Rabu, 08 Juni 2016

7 Game Android Buatan Indonesia

 7 Game Android Buatan Indonesia


Permainan pada perangkat Android sudah sangat banyak berkembang pesat. Bisa di bilang hampir tiap bulan game - game baru bermunculan yang di buat oleh pengembang dari berbagai penjuru dunia. Indonesia termasuk salah satunya, karya dari pengembang game Indonesia ini juga banyak di download oleh para pengguna Android berbagai negara. Bahkan game - game Android karya anak bangsa ini juga masuk dalam daftar editor choice di Google Play, mari kita lihat Game terbaik Android buatan Indonesia.

1. Warung Chai: Go Food Express

Game Android Karya Anak Bangsa

Tema dari game ini adalah sobat bermain sebagai pemilik warung yang harus menyediakan makanan untuk pembeli di warung sobat. Keunikan dari game ini, makanan yang ada di game ini semua diambil dari makanan khas di Indonesia yang tentu sudah sobat kenal, seperti bakso, nasi bali, martabak, dll. Game ini menantang sobat untuk menyediakan makanan yang lebih cepat di tiap levelnya. Level yang tersedia akan selalu di update tiap minggu oleh developer.

2. Teka Teki Saku

Permainan Android Buatan Indonesia

Teka Teki Saku gae yang sudah di download hingga 2 juta download. Game ini mengajak sobat untuk membantu Kartini seorang pustakawati yang cantik tapi cerewet untuk mengatur buku dengan menyingkap kata-kata yang tersembunyi. Sobat juga bisa loh berinteraksi dengan kartini seperti membuat dia kesal atau senang. Teka Teki Saku juga merupakan game asah otak yang seru untuk dimainkan, tersedia banyak level yang selalu di update oleh developer.

3. Tahu bulat

Game Android Indonesia

Game buatan developer Own Games ini mengajak sobat untuk mengembangkan usaha sobat berjualan tahu bulat. Pada game ini sobat tidak hanya berjualan saja. Banyak hal yang bisa sobat lakukan pada game ini seperti , mengganti mobil, upgrade resep, bikin brosur dan promo. Semakin tinggi upgrade jualan sobat maka akan mendatangkan pembeli lebih banyak. 

4. One klasik gratis

Game Android Buatan Indonesia

Permainan sederhana namun menyenangkan. Game ini mengajak sobat untuk menyingkirkan semua gambar dengan cara mencocokkan gambar satu dengan yang lain. Tetapi sobat harus cepat, karena diberikan waktu untuk menyingkirkan seluruh gambar.

5. Tebak gambar

Game Tebak Gambar Keren dan Lucu

Permainan sederhana namun menarik. Pe mainan asah otak ini mengajak sobat untuk menebak gambar pada tiap level yang nantinya akan menjadi suatu kata. 

6. Tawur The Game

Game Buatan Indonesia untuk Android

Game yang bercerita tentang seorang murid bernama Budi untuk memenangkan dana sekolah S.O.S. Tetapi game ini mengajak sobat untuk menyelesaikan setiap soal saat akan menghadapi musuh. Sehingga game ini bisa di bilang game yang mengasah otak namun juga menyenangkan. Tersedia 4 karakter berbeda dengan alur cerita dan soal yang berbeda untu sobat mainkan.

7. Geographies Indonesia

Game Buatan Indonesia untuk Android
Permainan edukasi dengan tema permainan untu mengajak sobat mengenal lebih jauh Indonesia. Soal yang di tanyakan membantu sobat untuk mengenal letak geografis Indonesia lebih jauh. Game bermain dan belajar ini sangat menarik di mainkan bersama keluarga, sekalian mengajak anak mengenal Indonesia lebih jauh. 


Diatas adalah berbagai game buatan developer Indonesia. Jika ada yang ingin sobat tambahkan di daftar silahkan komen di bawah.
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. wah, ternyata indonesia juga tidak kalah hebat dengan negara lain ya dalam membuat game untuk anak bangsa

    BalasHapus