Minggu, 07 Agustus 2016

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik dan Berkualitas

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Dan Berkualitas – Teknologi semakin lama semakin canggih tentu hal ini menunjukan peningkatan yang baik untuk dunia semakin maju. Salah satunya teknologi kamera pada smartphone yang semakin hari semakin canggih dan terus melesat kencang.

Tidak bisa kita pungkiri bahwa kamera kecil yang ada dibody belakang smartphone memiliki kemampuan yang sangat baik. Bahkan kualitas gambar yang dihasilkan hampir sama dengan kamera digital. Tentu ini merupakan perkembangan teknologi yang telah mengubah dunia fotografi.

Tetapi tidak semua smartphone memiliki kemampuan dengan kamera terbaik. Hanya beberapa seri smartphone saja yang memiliki fitur dan juga kemampuan yang baik. Jadi sebelumnya smartphone tersebut sudah teruji terlebih dahulu performanya sebelum dibekali dengan kamera berteknologi tinggi. Lalu smartphone mana saja yang memiliki kamera terbaik dan berkualitas. Berikut ini smartphone dengan kamera terbaik dan berkualitas.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik Dan Berkualitas

Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik dan Berkualitas
Produsen smartphone asal korea yaitu samsung terus menciptakan teknologi terbaru pada seri smartphonnya. Salah satu smartphone mereka yang memiliki kamera terbaik yaitu penerus dari Samsung Galaxy S6 yaitu Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Kamera pada smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini tidak perlu diragukan lagi kualitas kameranya sebagai kamera terabaik. Resolusi kamera pada smartphone ini yaitu sebesar 12MP dengan aperture f/1.7 dengan spesifikasi tersebut saat uji kamera dengan iPhone, kamera ini berhasil menggeser kamera dari iPhone 6 dan iPhone 6S.

Dan untuk kemampuan pada smartphone ini yaitu seperti dynamic range terbaik, kontras dan tekstur yang sangat baik, bukaan terlebar, kemampuan kamera pada kondisi low light. Selain itu juga kemampuan autofocusnya serta kemampuannya dalam mengambil foto pada kedalaman air tertentu.

iPhone 6s & 6s Plus 

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik dan Berkualitas
Apple juga tidak kalah dalam hal kamera pada smartphone. Perusahaan ini selalu mengupgrade kualitas kamera mereka ke yang lebih canggih lagi. Mungkin jika dikatakan kamera dari iPhone sedikit ketinggalan zaman. Karena gambar yang biasa didapatkan pada kamera iPhone selalu menghasilkan gambar dengan kontras yang selalu rendah. Sehingga saat menangkap warna gambar akan kehilangan kualitas.

Kamera pada smartphone iPhone 6s dan 6s Plus ini memiliki resolusi kamera 12MP dengan lensa f/2.2. Tentu bisa menghasilkan gambar yang baik dan juga jernih sehingga bisa menempati posisi kedua pada smartphone kamera terbaik di dunia.

Dan untuk fitur atau kemampuan pada kamera iPhone 6s dan 6s Plus ini Dynamic Range sudah sangat bagus dan memupuni, kemudian ketajaman gambar dan teksturnya juga sangat baik. Selain itu juga bisa menangkap warna kulit yang akurat. Kemudian kemampuan lainnya yaitu bisa menangkap gambar yang baik pada kondisi low light.

HTC 10 

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik dan Berkualitas
Perusahaan asal tiongkok HTC ini juga menciptakan smartphone dengan kemampuan kamera yang baik dan berkualitas. Smartphone ini menempati posisi urutan ketiga sebagai kategori smartphone dengan kamera terbaik.

Ukuran kualitas dan resolusi gambar yang disematkan pada kamera HTC 10 ini sebesar 12,1MP. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi “UltraPixel” dengan lensa kamera f/1.8. Smartphone nilainya hampir sama dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Dan kemampuan pada kamera smartphone HTC 10 ini memiliki kemampuan Dynamic Range yang bagus, Autofocus yang baik dan juga menangkap gambar dengan teksture yang sangat baik. Dan anda juga bisa mengatur pencahayaan pada smartphone ini sebelum anda melakukan pengambilan gambar.

LG G5

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik dan Berkualitas
Perusahaan teknologi LG juga tidak mau kalah dalam bersaing, mereka juga menciptakan smartphone dengan teknologi kamera yang tinggi. Kualitas kamera pada smartphone ini menempati posisi urutan ke 4 pada kategori smartphone dengan kamera terbaik.

Resolusi atau ukuran kamera yang diberikan oleh LG pada smartphone LG G5 yaitu sebesar 16MP dengan lensa aperture f/1.8. Dengan spesifikasi tersebut tentu bisa dikatakan sebagai smartphone dengan spesifikasi yang baik dari smartphone lainnya.

Dan untuk kemampuan kamera ini juga memiliki Dynamic Range yang bagus, Autofocus, dan juga bisa memberikan tekstur yang baik pada gambar yang dihasilkan. Oleh karena itu, tidak salah jika smartphone ini menempati urutan ke 4 sebagi smartphone dengan kamera terbaik.

Sony Xperia Z5

5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik dan Berkualitas
Berbicara tentang smartphone Sony, smartphone ini dipercaya memiliki kamera dengan kualitas yang sangat baik. Oleh karena itu, mereka tidak mau kalah dan mereka telah menciptakan smartphone dengan kamera berteknologi tinggi.

Sony menyematkan teknologi kamera terbaik tersebut pada smartphone mereka seri Xperia Z5. Kamera yang dimiliki beresolusi 23MP dengan lensa aperture f/2.3. Selain itu smartphone ini juga memiliki kemampuan dynamic range yang sangat baik dan juga autofocus serta bisa menghasilkan tekstur gambar yang baik.

Diatas itulah 5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Dan Berkualitas. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: