Jumat, 11 September 2015

5 Aplikasi Galeri Android Lollipop 5.0 Terbaik

5 Aplikasi Galeri Android Lollipop 5.0 Terbaik

Aplikasi galeri sebenarnya sudah tersedia pada setiap smartphone android. Namun sebenarnya ada beberapa kekurangan dari aplikasi galeri bawaan smartphone. Seperti contoh menampilkan nama file saat melihat gambar, atau tidak ada nya fitur edit gambar. Tetapi untungnya ada aplikasi pihak ke-3 dari para pengembang aplikasi di playstore yang menyediakan beragam fitur menarik pada galeri aplikasi pihak ke-3 yang bisa di unduh di playstore. 

Berikut ini daftar aplikasi pihak ke-3 yang memiliki banyak fitur pada galeri foto Android.

1. Quick Pic

aplikasi galeri foto android


QuickPic termasuk aplikasi galeri foto yang terbaik karena aplikasi ini memiliki tampilan elegant dan juga memiliki banyak fitur. Fitur yang tersedia pada aplikasi ini diantaranya, melakukan pemotongan pada gambar, mengubah kecerahan warna dan masih banyak lagi fitur lainnya. Selain itu anda bisa dengan mudah mengupload foto Anda di google drive ataupun dropbox.

2. MyRoll Gallery

galeri foto android

MyRoll adalah aplikasi sistematis manajemen foto  galeri yang secara otomatis mengatur semua foto dan video berdasarkan urutan tanggal, waktu, hari dan lokasi. Menariknya aplikasi MyRoll Gallery ini menampilkan tampilan foto dan video dengan tampilan yang user-friendly, sehingga memudahkan anda untuk mencari file video atau foto yang anda inginkan dengan cepat. 

3. F-Stock Media Gallery


aplikasi

F-stop adalah sepenuhnya aplikasi galeri foto yang memiliki tampilan elegant serta memiliki sejumlah fitur unik dan menarik. Aplikasi ini kompatibel dengan file GIF juga dan Anda dapat membuat album sendiri. Beberapa hal yang menarik dari aplikasi ini adalah, tampilan view pada foto bisa anda rubah dari list atau grid. Tidak hanya itu f-stop manager di rancang layaknya seperti sebuah file manager namun di khususkan untuk multi media.

4. Photo Days Gallery

android

Photo Days Gallery adalah aplikasi galeri yang memiliki tampilan  elegan dan minimalis di mana Anda dapat melihat waktu foto Anda seperti facebook. Aplikasi ini membantu Anda untuk menambahkan lokasi di foto Anda sehingga Anda bisa membuat folder yang berbeda berdasarkan lokasi. Dengan aplikasi galeri ini, anda bisa dengan mudah mencari foto-foto yang sudah lama berdasarkan waktu foto anda. 

5. Piktures - Photo Album Gallery

gadget

Pictures Photo Album Gallery ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengatur galleri multi media foto dan video anda dengan mudah. Karena dengan aplikasi ini anda bisa dengan mudah mencari beragam data foto dan video yang sudah anda simpan. Selain itu aplikasi ini menyediakan fitur gratis untuk mengamankan album foto anda dengan sistem keamanan menggunakan pin.

Artikel menarik lainya: 

Itulah daftar dari 5 aplikasi galeri android lollipop 5.0 terbaik yang bisa anda gunakan untuk menata berbagai album foto yang ada pada perangkat android anda. Aplikasi di atas bisa anda dapatkan secara gratis di playstore.
Previous Post
Next Post

0 comments: