Rabu, 29 Juni 2016

Aplikasi Font Android: Bikin Smartphone Mu Jadi Lebih Dinamis Dengan 5 Aplikasi Font Android Ini

Bikin Smartphone Mu Jadi Lebih Dinamis Dengan 5 Aplikasi Font Android Ini

Bosan dengan bentuk huruf alias font di smartphone mu? Ada niatan mau ganti model font nya tapi gak tahu caranya? Maka coba saja 5 aplikasi font android berikut ini. Tenang saja, kamu gak harus melakukan root handphone dulu kok sebelum menggunakan aplikasi – aplikasi ini.

Font merupakan sisi pendukung tampilan semua hp Android. Setiap saat kamu pasti memandangnya terus, baik itu ketika sedang mengetik, membaca artikel, chatting ataupun saat sedang online di sosial media.

Merubah style huruf pada tulisan di smartphone android mu, akan memberikan kesan yang lebih fresh dan dapat menjadi pengalaman baru kamu dalam memakai ponsel Android. Tentunya kebosanan akan gaya smartphone mu yang itu – itu saja, seketika akan hilang setelah kamu berhasil dan melihat langsung hasil perubahan style font android mu.

Jika kamu pengguna android baik itu Samsung, Smartfren, Sony Xperia, LG, Lenovo, Oppo maupun Advan, kamu tetap bisa kok mengganti font androi tanpa harus melakukan root.

Cara ganti font Android ini bukanlah hal yang susah kok, lantaran siapapun termasuk kamu juga bisa menggunakan aplikasi font android berikut ini.

Aplikasi Ubah Font Android Paling baik Tanpa ada Root


HiFont

Aplikasi Font Android

Untuk kamu yang memiliki HP Android merk Samsung, maka kamu bisa menggunakan aplikasi bernama HiFont ini untuk ganti font Android mu. Tersedia beragam jenis font yang bisa bikin ponselmu jadi makin lebih bergaya dan gak ngebosenin.

Fitur dan toolsnya juga cukup komplit. Kamu bisa langsung mengunduh serta ganti font yang kamu inginkan. Bahkan developernya sendiri menyediakan tim khusus untuk bikin font sendiri yang dinamakan “The Qisi font designers “.

iFont

Aplikasi Font Android Tanpa Root

Ada ratusan font android yang akan kamu temukan di aplikasi font android bernama iFont ini. Hebatnya, sebelum font betul-betul dipasang dan diterapkan pada ponsel target, aplikasi ini akan menampilkan previewnya dulu. Dan jikalauakhirnya kamu tidak sreg atau kurang cocok dengan font yang kamu gunakan, maka tak perlu khawatir. Sebab iFont telah memback up font bawaan HP Anda dan kamu bisa langsung mengembalikannya kepada tampilan font default lagi.

Font Players

Rubah Font Android

Ingin ubah tampilan font tyle yang menarik dan lucu? Maka Font Players layak kamu gunakan. Anda dapat pilih beragam jenis font untuk diterapkan langsung di hp android mu. Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan fitur bermanfaat lainnya seperti restore factory font, yang berarti kamu bisa mengembalikan font bawaan Android cukup dengan sekali klik.

Fonts for Galaxy FlipFont Free

Aplikasi Font Android

Aplikasi font android gratis berikutnya yakni bernama FlipFont. Dari namanya saja telah bisa kita ketahui kalau aplikasi ini berfungsi untuk mengganti fonts hanya di HPSamsung Galaxy saja. Walau demikian, aplikasi ini juga sebenarnya bisa juga digunakan untuk pengguna smartphone merk HTC.

GO Launcher Fonts

Aplikasi Font Android

Aplikasi font android yang terakhir saya menunjuk aplikasi besutan developer android terkemuka, yakni, GO Launcher Fonts. Melalui aplikasi ini kita bisa mengubah font pada semua tipe ponsel Android.

Itulah 5 aplikasi font android yang layak sekali untuk kamu coba. Meski sebetulnya untuk ganti font Android bisa lewat pengaturan bawaan hp, namun masih ada sebagian ponsel Android yang tak mempunyai fiturtersebut. Jika begitu, makasolusinya kamu bisa gunakan satu diantara 5 aplikasi font Android di atas.
Previous Post
Next Post

0 comments: