Selasa, 05 Juli 2016

6 Aplikasi Komik Android Buat Kamu Pecinta Manga

6 Aplikasi Komik Android Buat Kamu Pecinta Manga

Apakah kamu seorang yang suka baca komik? Namun tidak sempat untuk beli buku komik konvensional? Maka solusi agar kamu tetap bisa baca komik ialah dengan mengunduh aplikasi komik android.

Ya, memang umumnya komik itu tertuang kedalam suatu buku konvensional. Tetapi dengan perubahan tehnologi yang makin berkembang kini kita bisa nikmati baca komik dengan media digital.

Developer aplikasi komik Android pun kini bisa dengan mudah memasukkan aplikasi mereka di Play Store, karena itu kini banyak lahir Aplikasi komik Android.Para pembaca komik pun pastinya semakin dimanjakan dengan fasilitas ini.

Untuk bisa menikmatinya kamu bisa mengawali aktivitas baca komik dengan mengunduh berbagai aplikasi komik android yang ada di Play Store. Namun karena begitu banyak aplikasi komik Android di play store, maka kita harus memilih satu diantaranya.

Sebagai referensi, berikut ini kami akan bagikan ulasan sebagian aplikasi komik android yang banyak digunakan untuk membantu Anda dalam memilih aplikasi komik android.

Ingin komik seperti apa? Manga, Amerika, Eropa atau komik jadul? Kamu bisa mencarinya diantara 6 Aplikasi Komik Android berikut ini.

Aplikasi Komik Android Terbaik 2016


ZingBox Manga


Aplikasi komik Android besutan deveoper ZingBox Studio ini berukuran 5. 3 MB. Aplikasi ini akan berjalan baik dengan Android Gingerbread ke atas. Aplikasi ini kini telah di unduh lebih dari 500 ribu user Android dari penjuru dunia.

ZingBox Manga menyuguhi 9 pilihan bahasa mulai dari bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Francis, Jerman, Portugal, Pyccknn, Arab dan Vietnam. Menariknya, adanya fitur Mode Malam serta download komik yang membuat kita tetap bisa membacanya meski sedang offline. Kamu juga bisa membaca secara full screen. Penampilannya memakai penampilan Grid View yangtersedia juga menu Favorite.

Line Webtoon


Webtoon adalah aplikasi manga yang tersambung dengan Line. Aplikasi asal korea ini sediakan beragam komik dengan jenis genre romance, horor, komedi ataupun fantasi dengan 11 pilihan bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Webtoon dilengkapi dengan fitur penanda untukmenandai komik yang anda sukai dan utnuk dimasukkan ke menu favorit.

Komik yang disiapkan disini jumlahnya masih terbatas dan merupakan hasil karya hanya dari komikus korea saja. Meski begitu ada banyak komik Indonesia yang disediakan, tentunya dengan gambar yang jernih serta enak diliat.

Manga Rock


Dengan interface yang unik, membuat Manga Rock terlihat berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya. Aplikasi manga buatan Developer Not A Lantai dasar International ini hingga saat ini masih menjadi Aplikasi manga terbaik di Android dengan jumlah user lebih dari 5 juta.

Adadelapanbahasa yang bisa kamu pilih, yaitu bahasa Inggris, Vietnam, Spanyol, China, Italia serta Belanda.Aplikasi mangaAndroidini memiliki lebih dari 50 ribu komik, mulai dari Naruto, One Piece,Bleach, Fairy Tail dan masih banyak lagi lainnya.

Adanya fitur search untuk pencarian komik akan semakin mempermudah kamu. Untuk membaca kamu tinggal touch screen untuk pindah ke halaman selanjutnya. Ada juga feature off line untuk kamu yang ingin baca komik saat tak tersambung internet.

Viz Manga


Aplikasi komik android yang satu ini bisa kamu miliki dengan cara mendownloadnya langsung secara gratis. Meski sudah tersedia ratusan komik jepang yang bisa kamu nikmati secara cuma – cuma, tetapi kamu juga tetap bisa berlangganan komik kegemaran dengan harga yang relatif sangat terjangkau pada tiap serial komiknya.

Sebelum memutuskan berlangganan, kamu jugabisa melihat preview nya terlebih dulu sebelumnya mengeluarkan uang untuk versi berbayarnya. Jadi kamu tak akan merasa beli kucing dalam karung, sama seperti ketika kamu beli buku di toko buku.

Manga Watcher


Aplikasi ini pernah ada di PlayStore tetapi kemudian Google mencabutnya lantaran tak adanya sensor untuk konten porno (hentai). Kini kamu bisa men-download file apk-nya hanya melalui situs resminya.

Kamu dapat membaca secara online ataupun mendownload komik lalu menyimpannya untuk di baca offline di lain waktu. Anda dapat juga berbagi lewat Facebook atau Twitter. Aplikasi ini hadir dalam enam bahasa berbeda meliputi bahasa Inggris, Rusia, Spanyol, Jerman, Prancis serta Arab. Namun aplikasi ini hanya tersedia untuk versi berbayar, dimana harganya sebesar $2, 99 atau sekitaran Rp 25.463, -.

Mango


Disini kamu bisa menemukan database lebih dari 9. 000 komik edisi terlengkap. Jadi kamu tak akan kehabisa bahan bacaan lagi tentunya bukan. Sama seperti yang dialami Manga Watcher, DahuluMango tersedia di Play Store, namun Google kemudian menyingkirkannya karena adanya konten hentai. Dan hingga saat ini aplikasi komik android ini cuma bisa ditemukan di resminya.

Diatas merupakan 6 aplikasi komik Android terbaik yang layak kamu unduh pastinya. Meski rata-rata aplikasi komik android di atas tidak menyediakan bahasa Indonesia, namun saya yakin bahwa itu bukanlah kendala bagi kamu pecinta komik sejati.
Previous Post
Next Post

0 comments: