Jumat, 21 Agustus 2015

5 Launcher Terbaik Untuk Mengubah Tampilan Android

5 Launcher Terbaik Untuk Mengubah Tampilan Android - Hai sahabat gadgeter, seperti janji saya sebelumnya saya akan membahas tentang aplikasi launcher terbaik apa saja yang dapat mengubah tampilan smartphone Android Anda dari icon, tema, dan interface pada posting sebelumnya (Merubah tampilan Android dengan beberapa langkah mudah).

Berikut 5 Launcher Terbaik Untuk Mengubah Tampilan Android sehingga terlihat lebih fresh dan lebih menarik : 

1. Nova Launcher

Nova Launcher mungkin yang paling populer saat ini, aplikasi ini juga salah satu dari beberapa launcher yang memberikan kesan murni mengubah tampilan Android. Salah satu hal unik tentang launcher ini adalah launcher ini memiliki jumlah tak terbatas untuk di kustomisasi. 

Baik itu kustom widget, warna, dan banyak lagi, launcher ini tidak memakan memory cukup banyak tapi juga memberikan tampilan yang menarik pada smartphone Anda. Jika Anda ingin memiliki fitur lebih banyak lagi seperti (gesture atau efek yang lebih banyak) Anda bisa mengupgrade nya ke versi Pro.

2. Action Launcher


Action Launcher juga merupakan aplikasi launcher terkenal untuk smartphone Android. Ini salah satu launcher terbaik untuk Android di tahun 2015. Aplikasi ini memiliki semua fungsi kustomisasi dasar dan adavance. Action Launcher juga memiliki semua fitur untuk menjadi sebuah aplikasi terbaik dalam tahun 2015. 

Salah satu fitur keren adalah fitur quick search yang membuatnya tampak sederhana dan mudah untuk mencari sebagian besar konten favorit Anda seperti musik, aplikasi, kontak, dan langsung di tampilkan search bar. Launcher ini juga tersedia dari gratis dan berbayar.

3. Everythingme Launcher


Launcher ini adalah launcher yang termasuk dalam daftar launcher terbaik untuk Android. Aplikasi ini terkenal dengan fitur organize-nya. Launcher ini memiliki fitur mendeteksi aplikasi yang sering kita pakai secara otomatis. Sehingga membuat Anda lebih mudah mencari aplikasi yang sering Anda gunakan.

Fitur lain yang dimiliki launcher ini yaitu fungsi search, tombol search pada home screen memudahkan Anda dalam mencari aplikasi, kontak telp dari home screen. Launcher ini juga terkenal karena kemudahan dan kecepatan-nya.

4. Hola Launcher


Hola launcher termasuk launcher terbaik untuk Android, aplikasi launcher ini tidak terlalu menyebabkan baterai cepat habis karena aplikasi launcher ini ringan. Sehingga membuat smartphone Anda berjalan dengan lancar dengan tampilan yang tetap menarik. 

Launcher ini memiliki tampilan penuh warna dan cocok bagi pengguna iPhone yang migrasi ke Android.

5. Go Launcher Ex


Ketika kita berbicara mengenai launcher terbaik untuk android tentu kita tetap tidak akan melupakan Go Launcher ex. Karena launcher yang satu ini adalah launcher yang memiliki banyak fitur yang di kemas dalam satu aplikasi, dan juga launcher yang satu ini memiliki lebih dari 1000 tema yang dapat Anda download. 

Salah satu hal menarik yang dimiliki Go launcher Ex adalah efek transisi layar 3D dan beberapa transisi layar yang memiliki animasi keren.

Itulah daftar dari 5 Launcher Terbaik Untuk Mengubah Tampilan Android yang bisa anda unduh secara gratis di playstore. 

Previous Post
Next Post

0 comments: