Selasa, 16 Agustus 2016

5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

Pasti rasanya menyebalkan kan kalau ketika listrik padam lalu tidak ada senter. Atau mungkin kita butuh lampu penerangan darurat di saat kita mengunjungi tempat gelap. Ya maka kalau kita tidak sedang membawa senter, memanfaatkan.

Aplikasi lampu LED Android bakal begitu bermanfaat saat kita menghadapi situasi seperti itu. Atau Umpamanya saat kita tengah mencari barang di dalam ruangan gelap. Yang saat kali pertama anda fikirkan jika tidak ada senter, maka sudah pasti mengingat ponsel lantaran ponsel dengan OS Android bisa dipasangkan aplikasi lampu led. 

Bahkan selain untuk membantu penerangan, aplikasi lampu led Android yang ada di google play juga mempunyai fungsi khusus untuk bikin tanda butuh pertolongan ataupun membuat kode rahasia. Begitu ada cahaya dari aplikasi lampu LED android, maka anda dapat kirim pesan pada keluarga, teman atau orang lain.

Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

Berikut ini adalah Aplikasi Lampu LED Android Terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk menerangi ruangan yang gelap.

Tiny Flashlight + LED

5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

Tiny Flashlight + LED merupakan aplikasi yang berfungsi untuk memberikan cahaya dalam bentuk LED yang berasal dari kamera Android. Pengguna dapat merubah cahaya dari kamera menjadi senter dengan sinar yang terang. Namun selain mengeluarkan cahaya dari kamera, pengguna juga bisa mengatur aplikasi ini untuk mengeluarkan cahaya LED langsung dari layar. Ada juga feature tambahan yang berfungsi untuk menghasilkan sinar secara berkedip-kedip yang umum dijadikan kode morse rahasia.

Flashlight HD LED

5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

Flashlight HD LED merupakan aplikasi lampu senter LED Android yang sangar simpel dan mudah untuk digunakan. Dimana dalam penggunaan fiturnya kamu hanya perlu melakukan perubahan sedikit di pengaturan dasar. Namun Kamu dapat juga langsung mengatur untuk membuat lampu keluar pada waktu startup serta ponsel berdering. 

Aplikasi ini dapat mengeluarkan cahaya lampu senter dari kamera atau sinar dari layar dengan memancarkan waran sinar yang dapat kamu kustomisasi sendiri. Bila mau lebih cepat saat menggunakannya, silahkan ceklis widget LED di dalam pengaturan supaya ia langsung terlihat pada homescreen, sehingga hanya dengan sekali sentuhan saja apliaksi bakal langsung keluarkan sinar.

Brightest Flashlight Free

5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

Brightest Flashlight Free merupakan aplikasi lampu LED Android yang dapat merubah cahaya dari lampu led menjadi senter yang bersinar dengan terang. Sama seperti aplikasi-aplikasi LED sebelumnya, Tidak cuma pada kamera lampu akan berpancar, melainkan aplikasi ini juga akan bekerja untuk menghasilkan sinar dari layar HP serta pencahayaan di keyboard. Fiturnya juga memungkinkan pengguna untuk bisa mengatur lamanya penggunaan senter LED dengan fitur timer, serta fitur berikutnya yang bisa megneluarkan dering saat LED dihidupkan serta dinon-aktifkan.

Light Manager - LED Settings

5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

Light Manager - LED Settings yakni aplikasi LED Android yang secara spesial hadir untuk mengatur cahaya notifikasi menggunakan LED pada smartphone. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk membuat perbedaan dalam mengatur warna cahaya led yang ingin anda tampilkan di HP anda ketika ada e-mail, sms, BBM, Whatsapp, LINE serta beragam notifikasi yang lain. Aplikasi ini didesain sangat sederhana dengan penggunaan user-interface yang begitu simpel, tetapi mempunyai kemampuan kostumisasi yang sangat powerfull dengan banyak pilihan warna cahaya LED.

Color Flashlight

5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik
 Color Flashlight merupakan aplikasi lampu LED android yang identik dengan penggunaan warna-warni. Ya, tidak cuman dapat mengeluarkan sinar lampu senter lewat flash dari kamera, aplikasi ini juga mempunyai beberapa pengaturan berbeda yang bisa atur untuk membuat kustomisasi dengan efek yang berbeda. Efek yang bisa dihadirkan salah satunya, yakni cahaya lilin, cahaya lampu disko, lampu LED kedip-kedip, hingga sampai cahaya tulisan yang menghasilkan warna berwarna-warni.
Previous Post
Next Post

0 comments: