Sabtu, 13 Agustus 2016

4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Apabila Kamu lagi jemu atau bimbang, atau sedang bosan maenin game di ponsel Android serta Kamu ingin coba suatu hal baru yang berbeda dari umumnya. Maka, saya merekomendasikan Kamu untuk coba karaoke saja pada ponsel Android dengan memanfaatkan aplikasi karaoke Android. Dengan memanfaatkan aplikasi Android untuk karaoke ini, Kamu jadi bisa berhemat, dikarenakan tak perlu keluarkan uang lagi untuk pergi ke room karaoke, sebab memang jaman sekarang ini mencari uang memang sudah makin susah.

Yang mengasyikkan dari karaoke ialah lantaran Kamu dapat mengerjakannya sendiri ataupun bersama teman-teman . Di banding dengan Kamu lakukan aktivitas yang tak jelas, maka lebih baik menyanyi saja melalui aplikasi karaoke android untuk menyingkirkan kejenuhan serta jemu lantaran tugas kuliah atau pekerjaan kantor. Tidak cuman itu, keunggulan memakai aplikasi karaoke Android ini ialah dimana Kamu dapat berkaraoke dimamapun, alias fleksibel saja.

Nah berikut ini yaitu penjelasan dari empat aplikasi karaoke Android terbaik yang cukup populer serta paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android dunia, terrmasuk pengguna dari Indonesia .

Aplikasi Android Untuk Karaoke Terbaik

Sing Me

4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Sing Me merupakan aplikasi Android untuk karaoke opsi pertama yang bisa kamu gunakan secara gratis. Serupa seperti aplikasi Android lainnya, Sing Me menghadirkan feature rekam nada serta pilihan berbagi ke account media sosial pengguna. Koleksi lagu di aplikasi ini bisa ditambah langsung sesuai selera penggunanya.

Sayangnya developer aplikasi Sing Me ini kini hanya menyediakan layanan berbayar dan tidak lagi memberikan trial kepada pengguna Android.

Red Karaoke

4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik

Yang menarik dari aplikasi bernama Red Karaoke ini ialah adanya kebolehan untuk memperoleh sumber lagu dari konten YouTube serta website sejenis yang lain. Lewat penampilan antar muka sederhana, aplikasi karaoke Red Karaoke ini bisa merekam nada aplikasi karaoke Android Yokiie ini bersifat gratis. 

Aplikasi Android ini memungkinkan pengguna untuk nyanyi memanfaatkan YouTube untuk kemudian menunjukkan hasil rekaman nada tersebut pada orang lain. Aplikasi Yokee Karaoke ini sediakan katalog video musik dari YouTube yang cukup komplit serta up-date dan memiliki feature rekam nada serta berbagi Facebook.

Star Maker

4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik
Di antara ke dua aplikasi karaoke diatas, Star Maker merupakan daerah yang paling unik lantaran di dalamnya ada lirik hingga mempermudah Kamu saat bernyanyi. Tak itu saja, Kamu juga bisa merekam nada langsung lewat piranti smartphone Docomox serta tablet dengan wajah Kamu dengan memakai kamera depan.

Aplikasi karaoke Star Maker bisa di download lewat Google Play Store, tetapi tak semua featurenya diberikan secara gratis.

SingPlay : Karaoke your MP3s

4 Aplikasi Karaoke Android Terbaik
Referensi aplikasi karaoke terakhir yaitu SingPlay : Karaoke your MP3s. Aplikasi ini bisa merubah musik mp3 Indonesia pada piranti Android Kamu kedalam format karaoke, serta teritegrasi langsung kedalam YouTube. Tidak cuman itu, Kamu juga bisa merubah tempo, pitch, merekam serta membagikannya ke orang lain secara langsung lewat account Facebooknya.

Lewat feedback positif yang didapatkan pengguna, aplikasi karaoke ini tersedia gratis serta bisa di temukan di Google Play Store.

Demikian ada empat aplikasi android untuk karaoke yang bisa saya bahas kali ini. Selanjutnya silahkan Anda pilih aplikasi karaoke android terbaik mana yang paling cocok untuk Anda gunakan. Nikmati keseruan bernyanyi ala karaoke di room karaoke dengan satu genggaman tangan di gadget Anda!
Previous Post
Next Post

0 comments: