Minggu, 26 Juni 2016

17 Game Tembak-Tembakan Seru Android Terbaik

Bagi Anda yang suka dengan permainan yang seru, menantang dan menegangkan makan permainan tembak-menembak akan sangat menarik dimainkan. Bagi Anda penggemar game PC pasti sudah tidak asing mendengar permainan seperti Counter Strike atau Call of Duty.

Untungnya dengan kemajuan teknologi Android saat ini Anda bisa menikmati permainan seperti diatas hanya dari ponsel Android Anda dengan tampilan visual graphic 3d yang tidak kalah dengan PC.

Berikut Permainan tembak-menembak terbaik untuk ponsel atau tablet PC Android Anda.


1. Critical ops

17 Game Tembak-Tembakan Seru Android Terbaik

Critical ops adalah game tembak-tembakan dengan tampilan pandangan orang pertama. Game ini menyediakan mode permainan multiplayer dengan dua pilihan deathmatch atau defuse. Pada mode deathmatch Anda bisa bermain dengan memilih berbagai senjata dan membunuh lawan main sampai waktu habis. Berbeda pada mode defuse, permainan akan terbagi menjadi 2 team yaitu team terrorist dan counter terrorist. Game ini juga menyediakan beragam senjata pilihan seperti sniper, assaulter, dual pistol atau juga sniper riffle. Control yang digunakan juga mudah dioperasikan saat bermain dengan ponsel.

2. Dead effects 2

Game Tembak-Tembakan Seru Android Terbaik

Dead effects 2 adalah penerus dari Dead Effect versi pertama. Pada permainan tembak-tembakan ini Anda akan menemukan pengalaman seru menghadapi berbagai musuh alien. Dead Effects 2 juga merupakan permainan bertema RPG dimana tersedia banyak misi yang harus Anda selesaikan dan juga Anda bisa meningkatkan karakter pemain Anda.

3. Dead trigger 2

17 Game Tembak-Tembakan Seru Android Terbaik

Bagi Anda yang menyukai permainan tembak-tembakan yang menegangkan, maka permainan ini akan sangat cocok untuk Anda. Anda akan di bawa ke pengalaman menegangkan menghadapi berbagai macam zombi yang menakutkan, dan juga tampilan aréa- area yang penuh darah dan menegangkan. Dead trigger 2 menyediakan 600 misi yang bisa Anda selesaikan dengan berbagai kesulitan dan 37 senjata canggih untuk memberantas para zombie. Anda bisa mengumpulkan uang yang di dapat dari menyelesaikan tiap misi dan mengupgrade senjata atau membeli senjata baru.

4. Deer hunter 2016

Game Menembak Android

Bagi Anda yang suka berburu deer Hunter 2016 ini cocok untuk dimainkan. Permainan tembak-tembakan ini menyediakan tema permainan berburu di hutan dengan berbagai macam senjata berburu.

5. Modern Combat 5: Blackout

Game Tembak-Tembakan Android Terbaik

Modern Combat 5 game tembak-tembakan dengan tampilan orang pertama dan grafis visual 3d. Game ini menyediakan 6 kelas karakter yang bisa sobat pilih dengan skill yang berbeda-beda tiap karakter.  Pada bagian control game ini juga mudah di gunakan. Permainan ini juga menyediakan fitur multiplayer online.

6. Sniper 3d Assasins

Game Menembak Android

Permainan sniper 3d Assasins akan membawa Anda menikmati serunya bermain tembak-tembakan dengan menggunakan sniper. Permainan ini akan membawa Anda sebagai penembak jarak jauh dengan berbagai macam misi serta persediaan senjata yang bisa Anda upgrade. Pada bagian control sangat intuitif dan mudah di operasi baik di ponsel atau juga di tablet pc.

7. Kill Shot Bravo

Game Tembak-Tembakan

Kill Shot Bravo Permainan tembak-tembakan dengan tema militer. Di permainan ini Anda di suguhkan berbagai senjata yang Anda bisa pilih seperti, assault untuk mode perang, sniper untuk penembak jarak jauh atau machine gun dan banyak lagi yang bisa Anda upgrade.

Permainan ini bisa di bilang membutuhkan ruang yang tidak terlalu besar cukup sebanyak 170MB Anda bisa medownload permainan ini. Fitur yang menarik dari kill shot bravo adalah mode Pvp,  dimana Anda bisa melakukan duel dengan teman bermain Anda. Selain itu efek slow motion saat peluru dari sniper yang akan mengenai lawan juga ada pada permainan ini.

8. Unkilled

Game tembak-tembakan

Jika Anda penggemar film zombie maka permainan unkilled ini sangat cocok untuk Anda. Di permainan tembak-tembakan ini Anda akan merasakan serunya menembak dari berbagai serangan zombie. Menariknya lagi senjata yang Anda gunakan bisa di upgrade atau juga membeli dengan yang baru. Tidak hanya itu Anda juga bisa melakukan duel PVP dengan teman bermain Anda pada mode PVP atau juga dengan mode skirmish dimana Anda harus bertahan dari gempuran zombie.

9. Frontline Commando 2

Tembak-Tembakan

Permainan tembak-tembakan dengan tampilan orang ke tiga ini menyediakan grafis yang bagus dan mode permainan yang seru. Disini Anda bisa melakukan gerakan-gerakan seperti bersembunyi dibalik dinding atau pagar pelindung untuk menghindari gempuran musuh dan menembak begitu ada kesempatan. Pada permainan ini Anda juga bisa mengupgrade senjata dan juga memenangkan undian yang berisi senjata terbaik. Control yang digunakan pada permainan ini juga sangat mudah. Tidak hanya itu game ini menyediakan multiplayer PvP online sehingga ajang bermain tembak-menembak akan makin seru.

10. Unfinished missions

Game Tembak-Tembakan

Unfinished missions adalah permainan dengan tampilan grafis yang bagus dan tampilan permainan orang ke tiga. Pada permainan ini Anda memainkan karakter seorang militer yang harus menyelesaikan berbagai misi militer. Misi yang tersedia juga brrmacam-macam, seperti silent mission yang mengharuskan Anda membunuh musuh tanpa adanya tembakan atau misi bertahan dari gempuran musuh. Pada permainan ini Anda bisa menghabisi musuh dengan pisau dari jarak dekat atau menembak dari jarak jauh dengan sniper.

11. Walking War Robots

Game Menembak Andorid

Walking war robots akan membawa Anda ke nuansa perang antar robot. Berbagai robot tempur bisa Anda pilih di permainan ini dengan meningkatkan level Anda dengan cara bertarung. Robot yang tersedia dari level 1 sampai level 14. Anda juga bisa membentuk clan dengan teman dan bertanding dengan clan lain secara online. Grafis yang tersedia juga sangat halus dan bagus serta control yang mudah di gunakan.

12. Shadowgun: Dead Zone


Game tembak-tembakan dengan tampilan orang ke tiga atau third person. Game Shadowgun: Dead Zone menyuguhkan graphic yang sangat bagus. Permainan yang disuguhkan oleh game ini memiliki dua mode yaitu mode dead match dan mode zone control. Pada mode dead match Anda dapat bermain saling bunuh antar pemain lain hingga waktu habis. Berbeda dengan permainan dalam mode zone, pada mode zone Anda akan bermain sebagai team yang terbagi menjadi dua team dan memiliki misi untuk merebut zona lawan dengan merubah bendera lawan menjadi miliki Anda.

Pada bagian senjata, Anda bisa melakukan upgrade senjata dengan mengumpulkan uang saat memenangkan permainan, dan uang tersebut bisa Anda gunakan untuk mebeli senjata. Pada bagian control game ini menyediakan control yang juga mudah digunakan.

13. Respawnables

Game tembak-tembakan yang bisa dimainkan untuk anak ataupun orang dewasa dengan gaya permainan sudut pandang orang ke tiga. Berbeda dengan game Shadowgun: Dead Zone, pada game iini karakter permainan yang bisa Anda gunakan terkesan begitu lucu. Graphic yang digunakan pada game ini juga terkesan sederhana namun tetap memiliki tampilan yang bagus. 

Respawnables menyediakan beberapa metode permainan , single player untuk bermain sendiri melawan komputer atau AI, dan multiplayer online. Anda juga bisa meningkatkan skill karakter Anda dan juga membeli atau mengupgrade senjata yang Anda gunakan.

14,. N.O.V.A. 3 : Freedom Edition


Nova 3 memberikan tampilan permain dengan sudut pandang orang pertama atau first person. Graphic yang di tampilkan juga sangat bagus dengan tampilan 3d. Game ini menyediakan mode permainan single player dengan 10 misi yang berbeda dan juga mode permainan multiplayer yang bisa dimainkan secara online. 

15. Brother in Arms 3


Brother in Arms 3 adalah game tembak-menembak dengan sudut pandang orang ke tiga dengan tema permainan yang membawa setting pada saat Perang Dunia 2. Game ini bisa dimainkan baik single atau juga dengan multiplayer dengan 2 mode permainan free for all atau deathmatch. Grapic pada game ini juga terbilang bagus dengan tampilan 3d serta ada juga fitur untuk mengupgrade senjata.

16. Major Mayhem


Bagi Anda yang ingin menikmati game tembak-menembak seru dengan spek yang tidak terlalu tinggi, Anda bisa memainkan game Major Mayhem. Walaupun game ini tidak membutuhkan spek yang tinggi namun tampilna grapic yang disediakan juga cukup baik.

17. Zombiewood


Jika Anda menginginkan permainan tembak-menembak zombie namun dengan tampilan yang tidak terlalu menyeramkan namun dengan graphic yang bagus, maka game ini sangat cocok untuk Anda. Pada permainan tembak-menembak ini, Anda diajak untuk bertahan hidup dari gempuran para zombie dengan berbagai senjata, seperti dual weapon atau juga dengan roket launcher.

Baca juga : 9 Game HD Android Terbaik 2016

Semua game yang ada di artikel ini bisa di download di Google Play secara gratis. Silahkan langsung download untuk menikmati game seru di atas.
Previous Post
Next Post

0 comments: