Rabu, 24 Agustus 2016

5 Ponsel Android Terbaik Dengan Kamera 13 MP Harga Murah

5 Ponsel Android Terbaik Dengan Kamera 13 MP Harga Murah  

Berbicara tentang fitur pada android mungkin bagi sebagian orang banyak yang tidak terlalu memperhatikannya. Karena fitur yang sering digunakan oleh pengguna android tersebut merupakan fitur kamera yang paling sering digunakan.

Berbicara tentang kamera pada smartphone android ini dari tahun ketahun selalu mengalami peningkatan pada segi kameranya. Salah satunya yaitu mengalami peningkatan seperti kamera bisa digunakan dalam kondisi apapun untuk memotret dan bisa juga digunakan di dalam ruangan yang kurang cahaya. Tentu hal ini anda bisa menghasilkan gambar yang baik dan bagus.

Saat ini telah hadir berbagai macam smartphone android dengan kamera 13 MP dengan harga murah yang bisa anda beli. Lalu apa saja ponsel android dengan kamera 13 MP harga murah, berikut ini listnya.

Ponsel Android Dengan Kamera 13 MP Harga Murah

InFocus M320E 

5 Ponsel Android Terbaik Dengan Kamera 13 MP Harga Murah
Smartphone android yang pertama yang memiliki kamera 13 MP dengan memiliki fitur Autofocus, LED Flash, HDR, Sony Exmor RS, Aperture F/2.2, BSI Sensor, Focal length 35mm – 28mm, Face Detection, Wide Angle, Touch Focus, Panorama, Video 1080p @30fps. Dan untuk kamera depan smartphone ini memiliki kamera berukuran 8 MP.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali posesor Octa Core. Dan baterai yang tahan lama. Smartphone InFocus M320E ini dibandrol dengan harga Rp. 1.750.000,-

Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi merupakan produsen smartphone asal china yang memiliki spesifikasi yang sangat baik dan harga murah. Smartphone ini juga smartphone 4G yang sangat laris dan memiliki kamera yang bagus dan juga dibekali dengan layar yang tajam dan lebar.

Smartphone ini dibekali dengan kamera 13 MP dengan fitur autofocus, BSI sensor, LED Flash, Aperture F/2.2, 28mm wide angel, touch focus dan smile detection. Dan untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G ini bandrol dengan harga 1 Jutaan.

Alcatel One Touch Flash Plus

Ponsel Alcatel One Touch Flash Plus ini merupakan smartphone android yang menjadi buruan masyarakat dan paling popular karena memiliki kinerja yang memuaskan. Bukan kamera saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE tentu akan membuat koneksi internet anda menjadi lebih kencang.

Ponsel ini memiliki kamera dengan ukuran 13MP dengan fitur autofocus, Flash Plus dan masih banyak lagi fitur dari kamera smartphone ini. Dan untuk kamera depan dibekali dengan kamera yang memiliki fitur Beauty Selfie yaitu fitu kamera yang bisa membuat foto kamu menjadi lebih cakep, cantik dan keren tentunya.

Berbicara tentang harga, ponsel Alcatel One Touch Flash Plus ini dibandrol dengan harga 1.899.000,-

Meizu M1 Blue Charm

Meizu M1 Blue Charm juga merupakan ponsel yang memiliki kamera baik. Selain itu dapur pacu pada smartphone ini juga dibekali dengan dapur pacu yang kencang dengan chipset Mediatek MT6732 64 Bit Quad-core Corteq-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz. Dan smartphone ini juga dikolaborasikan dengan RAM 1 GB yang membuat smartphone menjadi lebih kencang.

Untuk kamera pada ponsel ini memiliki kamera berukuran 13 MP dengan fitur autofocus, Face Detection, touch focus dan juga menghasilkan gambar 4208 x 3120 pixels. Dan kamera pada ponsel inibisa merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan @30 fps. Dan untuk kamera depan ponsel ini memiliki kamera dengan lensa 5 MP yang juga dilengkapi dengan sensor OV5670 yang bisa membuat hasil gambar menjadi lebih baik.

Untuk harga pada ponsel Meizu M1 Blue Charm ini dibandrol dengan harga Rp. 1.400.000,- anda bisa langsung membeli smartphone ini di situs resminya www.meizumart.com.

ZTE Blade V5

Smartphone ZTE ini dibekali dengan bukaan kamera besar dan juga lensa yang lebar dan juga bisa merekam dengan obyek yang luas. Kamera pada smartphone ini memiliki ukuran 13 MP dengan fitur autofocus, aperture f/2.2, LED Flash, Wide Angle, touch focus dan bisa merekam video dengan resolusi 1080p. Dan kamera depan memiliki ukuran 5 MP yang bisa menghasilkan gambar yang jernih dan sangat baik. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan fitur penyesuaian efek cahaya yang sangat bagus.

Dan dapur pacu pada smartphone ini juga sangat bagus dan lancar yaitu menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,3 GHZ yang menggunakan chipset MediaTek MT6582. Selain itu juga dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB yang bisa mempermudah dalam melakukan multi tasking. Ponsel ZTE Blade V5 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.600.000,-

Baca juga artikel menarik lainnya :
5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik dan Berkualitas 
10 HP Android Memory RAM 2GB Harga 2Jutaan 
Daftar Zenfone Asus Dengan Harga Dibawah 2 Jutaan 
4 Smarthphone Android Premium yang akan datang di tahun 2016
Diatas itulah ponsel android dengan kamera 13 MP harga murah yang bisa anda pilih untuk dibeli. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan semoga menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: