Kamis, 21 April 2016

5 Aplikasi Selfie Video Lucu dan Keren Terbaik Android

 5 Aplikasi Selfie Video Lucu dan Keren Terbaik Android

Halo sobat, sobat tentu tahu tentang selfie, hal yang sering dilakukan oleh kalangan anak mudah, remaja, dewasa, sampai dengan artis. Selfie memang sangat menarik dan dapat membuat acara kumpul bersama teman atau keluarga jadi makin seru dan asyik. 

Jika sobat saat ini sedang mencari aplikasi selfie yang lebih menarik dan lebih seru, tidak sekedar membuat sebuah foto, maka sobat sudah berada di tempat yang tepat. Karena pada artikel kali ini, klikdroid ingin berbagi seputar aplikasi seru, lucu dan pasti akan membikin acara berkumpul sama teman dan keluarga akan makin seru. 

Aplikasi pada artikel ini akan membahas tentang aplikasi yang dapat membuat video selfie menarik. Menarik dalam hal tidak hanya sekedar membuat sebuah video selfie yang biasa saja, tapi dengan hiasan dan pernak pernik yang bisa sobat tambahkan, sehingga berselfie video bersama teman atau keluarga jadi makin seru.

Berikut 5 Aplikasi Selfie Video Lucu dan Keren Terbaik Android


1. MSQRD

Aplikasi Selfie Video Keren dan Lucu
Gambar diambil dari MSQRD Play Store
Aplikasi MSQRD adalah aplikasi selfie video terbaik dan sangat mudah digunakan, selain itu terdapat banyak pilihan filter topeng yang bisa digunakan untuk berselfie. Jika sobat ingin membuat selfie video bergaya seperti wanita tua, bertopeng layaknya the crow, atau juga membuat wajah seperti harimau, semua ada di aplikasi ini.

Aplikasi ini masuk ke daftar no 1 terbaik, karena memiliki filter efek yang bagus dan selain itu, kabar terakhir aplikasi MSQRD juga di akuisisi oleh Facebook.

2. Lollicam

Lollicam Aplikasi Selfie Video Keren
Gambar diambil dari Lollicam Play Store
Aplikasi Lollicam ini termasuk aplikasi yang terbaik karena, aplikasi ini menyediakan cukup banyak pilihan topeng untuk efek pada wajah sobat. Jika sobat ingin menghias video selfie sobat dengan hiasan rambut berwarna, atau sobat ingin membuat wajah sobat terlihat tirus, maka aplikasi ini bisa melakukannya dengan baik.

Tidak hanya memberikan efek pada wajah saja, aplikasi ini juga menyediakan banyak hiasan yang bisa di download secara gratis untuk mempercantik video selfie sobat. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan filter warna agar video sobat bisa bergaya selfie, atau hitam putih.


3. Shine

Shine Aplikasi Mask Video Selfie
Gambar Shine Google Play

Jika sobat ingin membuat video selfie dengan menggunakan topeng batman, atau menghias video selfie sobat agar lucu dengan dua telinga kelinci serta 2 gigi seperti bugs bunny. Maka aplikasi ini sangat cocok untuk sobat, karena tersedia tambahan untuk menghias video selfie sobat menjadi lucu dan menarik.

Aplikasi Shine ini juga menyediakan filter warna untuk mengubah warna video selfie sobat bergaya sephia atau hitam putih.

4. Biubiu

Gambar diambil dari Play Store

Aplikasi Biubiu juga termasuk kedalam aplikasi yang terbaik dalam hal membuat video selfie lucu dan unik. Karena dengan aplikasi ini sobat, bisa membuat video selfie bergaya layaknya sedang makan mie, atau bergaya layaknya seorang hip hop terkenal dengan di hias kacamata dan kalung. Namun pada aplikasi ini sobat tidak bisa memberikan tambahan efek warna seperti ketiga aplikasi di atas.

5. KamStar

Video Selfie Gaya
Gambar diambil dari Play Store
Sobat ingin membuat sebuah klip video selfie dengan music dari penyanyi terkenal dan bergaya  layaknya sobat sedang bernyanyi. Aplikasi ini sangat cocok untuk hal itu, karena dengan aplikasi ini sobat bisa membuat sebuat selfie video layaknya sebuah video clip terkenal. Selain itu aplikasi ini begitu mudah digunakan, sobat tinggal memilih lagu apa yang ingin digunakan dan tema yang sobat inginkan untuk bergaya saat selfie video.

6. SnowCam Video

Video Efek Salju Android
Gambar diambil dari Play Store

Apa sobat ingin berselfie video dengan efek seakan-akan hujan salju ? jika iya, maka aplikasi ini menyediakan efek layaknya sedang hujan salju. Uniknya lagi, sobat bisa mengatur berapa banyak dan sedikit salju yang ingin di tampilkan. Walaupun aplikasi ini bernama SnowCam, namun juga tersedia untuk menambahkan efek layaknya hujan saat berselfie video.

7. YayCam Mirrors

Selfie Video Mirror
Gambar diambil dari Play Store

Jika sobat suka membuat sebuah video dengan bergaya mirror, maka aplikas ini sangat cocok dipakai. Karena aplikasi ini memang khusus untuk membuat selfie video dengan gaya mirror. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan mirror dengan 2 gambar saja. Namun aplikasi ini menyediakan beragam pilihan mirror bahkan bisa menjadi 4 bagian gambar yang sama.

Banyak tersedia aplikasi pada Google Play Store, namun klikdroid disini berusaha membantu sobat untuk mencari aplikasi yang menurut klikdroid mudah digunakan. Jika sobat memliki saran aplikasi lain dari aplikasi diatas, silahkan ditambahkan di komentar dibawah, dan jangan lupa, silahkan dibagikan jika dirasa artikel ini menarik dan berguna. 
Previous Post
Next Post

1 komentar: