Sabtu, 25 Juni 2016

4 Game Android Penghasil Uang Terbaik

4 Game Android Penghasil Uang Terbaik

Kini pengguna smarthpone sangat mudah kita temui, hampir semua orang bahkan telah memilikinya. Mereka menggunakannya untuk berbagai macam keperluan, mulai dari untuk telepon, sms, chatting, browsing, mengirim email, bermain social media dan bermain game.

Jika Anda termasuk pecinta game di android, tahukah Anda bahwa dibalik keseruan bermain game, terkadang terselip juga manfaat lain yang belum diketahui oleh banyak penggunanya. Misalnya salah satunya yakni kegunaan game untuk menghasilkan uang.

Ya, bagi kebanyakan orang mungkin akan bingung jika memikirkan bagaimana caranya bermain game di android bisa menghasilkan uang. Namun jika Anda penasaran sekali, maka saya akan berbaik hati menyampaikan caranya pada kesempatan kali ini.

Anda bisa menghasilkan uang melalui game di android dengan cara mengunduh dan memanfaatkan aplikasi game penghasil uang.

Apa itu aplikasi game penghasil uang?

Aplikasi game penghasil uang ini adalah aplikasi game yang dibuat oleh developer, yang memberikan peluang untuk kita mendapatkan rezeki tambahan, baik mereka secara sengaja membuat peluang ini ataupun mereka yang tidak sengaja.

Masih bingung ?

Silahkan simak ulasan mengenai daftar game android yang dapat mengasilkan uang untuk penggunanya dibawah ini.

Clash of Clans

4 Game Android Penghasil Uang Terbaik

Mendengar CoC pasti Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan nama ini. Clash of Clans merupakan game android fenomenal yang sukses diunduh hingga lebih dari 21 juta orang di seluruh dunia. Selain itu COC juga memiliki rekor menjadi sebuah game yang mampu menghasilkan uang Rp 18 triliun dalam satu tahun untuk developernya.

Tapi tahukah anda kalau tidak hanya developer saja yang memperoleh keuntungan, melainkan para pemainnya jugabisa menghasilkan uang.

Bagaimana cara menghasilkan uang di CoC?

 

Menjual akun IDE CoC

Caranya yakni dengan menjual account ID CoC Anda kepada orang lain yang tertarik mau membelinya. Untuk mencari pembelinya pun tak sulit, asalkan akun Anda minimal sudah meraih Town Hall 6. Anda bisa menjualnya kepada teman maupun langsung menawarkannya ke forum -  forum game, dijamin pasti ada yang menawarnya.

Ikut Turnamen ClashCon

Cara lain yang bisa anda ikuti untuk menghasilkan uang dari game CoC, yakni dengan mengikuti turnamen CoC  bernama ClashCon, yang merupakan turnamen COC bertaraf internasional yang diadakan oleh Supercell setiap tahunnya.

Ikut turnamen Clash of Clans Indonesia

Jika rasanya terlalu berat untuk mengikuti turnamen bertaraf internasional, maka Anda bisa bergabung dengan komunitas Clash of Clans Indonesia yang kerap mengadakan turnamen COC yang berbasis lokal. Turnamen seperti ini juga terkadang menawarkan hadiah menarik yang cukup lumayan nominalnya.

Menjual gems COC

Anda juga bisa menjual gems COC. Jualan Anda akan laku dibeli oleh para penggemar CoC yang tidak memiliki kartu credit atau Google Wallet.


MarketGlory

4 Game Android Penghasil Uang Terbaik

Game simulasi ini dimainkan dengan cara membangun perusahaan, organisasi, pemerintahan dan militer. Selain itu, Anda perlu mengatur berbagai hal yang berhubungan dengan sendi kehidupan, mulai dari politik, ekonomi dan sosial.

Namun segala hal yang dibangun dalam game ini menggunakan mata uang virtual. Nah, uang virtual ini dapat diganti dengan uang asli.Sehingga ini bisa menjadi peluang untuk Anda menghasilkan uang dari game android. Bahkan ada pemain dari Rumania telah mencatatkan rekor penghasilan tertinggi hingga sukses mengumpulkan € 404 ribu atau sekitaran Rp 6, 1 miliar dari game MarketGlory ini.

Vainglory

4 Game Android Penghasil Uang Terbaik

Game MOBA ini mulai populer sejak 2015. Namun tidak banyak orang tahu kalau sebenarnya dalam game ini ada peluang untuk pemain menghasilkan uang.
Caranya sama dengan CoC,yaitu dengan menjual account ID Vainglory, membuat layanan pembelian ICE atau ikut turnamen. Hadiah yang di tawarkan dalam turnamen bahkan mencapai US$ 80 ribu atau lebih dari Rp 1 miliar.

RajaKartu

4 Game Android Penghasil Uang Terbaik

RajaKartu menghadirkan beragam permainan kartu, yakni Cangkulan, Empat Satu, Capsa Banting, Remi dan Capsa Susun.

Permainan kartu ini menggunakan chip yang bisa diperjualbelikan kepada para penggemarnya. Jika memang Anda memiliki banyak koin dari semua hasil kemenangan, maka anda bisa menjualnya sebagian dan kemudian memperoleh uang dari hasil penjualan koin.

Previous Post
Next Post

0 comments: