Kamis, 21 Juli 2016

Daftar Zenfone Asus Dengan Harga Dibawah 2 Jutaan

Daftar Zenfone Asus Dengan Harga Dibawah 2 Jutaan



Halo sahabat android masih bersama dengan saya lagi tentunya di blog ini untuk membahas mengenai berbagai tutorial dan juga informasi terbaru dari smartphone android, untuk kesempatan pada kali ini saya akan membahas mengenai daftar Zenfone asus denga harga dibawah 2 jutaan saja, Wah memang Smartphone sekarang sudah bisa didapatkan dengan harga murah yah dan tentu saja dengan harga yang cukup murah bukan berarti kualitasnya juga murahan.

Zenfone asus merupakan salah satu Produk yang sampai saat ini digemari para pengguna smartphone android, pasalnya Produk Zenfone memang memiliki perfoma yang cukup untuk bersaing dengan Produk-produk kelas atas lainnya. Dengan menghadirkan seri yang berbeda namun rasanya masih tetap sama membuat Produk Zenfone sekarang menjadi produk yang paling banyak di cari. Nah sahabat Android untuk kalian yang ingin membeli Ponsel android dengan harga dibawah 2 Jutaan saya akan memberikan informasi mengenai Hp Zenfone yang bisa kalian Pilih. Berikut daftar Zenfone asus dengan harga dibawah 2 Jutaan saja.

Zenfone 2 Laser

Untuk yang pertama adalah zenfone 2 laser, Zenfone 2 laser ini merupakan seri Zenfone keluaran tahun 2015 yang sudah banyak dikenal masyarakat Luas, Kelebihan dan juga performanya sendiri sudah tidak diragukan Lagi. Zenfone 2 laser adalah seri Zenfone yang cukup mewah jika dibandingkan dari seri sebelumnya, mewah dari segi mananya ?

Terutama dari segu Design , kemudian dari segi kualitas Kamera yang sudah mendukung Autofocus dan juga dari sergi Fitur-fitur yang ada. Seri Zenfone Asus 2 Laser ini memikat banyak para pecinta android, pasalnya harganya yang cukup murah hanya sekitar Rp.1.600.000 saja sudah bisa kalian nikmati berbagai Fitur yang ada, tapi sayangnya untuk Harga yang ditawarkan hanya akan mendapatkan  Ram 2 Gb dan juga Internal 8 Gb saja, untuk seri dengan RAM 3 gb dan juga 16 Gb harganya diatas 2 Jutaan, Bagaimana tertarik untuk membeli Zenfone 2 Asus ?

Zenfone Go

Zenfone Go merupakan salah satu seri yang mungkin tidak mengabdosi Dari Intel sehingga untuk dalamannya pun juga berbeda dengan Seri zenfone Asus lainnya, Apa yang berbeda ? Fitur-fitur yang terdapat di zenfone 2 laser tidak sepenuhnya tersemat didalam Zenfone Go. Tapi kalau berbicara mengenai kualitas Kameranya sendiri sudah cukup bagus dan juga tentunya tidak kalah menarik dengan zenfone 2 Laser, ukuran Body yang lumayan besar sekitar 5 Inchi membuat Ponsel android ini juga paling digemari oleh Para pengguna gadget di Indonesia. Nah bagaimana apakah kalian berminat untuk membeli Produk Zenfone satu ini ? Harga yang di bandrol hanya mencapai Rp.1.550.000 Untuk RAM 2 gb dan juga Internal 8 GB. Cukup mantap menjalankan banyak aplikasi.

Zenfone 5

Kemudian yang selanjutnya seri yang paling banyak diminati oleh para pecinta android adalah zenfone 5, Seri Zenfone 5 ini juga sama untuk bagian desain Bodynya dengan seri sebelumnya, Yang membedakan hanya ukuran saja. Untuk ukuran sendiri zenfone 5  ini memiliki ukuran mencapai 5.5 inchi, besar dan juga panjang, Cocok untuk kalian yang suka bermain games. Nah untuk harganya sendiri sekarang sudah mengalami penurunan yaitu mencapai Rp.1.900.000 an atau malah lebih rendah dari harga tersebut.

Zenfone 4C

Seri Zenfone 4c ini merupakan produk yang masih banyak dipakai para pengguna android, pasalnya untuk seri ini lebih murah dibandingkan dengan seri lainnya, pasalnya untuk harganya sendiri jauh lebih murah karena mengalami penurunan yang drastis, untuk seri Zenfone 4c yang sekarang dibandrol hanya dengan harga Rp.890.000 an dari harga Rp.1.300.000 an. Wah cukup murah, silahkan untuk informasi spesfikasi yang lebih lengkap bisa cari di Internet.

Nah bagaimana apakah kalian berniat untuk membeli beberapa produk zenfone yang sudah saya sebutkan diatas ? Kalau mau informasi terbaru mengenai produk Zenfone dengan harga termurah dan juga berkualitas tinggi pantengin terus  artikel ini yah.
Previous Post
Next Post

0 comments: