Minggu, 27 Desember 2015

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android - Menyimpan sebuah foto hasil kumpul-kumpul bersama teman kantor atau keluarga tentunya suatu hal yang sering kita lakukan apalagi di saat liburan. Tapi tentunya kalau hanya sekedar foto saja rasanya kurang menarik bukan ? agar foto menjadi lebih menarik untuk dilihat dan selalu tidak bosan maka ada baiknya hasil foto tersebut diberi hiasan. Hiasan di sini tidak perlu terlalu ramai, cukup sekedar bingkai foto dan memberi effect pada hasil foto, maka foto akan terkesan lebih menarik.

Memang tersedia begitu banyak sekali aplikasi dalam edit foto, tapi terkadang tidak semua aplikasi edit foto menyediakan hiasan bingkai yang menarik. Berikut beberapa aplikasi yang mungkin berguna untuk Anda dalam menghias foto Anda. 

Love Photo Frames

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, Anda cukup memilih foto yang ingin Anda hias dan memberi effect pada hasil foto Anda serta memilih bingkai yang sudah tersedia. Aplikasi ini menyediakan cukup banyak bingkai foto yang menarik.

Cool Photo Frames

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Aplikasi satu ini benar-benar keren. Aplikasi ini memberikan kepada Anda pilihan untuk  mengambil foto dari akun Facebook Anda. Serta tersedia berbagai pengaturan dalam menata sudut, ukuran dan posisi pada foto, hasil foto Anda akan terlihat lebih baik karena Anda dapat menyesuaikan seperti yang Anda inginkan. Aplikasi ini cukup mudah di gunakan, Cool Photo Frames juga menyediakan fitur berbagi ke social media, jadi begitu Anda sudah mengedit foto Anda bisa langsung membagikan ke akun Facebook Anda atau social media lainya.

Kids Photo Frames

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Membuat sebuah hiasan foto untuk anak tentunya suatu hal yang menyenangkan, apalagi jika hasil foto tersebut di dekorasi dengan bingkai yang berwarna-warni dan di hias dengan karakter-karakter lucu untuk foto anak Anda. Pada aplikasi ini tersedia kombinasi dari bingkai foto, dan beberapa karakter menarik yang bisa membuat hiasan pada foto anak Anda menjadi lebih lucu dan menarik.

Christmas Photo Frames

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Ada berbagai aplikasi yang menyediakan berbagai hiasan bingkai foto, namun pada aplikasi ini tersedia hiasan foto serta pernak-pernik untuk menghias foto Anda pada saat hari Natal. Karena aplikasi ini memang di khususkan untuk menghias foto pada hari natal agar hasil foto terlihat lebih meriah serta memiliki nuansa natal.

Love Frames

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Berbagi hasil foto secara online melalui social media kepada teman atau keluarga tentunya suatu hal yang menyenangkan bukan? apalagi bila di hias dengan aplikasi bingkai foto Love Frames. Hasil foto Anda tentunya akan lebih terlihat hidup, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan cukup menyenangkan dalam mengedit hasil foto Anda, dan tersedia begitu banyak fitu unik dalam mengedit foto. 

Photo Slides (Photo Frame)

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Aplikasi ini cukup unik, karena fitur yang tersedia dapat mengubah smartphone Anda menjadi sebuah foto slideshow saat smartphone Anda tidak di gunakan. Aplikasi ini dapat menghasilkan slideshow yang cukup menakjubkan, selain itu dalam aplikasi ini juga tersedia untuk menghias bingkai.

Big Photo Frame Widget

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Aplikasi ini selain menyediakan fitur untuk memberi bingkai pada hasil foto Anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengubah ukuran foto Anda tanpa mengurangi kualitas gambar. 

Love & Wedding Photo Frames

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Pada aplikasi penghias bingkai foto satu ini mungkin cocok untuk para pasangan. Aplikasi ini memiliki fitur dalah menghias bingkai foto pada resolusi tinggi, aplikasi ini juga menyediakan begitu banyak pilihan bingkai foto yang dapat Anda download secara online. Setelah Anda menghias foto Anda aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagi ke social media Facebook dan Twitter.

Wedding Photo Frames

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Ingin menghias foto pernikahan Anda sendiri ? aplikasi satu ini cocok untuk Anda, karena aplikasi bingkai foto satu ini memang khusus untuk menghias hasil foto dari suatu pernikahan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur effect warna yang berguna untuk menghias foto Anda dan setelah itu Anda juga dapat dengan mudah berbagi hasil foto pernikahan yang sudah Anda hias ke social media.

Natural Photo Frames

10 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android

Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menambahkan lebih dari satu foto dalam satu bingkai. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam frame beresolusi tinggi seperti bunga, pohon, hewan, hutan, serangga dan banyak lagi, tentunya mencakup berbagai macam frame yang natural.

Artikel menarik lainnya: 
5 Aplikasi Galeri Android Lollipop 5.0 Terbaik
6 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Itulah daftar dari 10 aplikasi bingkai foto terbaik android yang berfungsi untuk menghias foto anda dengan keluarga, teman atau juga dengan pasangan anda. Semoga bermanfaat

Previous Post
Next Post

3 komentar:

  1. ternyata banyak banget pilihannya ya tinggal pilih sesuai kebutuhan. Tapi kalau di yg bingkai klasik ada ga ya

    BalasHapus