Kamis, 04 Agustus 2016

4 Cara Bermain Pokemon Go Yang Benar Supaya Menang

4 Cara Bermain Pokemon Go Yang Benar Supaya Menang

4 Cara Bermain Pokemon Go Yang Benar Supaya Menang

Pada tanggal 25 Juli 2016 Niatic sudah mengumumkan bahwa Pokemon Go akan di rilis secara resmi di indonesia, namun sampai saat ini belum mendapatkan kabar yang benar-benar pasti kapan Games berbasi mobile ini benar-benar resmi bisa di rilis di Negara Indonesia. Beruntung sekali beberapa Negara seperti Selandia Baru, Australia dan Amerika sudah mendapatkan uji coba gratis untuk  Games ini.

Pokemon Go merupakan salah satu jenis games yang menggunakan bantuan GPS dalam memainkannya. Tak heran jika memang seperti bermain Virtual Realty yang ada didunia nyata, sudah banyak penggemar Pokemon Go yang mengidam-ngidamkan Games ini sejak lama. Dan akhirnya impian mereka terkabul berkat Niatic yang mau menciptkan games berbasis ponsel android dan Ios.

Beberapa Negara salah satunya Indonesia sudah bisa mencoba untuk bermain Pokemon Go, yang mana sebenarnya bukan secara resmi di berikan oleh Niatic sendiri tapi mungkin Penggemar Pokemon Go sudah tidak sabar untuk menunggu akhirnya banyak sekali aplikasi Pokemon Go yang bertebaran di Google playstrore dalam versi Guide yang mencoba mencari peruntungan dengan kepopuleran Games ini.

Nah sahabat android kali ini saya akan mencoba memberikan cara untuk bermain Pokemon Go yang benar dan supaya memang cepat. Pada dasarnya dalam permainan Pokemon Go sendiri mencari Pokemon yang benar-benar kuat dan memiliki tingkat energi yang tinggi, hal ini bertujuan untuk pertarungan jika bertemu dengan lawan di jalan.

4 Cara bermain pokemon Go yang Benar

 

Cari Pikachu Terlebih Dahulu

Yang pertama kita akan mencoba mencari Pokemon yang legenda terlebih dahulu dan paling banyak di cari oleh para user sendiri. Yaitu Pikachu, Untuk mendapatkan Pikachu ini sendiri sebenarnya cukup mudah kalau anda mau memperhatikan strategi permainannya, Caranya untuk pertama kali anda masuk dan login akan ada 3 pokemon yang siap untuk anda tangkap, jangan ambil terlebih dahulu. Coba untuk berjalan lagi sampai 4 kali kemunculan Pokemon tersebut. Nah di kemunculan yang ke 5 ini Pikachu akan muncul, dan segeralah untuk tangkap. Mudah bukan ? Cara ini berlaku untuk pertama kali bermain.

Persiapkan Power Bank

Karena games ini merupakan salah satu games yang menjalankannya membutuhkan tingkat akurasi Lokasi yang begitu tinggi maka membutuhkan daya yang juga cukup besar dan tentu saja akan lebih menguras masa pakai baterai lebih cepat, Alangkah lebih baiknya kalau anda membawa baterai cadangan atau power bank untuk berjaga-jaga jika ponsel drop di jalan pada saat anda mencarinya. Terlebih gabungan antara penggunaan data + Games dan GPS aktif, 50% lebih boros betarai dari pemakaian Normal pada umumnya.

Belajar melempar Poke Balls

Yang terpenting dari games ini adalah cara melempar Poke ballnya sendiri, percuma kalau anda mendapatkan Pokemon namun sama sekali tidak bisa menggunakan Poke Balls, Poke Balls ini merupakan tempat untuk menangkan  Pokemon yang sudah anda temukan dan tersimpan dalam user anda. Sehingga anda bisa mengumpulkan banyak sekali Pokemon dengan menggunakan poke balls ini.

Selalu ukur tingkat pertarungan pokemon sendiri

Kemudian kunci kemenangan untuk dari pokemon Go ini sendiri yaitu dengan mengukur tingkat kemampuan tempur dari setiap pokemon yang kamu miliki. Jangan sampai menggunakan Pokemon dengan tingkat serangan yang lemah jika sedang battle dengan lawan yang memiliki tingkat kemampuan yang lebih tinggi, analisis terlebih dahulu tolak ukur serangan antara lawan sehingga kamu bhenar-benar bisa memprediksi kemenangan.

Itulah beberapa cara untuk bermain Pokemon Go yang benar dan supaya cepat menang. Semoga bermanfaat
Previous Post
Next Post

0 comments: