Kamis, 02 Juni 2016

10 Game Android Terbaik 2016

10 Game Android Terbaik 2016

Trend game Android saat ini begitu banyak di gemari, baik dari kalangan anak-anak sampai dengan orang dewasa. Penyebab trend game Android ini mungkin juga di sebabkan oleh kualitas game yang terus meningkat pada perangkat Android.

Jika sobat seorang gamer atau sedang mencari game dengan kualitas terbaik. Maka sobat sudah tepat berada di sini. Berikut 10 Game Android Terbaik 2016.

1. Assain's Creed Identity


Game dengan gaya permainan action rpg ini sangat menarik untuk dimainkan. Sobat bisa menciptakan karakter pada pemain, meningkatkan skill pada karakter dan juga mengubah kosum pada karakter. Selain itu game ini memiliki graphic yang sangat baik dan juga berbagai misi yang akan membuat sobat untuk tertantang. Game ini baru-baru ini di rilis, jadi jangan kaget jika mungkin ada sedikit bug pada saat memainkan game ini.

2. Taichi Panda: Heroes

10 Game Android Terbaik 2016

Game yang menceritakan seekor panda dengan kemampuan Taichi. Game ini memiliki gaya permainan action RPG dengan dukungan audio dan graphic 3d yang memukau. Tersedia juga beberapa karakter yang bisa sobat mainkan.

3. Vector 2

10 Game Android Terbaik 2016
Game dengan gaya permainan unik. Sama dengan pendahulunya. Game vector 2 juga membawa gaya parkour,dimana sobat harus melompat san menghindari berbagai jebakan. Berbeda pada versi sebelumnya, pada Vector 2 sobat akan merasakan game ini lebih seru.

4. Uncharted: Fortune Hunter

10 Game Android Terbaik 2016

Game bergenre action puzzle ini membawa sobat menjadi seorang pemburu harta karun.   Sobat harus memecahkan berbagai teka teki untuk bisa mendapatkan setiap harta karun. Game ini menyediakan 200 tingkat kesulitan dengan tampilan gambar 3d yang bagus.

5. Hungry shark world

10 Game Android Terbaik 2016

Hungry shark sudah menjadi game yang banyak digemari saat versi sebelumnya. Saat ini sudah tersedia versi baru Hungry Shark World, dengan kualitas gambar 3d yang lebih di kembangkan dan berbagai macam jenis hiu baru.

6. Warhammer 40.000 : free blade

10 Game Android Terbaik 2016

Game bergenre action yang membawa sobat kenuansa perang dengan mengendalikan robot. Game ini memiliki 150 tingkat kesulitan dan graphic tiga tinggi. Karakter robot yang digunakan juga bisa di persenjatai berbagai senjata.

7. Spellbinders

10 Game Android Terbaik 2016

Game spellbinders game bergenre real-time strategy yang hampir sama dengan clash of royal.  Pada game ini sobat dan lawan main sobat akan menjadi dewa, dan saling bertanding dengan pasukan yang memiliki berbagai kemampuan. Graphic pada game ini juga terbilang bagus.

8. Bajeweled Star

10 Game Android Terbaik 2016

Bajeweled Star permainan bergaya puzzle. Seri terbaru dari bajeweled stars ini membawa sobat dengan gaya permainan baru, dimana papan permainan bisa bergeser. Berbagai emoji lucu juga akan tampil saat sobat melakukan kombinasi puzzle.

9. Crashing season

10 Game Android Terbaik 2016


Crashing season adalah game yang memiliki tujuan untuk sobat berlari terus dan menabrak berbagai macam musuh untuk bertahan hidup. Hewan-hewan yang bisa di kendalikan juga bervariasi dan juga game ini memiliki gaya permainan yang mudah namun dengan gambar 3d yang bagus.

10. Super Phantom Cat

10 Game Android Terbaik 2016

Game dengan gaya permainan lama yang sobat tentu tahu. Karakter kucing pada game ini memiliki tujuan untuk mengambil berbagai koin dan memenangkan setiap level dengan berbagai rintangan, hati-hati jangan sampai menyentuh musuh atau masuk ke lubang.


Diatas adalah daftar dari 10 Game Android Terbaik 2016 dari yang berbayar sampai dengan yang gratis yang bisa sobat dapatkan di Play Store. Silahkan di coba dan mainkan.
Previous Post
Next Post

0 comments: