Sabtu, 20 Agustus 2016

5 Aplikasi Pendingin Suhu Smartphone Android Terbaik

5 Aplikasi Pendingin Suhu Smartphone Android Terbaik – Smartphone android merupakan smartphone yang saat ini sedang popular dan banyak diminati karena memiliki fitur yang sangat baik dan juga memiliki banyak aplikasi yang sangat menarik.

Android ini memiliki sistem yang hampir sama seperti komputer, yaitu memiliki processor, RAM, VGA dan masih banyak lagi. Tentu dengan sistem seperti PC menunjukan bahwa smartphone tersebut sangat menarik dan canggih.

Tetapi, dengan sistem tersebut juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan yaitu smartphone android menjadi panas. Hal ini terjadi karena processor pada smartphone tersebut kerja terus menerus yang menyebabkan smartphone menjadi panas.

Dan bagi anda yang sering mengalami hal ini tentu perlu melakukan tindakan agar smartphone menjadi dingin. Salah satu cara yaitu menggunakan aplikasi cooler atau pendingin suhu. Dan bagi anda yang ingin mengetahui apa saja aplikasinya, berikut ini aplikasi pendingin suhu smartphone android terbaik.

Aplikasi Cooler Atau Pendingin Suhu Android Terbaik

 

Cooler Master – Cooling Android 

5 Aplikasi Pendingin Suhu Smartphone Android Terbaik

Aplikasi pendingin android terbaik yang pertama adalah Cooling Master. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menarik dan juga berkualitas. Selain itu, aplikasi Cooling Master ini juga banyak digunakan oleh para pengguna smartphone android.

Cooler master ini memiliki fungsi atau fitur yang bisa mengatur suhu panas di android dan juga bisa mengatur aplikasi yang berat yang bisa mengganggu CPU android. Tentu menggunakan aplikasi ini anda bisa mengontrol dan bisa melihat trafik suhu pada smartphone android anda.

Aplikasi Cooler master ini gratis untuk anda install di aplikasi android anda. Jika anda ingin mendownload aplikasi ini silahkan download di Playstore.

Smart Cooler – CPU Heat Cooler

Aplikasi pendingin android dari Smart Cooler juga bisa membantu anda dalam mengatur suhu dan menurunkan suhu pada android agar tidak menjadi panas. Dan aplikasi ini juga sangat banyak di gunakan oleh pengguna android.

Smart Cooler sendiri juga memiliki fungsi atau fitur yang sama seperti aplikasi diatas, yaitu bisa mengatur suhu panas dan bisa memantau suhu smartphone secara real time. Selain itu juga bisa mengoptimasi RAM smartphone android agar menjadi lebih optimal. 

Aplikasi ini bisa anda unduh dan install secara gratis di smartphone android anda. Untuk mendownload aplikasi ini bisa anda download di Playstore

Device Cooler – Heat Minimazer

5 Aplikasi Pendingin Suhu Smartphone Android Terbaik
Aplikasi Device Cooler merupakan aplikasi pendingan yang masuk pada kategori sebagai aplikasi pendingin suhu terbaik. Selain aplikasi diatas, aplikasi ini juga sangat banyak di install dan digunakan oleh pengguna android.

Device Cooler ini memiliki fungsi dan fitur yang sangat baik yaitu bisa mengoptimalkan RAM, memantau suhu secara real time, meningkatkan kinerja processor selain itu bisa mengatur suhu panas pada smartphone android untuk menghindari panas.

Jika anda tertarik untuk menginstall aplikasi ini, anda bisa mendownload dan menginstall aplikasi ini secara gratis di Playstore.

Coolify

Coolift merupakan salah satu aplikasi pendingin suhu smartphone android setelah Device Cooler yang bisa anda install di android anda. Aplikasi ini juga memiliki banyak penggunanya di android, karena aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat baik.

Aplikasi Coolift ini memiliki fungsi dan juga fitur yang sama seperti aplikasi pendingin lainnya. Aplikasi ini bisa mengatur suhu, menstabilkan suhu agar tetap dingin. Kemudian juga memiliki fitur yang baik yaitu bisa menoptimalkan kinerja processor, baterai dan juga sistem operasi pada android.
Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, anda bisa mendownload dan menginstall aplikasi ini secara gratis. Untuk mendownloadnya, anda bisa download di Playstore.

Master Doctor Droid Cooler

Aplikasi master doctor android merupakan aplikasi terakhir yang saya masukan pada kategori antivirus terbaik. Aplikasi ini memiki kemampuan yang cukuo baik dalam hal mengatur suhu smartphone. Selain itu aplikasi ini juga sangat banyak juga penggunanya.

Fitur yang ada pada aplikasi Master Doctor Droid Cooler ini yaitu bisa mengatur suhu panas, melihat suhu smartphone android, dan juga bisa mendeteksi overheating. Dan aplikasi ini juga disertai widget temperature yang tentunya real timu untuk anda gunakan kapan saja.

Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya secara gratis di playstore.

Aplikasi diatas semuanya memiliki sensor yang bisa bekerja masuk kedalam sistem untuk mengatur suhu pada smartphone android anda. Jadi jika smartphone anda sering mengalami overheat atau panas, salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah menginstall aplikasi pengatur suhu tersebut pada android anda.

Diatas itulah aplikasi cooler atau pendingin suhu terbaik di android yang bisa anda install secara gratis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan juga menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: