Senin, 22 Agustus 2016

Inilah Cara Download & Instal Aplikasi Prisma di Android

 Inilah Cara Download & Instal Aplikasi Prisma di Android

Inilah Cara Download & Instal Aplikasi Prisma di Android
Inilah Cara Download & Instal Aplikasi Prisma di Android Berita gembira datang untuk para pengguna Android, pasalnya Aplikasi editing Foto bernama Prisma yang pada peluncurannya cuma tersedia untuk pengguna iOS (apple store), saat ini aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah hasil poto jadi seperti lukisan (Arc) poto ini telah resmi turut dihadirkan di Google Play Store untuk smartphone dengan sistem operasi Android. 

Buat kamu yang belum tahu mengenai aplikasi yang tengah jadi tren perbincangan di social media ini, kini saya bakal memaparkanya secara singkat. Prisma ini adalah aplikasi photo editing yang dapat merubah hasil bidikan poto biasa jadi suatu foto yang keren seperti suatu hasil karya seni lukisan yang bernilai tinggi. 

Prisma ini mempunyai 29 filter yang dapat merubah tiap-tiap poto jadi gambar keren layaknya sketsa pensil, lukisan realistis, Arc photo serta ada banyak lagi yang dapat anda pilih sesuai apa yang dinginkan. Asiknya lagi foto yang sudah tersedia di dalam galeri dapat juga dikreasikan menggunakan Prisma ini. Berikut ini contoh perbedaan poto original dengan sebagian efek – efek yang saya kreasikan menggunakan Prisma. 

Langkahnya sendiri cukup gampang untuk membuat gambar seperti diatas, anda hanya perlu sekali memotret, maka aplikasi ini akan berikan pilihan filter yang dapat anda pilih sesuai sama apa yang diinginkan. Anda dapat juga mengatur tingkat kecerahan dari efek arc photo cuma dengan swift (menyapu) layar dari kiri ke kanan. 

 Sesudah coba aplikasi ini saya dapat menyimpulkan kalau Aplikasi ini masihlah mempunyai beberapa kekurangan penting, sebut saja : 

Prisma ini berbasiskan Online, maka anda harus berkreasi dengan poto anda jika tersambung dengan Internet. 

Proses editing foto biasa ke Photo Arc memerlukan waktu yang relatif cukup lama. 

Tetapi Aplikasi ini juga mempunyai nilai plus sendiri, seperti memberi terobosan dengan memunculkan nama baru pada kategoti dalam pasar Aplikasi editing foto yang begitu keren dengan hasil gambar seni lukis bernilai tinggi, Proses Editing yang tidaklah terlalu rumit, sederhana serta simpel hingga dapat digunakan oleh siapapun orangya. Serta asiknya lagi anda dapat segera mengupload hasil editing poto anda ke Social Media, seperti FB, Twitter serta Instagram. 

Nah buat kamu yang mau coba download Aplikasi editing poto ini, maka langkahnya cukup gampang, anda tinggal masuk ke Google Play Store, Kemudian mencari Aplikasi editing foto Prisma. 
Nb : Tetapi jangan pernah keliru dikarenakan kini banyak kwitansi bertebaran dari Aplikasi ini yang juga menjadikan joog nama Prisma. Untuk keamanan anda mencari Aplikasi asli yang dikembangkan oleh Prisma Labs, Inc. 

Tidak cuman itu Prisma juga sediakan cara lain Sesudah itu maka kini anda tinggal Donwload mainPPC .
Previous Post
Next Post

0 comments: