Anda dapat membuat grid foto dengan mudah. Jika Anda termasuk orang yang suka berselisih mania, ini adalah salah satu aplikasi yang Anda harus mencoba. 


6. RetroSelfie - Selfies Editor

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi selfie berbeda untuk penggemar gaya retro, RetroSelfie mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk mengubah frame, menggambar pada foto, keseimbangan warna foto, memotong gambar, menyesuaikan kontras dan kecerahan dan menambahkan efek fokus. Share ke socmed juga bisa melalui aplikasi ini.


7. Candy Camera

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Candy Camera adalah salah satu yang menarik pada aplikasi Android dan memiliki 2,4 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki pilihan filter real-time, memungkinkan Anda untuk melihat hasil filter sebelum Anda mengambil gambar untuk hasil terbaik. Ada lebih dari 100 filter yang berbeda untuk dipilih, membuat aplikasi ini berguna untuk yang fanatik selfie.  


8. Photo Editor-selfie Efek

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Salah satu aplikasi selfie Android yang mudah untuk di gunakan, aplikasi ini memiliki berbagai filter, termasuk efek retro dan stiker. Anda juga dapat melakukan pengeditan dasar foto seperti cropping, memutar dan membalik foto. Menambahkan teks dan graffiti untuk selfie. Anda juga bisa dengan mudah memberi efek pada foto, sehingga aplikasi ini masuk ke dalam daftar aplikasi terbaik Android untuk selfie.


9. Silent Camera


Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Banyak aplikasi kamera Android memiliki suara yang tidak bisa di matikan saat mengambil gambar. Namun Silent kamera selfie bisa memecahkan masalah tersebut. Anda juga bisa memberikan efek kamera cermin menggunakan aplikasi ini dan melakukan setting timer untuk pengambilan gambar. Dan ada beberapa fitur yang cukup menarik di aplikasi ini.

10.  Facecon (selfie/face/avatar)

Foto Selfie Dengan 10 Aplikasi Android Terbaik

Banyak dari kita tidak nyaman share hasil selfie kita dengan orang lain, dan facecon adalah aplikasi yang menarik untuk hal ini. Facecon memungkinkan Anda untuk membuat Avatar atas foto Anda, sehingga terlihat lebih menarik dan lucu.

Di atas adalah daftar 10 aplikasi keren yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Coba dan nikmati hasil yang cantik dan menarik dengan aplikasi android terbaik untuk foto selfie di atas.
Previous Post
Next Post

0 comments: