Selasa, 22 September 2015

Browser Android Terbaik 2015


aplikasi browser android terbaik
Di era modern saat ini web browser sebenarnya aplikasi yang paling penting dalam perangkat apapun. Aplikasi web browser sangat membantu dalam mencari berbagai hal dari internet. Nah banyak sekali aplikasi web browser di Play Store yang bisa Anda download, namun untuk menemukan yang terbaik memang kadang sungguh merepotkan.

Berikut Daftar web browser terbaik 2015

1. Baidu Browser

Yang pertama pada daftar kami adalah Baidu Browser. Browser ini memiliki kelebihan selain cepat, mudah dan memiliki semua fitur untuk mengakses internet dengan mudah. Tersedia fitur bawaan dari browser ini untuk mempercepat browsing Anda dengan mesin T5, streaming video, mencari berita dan juga fitur gesture yang mudah di operasikan.

2. Firefox

Firefox versi Android browser gratis satu ini selain merupakan browser yang cepat di PC, pada versi Android juga tidak kalah cepatnya dan browser ini memiliki sistem keamanan terbaru dan tersedia fitur private browser.

3. Google Chrome

Google Chrome adalah masuk daftar ketiga dalam daftar kami. Dengan kekuatan browser ini Anda dapat berselancar di internet dengan kecepatan kilat di ponsel Android Anda dan juga tablet. Tersedia fasilitas voice search pada Google Chrome.

4. Next Browser

Next Browser  memiliki tampilan yang sederhana, menarik dan mudah di gunakan. Ada lebih dari 40 juta pengguna yang telah mengakui bahwa ini adalah browser tercepat yang pernah mereka gunakan.

5. UC Browser

UC Browser untuk Android memberi Anda pengalaman berselancar di internet tercepat secara keseluruhan. Browser ini memang menyediakan fitur yang sangat baik untuk browsing, download, streaming video, dan gaming pada kecepatan yang sangat cepat. Tersedia dua versi UC browser mini dan UC Browser standard.

6. Opera Browser

Opera Browser adalah browser web mobile yang memiliki tampilan yang menarik dalam browsing internet. Aplikasi ini dirancang untuk perangkat Android terbaru, dan tersedia banyak fitur yang berguna untuk di install.

7. Boat Browser

Boat Browser benar-benar cerdas, cepat dan salah satu web browser yang paling keren. Browser ini akan membawa Anda dalam berseluncur internet layaknya web premium.

8. Maxthon Browser

Maxthon Browser yang di gunakan oleh hampir 600 juta pengguna. Browser ini di anggap sebagai salah satu web mobile browser tercepat dan paling cerdas. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone dan tablet. Browser ini cukup aman dan mudah digunakan. Serta browser ini memiliki kecepatan fitur mempercepat download.

9. Dolphin Browser

Dolphin browser untuk Android memiliki tampilan mobile browser yang mudah dengan fitur suara dan Anda dapat mengontrol dengan mengusap pada layar karena tersedia fitur gesture pada browser ini. Serta browser ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna di iOS dan Android, browser ini juga tersedia dalam dua versi yaitu versi mini dan versi standard.
Previous Post
Next Post

0 comments: