Rabu, 16 September 2015

5 Fitur Keren Samsung Galaxy Note 5

5 Fitur Keren Samsung Galaxy Note 5

kelebihan galaxy note5 

Akhirnya, Samsung meluncurkan phablet yang paling bergengsi Galaxy Note 5, di pasar smartphone. Berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Note 5 hadir dengan desain yang berbeda dan terkesan mewah serta di dukung dengan performa yang mumpuni, dan dibekali dengan kamera yang terbaik pada jajaran smartphone saat ini.

Selain itu, Samsung juga menambahkan beberapa fitur yang mengagumkan pada Galaxy Note yang membuatnya pantas menjadi salah satu smartphone terbaik saat ini. Sekarang mari kita lihat fitur keren dari phablet terbaru buatan Samsung.

Peningkatan kemampuan S-Pen


Setiap type Note yang akan hadir selalu dilengkapi dengan peningkatan kemampuan pada fitur S-Pen sama juga seperti Galaxy Note 5. Fitur S-Pen pada Note 5 dilengkapi dengan fitur auto-reject.

Fitur lain yang tidak kalah keren adalah Anda bisa menulis apapun di notes tanpa harus membuka kunci. Cukup dengan melepas stylus pen dan tulis sesuatu saat layar dalam kondisi mati. Fungsi pada Air Command Menu juga di kembangkan dan pengguna dapat dengan mudah melakukan tanda tangan pada file PDF secara langsung, fungsi ini sangat membantu saat Anda membuat laporan dan membutuhkan tanda tangan Anda, fungsi ini sangat membantu untuk menghemat waktu Anda.

Pengisian baterai via wireless dengan cepat


Dengan fitur pengisian baterai yang baru ini Galaxy Note 5 dapat disi dari 0-100% dalam waktu kurang dari 2 jam. Ini lebih cepat dari Samsung Galaxy S6 Edge, yang memakan waktu tiga jam untuk mengisi penuh baterai dengan fitur wireless charge.

Selain pengisian baterai via wireless Anda juga bisa mengisi baterai menggunakan kabel yang lebih cepat hanya dalam waktu 90 menit baterai Galaxy Note 5 akan terisi penuh 100%.

Terintegrasi pada Youtube Live Streaming


Salah satu fitur kunci baru dari Galaxy Note 5 adalah kemampuanya untuk langsung membuat streaming video dengan kualitas Full HD video di 60fps pada Youtube. Jadi Anda bisa dengan mudah membuat video di Youtube secara streaming hanya melalui kamera Galaxy Note 5 yang langsung terhubung ke layanan video streaming Google.

Anda perlu masuk menggunakan akun Google yang Anda miliki untuk mengaktifkan fitur Youtube Live Streaming. Butuh waktu sekitar 30 detik saat Anda menjalankan video dan langsung muncul di Youtube. Fitur ini sangat membantu Anda untuk berbagi apa yang Anda rekam ke Youtube kepada teman, kerabat atau keluarga Anda tanpa harus menyentuh tombol share.

Memory RAM yang besar

Salah satu keluhan pengguna pada seri Galaxy Note sebelumnya yaitu Galaxy Note 4 adalah masalah memory. Walaupun Note 4 di bekali dengan memory 3GB RAM, kecepatan memori pada Galaxy Note 4 kadang menurun di saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus atau biasa di sebut multi tasking. 

Nah untungnya pada seri baru Galaxy Note 5 ini samsung memperbaiki masalah tersebut. Phablet ini di lengkapi dengan RAM 4GB LPDDR4 super cepat dan dengan daya serap rendah pada saat pengguna menjalankan banyak aplikasi sekaligus. 

Adanya fitur Samsung Pay

Sebenarnya fitur satu ini kurang berguna di Indonesia karena masih jarangnya sistem pembayaran via NFC di Indonesia. Tapi fitur satu ini cukup keren karena memudahkan kita melakukan pembayaran tanpa membawa dompet atau kartu kredit. Anda hanya cukup menggunakan sistem Near Field Communication (NFC) pada gerai toko yang menyediakan sistem pembayaran NFC. Sistem pembayaran ini termasuk aman karena menggunakan transmisi Magnetic atau MST yang merupakan teknologi yang hampir sama saat menggunakan kartu kredit.

Itulah fitur keren yang dimiliki oleh phablet baru keluaran Samsung.

"Silahkan dibagikan keteman-teman jika artikel ini membantu. Anda bisa membagikan melalui google+ , Twitter, Facebook atau social media lainnya dengan klik link share di bawah ini"
Previous Post
Next Post

0 comments: