Kamis, 28 April 2016

5 Aplikasi Pengubah Suara


 

Aplikasi untuk mengubah suara tentu sangat menarik untuk dibahas, karena bisa dibilang aplikasi ini cukup unik. Aplikasi pengubah suara yang akan dibahas pada artikel ini, bukan sekedar aplikasi mengubah suara yang menjadi bagus. Namun aplikasi yang kita bahas pada artikel ini, adalah aplikasi yang cukup unik dimana sobat bisa membuat berbagai model suara dari rekaman suara sobat.

Google Play pada ponsel atau tablet Android sudah menyediakan begitu banyak pilihan aplikasi yang bisa sobat dapatkan dengan gratis. Namun sobat perlu mengetahui aplikasi mana saja yang bagus untuk digunakan. Disini klikdroid.com mencoba untuk memfilter dari berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play, menjadi 5 aplikasi pengubah suara di Android yang menurut klikdroid.com terbaik.

Aplikasi Pengubah Suara : 5 Aplikasi Pengubah Suara


1. Voice Changer - Androbaby

Aplikasi Voice Changer buatan developer Androbaby masuk pada urutan pertama. Aplikasi ini sudah di download oleh pengguna hampir mencapai 100.000. Aplikasi Voice Changer ini, memiliki tampilan yang menarik dengan berbagai warna. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan cukup banyak efek suara yang bisa sobat gunakan.

Sobat bisa mengubah suara sobat menjadi seperti chipmunk, robot, aliena, dll dengan menggunakan aplikasi ini.

2. Simple Voice Changer - Twiscon Software

Aplikasi pengubah suara Simple Voice Changer dari Twiscon Software ini masuk pada urutan ke dua dengan jumlah pemakai mencapai 60.000 lebih pengguna. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup menarik, tidak hanya untuk mengubah suara sobat. Tetapi pada aplikasi ini juga tersedia translate, dan juga tersedia 12 efek suara yang dapat sobat gunakan.

3. Voice Changer - AndroidRock

Aplikasi voice changer dengan logo robot dari AndroidRock ini masuk dalam daftar no 3 terbanyak di download oleh pengguna. Aplikasi ini memiliki pengguna mencari 12.000 lebih pengguna, dan mungkin akan bertambah. Logo dari aplikasi ini mungkin memperjelas dimana aplikasi ini memiliki efek suara yang lebih bagus jika sobat ingin mengubah suara sobat menjadi robot.

Sehingga suara sobat nantinya akan terlihat seperti pada film transformer. Namun efek suara yang tersedia pada aplikasi ini tidak hanya robot, sobat bisa memberi efek lain seperti suara anak, suara lebah, dll. Setelah selesai mengedit hasil rekaman, sobat juga bisa langsung membagikan ke social media atau keaplikasi lain.

4. Voice Changer Fun - Softwego


Aplikasi Voice Changer Fun ini sesuai dengan namanya, yaitu untuk fun. Aplikasi yang sudah di download hingga mencapai 3.000 pengguna ini memiliki tampilan yang sederhana dan menarik. Tersedia juga berbagai macam pilihan efek suara, seperti suara harimau, suara pemabuk, suara alien dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk berbagi ke social media. Selain itu sobat juga bisa menggunakan hasil dari mengubah suara sobat menjadi sebuah ringtone ponsel sobat.

5. Voice Changer - Abrassi Design


Aplikasi ini menyediakan efek khusus untuk mengubah suara sobat terdengar seperti monyet atau kera. Selain itu saat klikdroid.com mencoba menggunakan efek orang mabuk pada rekaman, hasilnya cukup bagus dan memang terlihat layaknya orang mabuk sedang berbicara. Walaupun aplikasi ini masuk ke dalam daftar terakhir, namun tampilan dan fitur yang tersedia bisa dibilang menarik.

Fitur untuk berbagi hasil rekaman suara sobat juga tersedia pada aplikasi ini.

Aplikasi Lucu : Mengubah suara sobat pada Android

Aplikasi di atas adalah aplikasi yang sudah klikdroid.com filter, dan termasuk aplikasi lucu yang dapat mengubah suara sobat menjadi berbagai variasi. 5 Aplikasi pengubah suara di atas, bisa sobat download secara gratis melalui Play Store.
Previous Post
Next Post

0 comments: