Senin, 21 Maret 2016

6 Aplikasi Audio Editor Terbaik untuk Android

6 Aplikasi Audio Editor Terbaik untuk Android

Dengan kemajuan teknologi saat ini, hampir semua orang menggunakan perangkat robot hijau Android. Fitur kamera dan video saat ini sudah suatu fitur yang pasti dimiliki oleh semua smartphone, sehingga memudahkan Anda untuk mengabadikan setiap moment, kapanpun dan dimanapun dengan mudah. 

Mengabadikan suatu rekaman video tentu sangat menyenangkan, namun smartphone Android tidak dibekali untuk mengedit audio pada hasil video rekaman Anda. Untungnya pada Google Playstore tersedia aplikasi pihak ke tiga untuk mengedit audio dari rekaman video Anda. Sehingga hasil video rekaman Anda akan menjadi lebih unik dan menarik nantinya. Pada artikel ini kita akan membahas tentang aplikasi yang terbaik dalam hal mengedit audio dari hasil rekaman Anda. 

6 Aplikasi audio editor terbaik untuk Android


1. Pocket Band Pro

6 Aplikasi Audio Editor Terbaik untuk Android
Aplikasi Pocket band pro masuk dalam daftar no 1 aplikasi untuk fitur audio editor. Dengan aplikasi ini Anda bisa dengan mudah membuat kualitas rekaman audio berkualitas tinggi dengan berbagai fitur yang tersedia yaitu , efek mixing synths, drum dan menambahkan rekaman audio lain. Selain itu Anda juga bisa import file music dari SD Card. Aplikasi ini menyediakan efek 125 instrumen, dan 35 efek drum untuk mengedit audio Anda. Anda dapat merekam hingga mencapai 100MB.

2. Audio Evolution

6 Aplikasi Audio Editor Terbaik untuk Android
Audio Evolution juga merupakan salah satu aplikasi terbaik dalam audio editor. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur. Selain itu juga tersedia fitur multi track dan MIDI sequencing ditambah lagi banyak fitur yang menakjubkan yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan audio dengan effect yang menarik.

3. Ringtone Maker

6 Aplikasi Audio Editor Terbaik untuk Android
Ringtone Maker adalah aplikasi yang memiliki fitur luar biasa dalam hal membuat suatu lagu. Seperti membuat nada panggilan, nada dering, alarm dan notifikasi dari file mp3, mp4, wav atau format lain yang sejenis. Tersedia juga fitur copy / paste dan cut, selain itu Anda juga bisa menyesuaikan volume fade in dan fade out.

4. MP3 Cutter

6 Aplikasi Audio Editor Terbaik untuk Android
MP3 Cutter adalah aplikasi yang terbaik dalam hal memotong rekaman audio ataupun juga memotong file music yang bisa Anda gunakan menjadi ringtone. Selain memotong lagu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menggabungkan beberapa lagu. Anda bisa dengan mudah melakukan gabungan variasi lagu dengan aplikasi mp3 cutter ini dengan mudah melalui perangkat android anda.

5. Media Converter

6 Aplikasi Audio Editor Terbaik untuk Android
Media Converter memungkinkan Anda untuk menkonversi semua jenis file media lain ke dalam format music yang populer. Sehingga nantinya bisa digunakan untuk perangkat apapun. Format dalam konversi mp3, mp4, ogg, flv, dll. Format mp3 nantinya bisa anda gunakan untuk ringtone perangkat android anda. 

6. Audio Video Cutter

6 Aplikasi Audio Editor Terbaik untuk Android
Audio Video Cutter adalah aplikasi lain untuk memotong audio dan video dengan mudah. Selain itu Anda juga bisa, jika hanya ingin memotong untuk audio dan nantinya digunakan sebagai Ringtone, render cepat, serta mudah digunakan. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di playstore.

Artikel menarik lainnya: 
Rekam Suara Android Dengan Aplikasi Terbaik

Di atas adalah daftar dari 6 aplikasi audio editor terbaik untuk android yang berfungsi untuk mengedit suara audio anda ke berbagai macam variasi dengan mudah dari perangkat android anda. 
Previous Post
Next Post

0 comments: