Sabtu, 06 Agustus 2016

Cara Menyadap SMS Dengan HP Biasa & Android

Cara Menyadap SMS Dengan HP Biasa & Android

Cara Menyadap SMS Dengan HP Biasa & Android

Melakukan kegiatan sadap SMS milik orang lain sesungguhnya adalah tindakan hal yang tak sopan dan tak dibenarkan baik dalam aspek sosial maupun hukum yang berlaku di setiap negara, lantaran hal itu manyangkut permasalahan privacy orang lain. Tetapi bagaimana apabila orang itu adalah seorang yang anda cintai atau mungkin dengan kata lain pasangan anda sendiri, baik itu pacar, suami atau istri yang tengah kamu curigai? Pastinya hal itu lumrah, lantaran anda dapat menilai sejauh mana kesetiaan pasangan anda.

Mengapa melakukan sadap sms pacar?

Lantaran rasa cemburu serta berprasangka buruk bisa kamu lakukan sadap SMS pada Ponsel pacar kamu nyatanya dapat membuktukan apakah pasangan kamu ada main dengan cewek / cowok lain dengan bukti sms yang berisi kata-kata mesra yang dikrim ke selingkuhannya. Dengan bukti itu pacar mu tak dapat bikin alasan lain lagi, serta tak berkutik dan pastilah mengakui perbuatan selingkuhnya.

Langkah sadap SMS ini bukanlah untuk mengakibatkan kerusakan hubungan kepada pasangan, akan tetapi bertujuan demi mengetahui sejauh mana kesetiaan pasangan dan bisa dijadikan bahan evaluasi untuk menenentukan bagaimana kelanjutan jalinan kasih kamu, mau dilanjutkan atau tidak. Namun jangan main ambil keputusan sendiri, Mungkin saja sms itu hanya becandaan dengan rekannya.

Tidak cuma itu, metode ini juga sebenarnya begitu efisien untuk Kamu yang mempunyai nomer serta hp lebih dari 1, Apabila Kamu tidak mau ribet serta mau menenteng-nenteng lebih dari 1 hp saja, maka manfaatkanlah langkah ini.

Nah, untuk Kamu yang sekarang masihlah bingung mengenai bagaimana caranya menyadap SMS demi merampungkan permasalahan mengenai pacar, Berikut adalah Cara Menyadap SMS Termudah Untuk Seluruh Operator yang bakal kami berikan untuk Kamu.

Cara Menyadap SMS Target Pengguna Telkomsel

Langkah pertama ini diperuntukkan untuk pengguna kartu simpati, As, ataupun hallo. Layanan ini mengenakan biaya seluler sebesar Rp 1000, - /bulan dari nomer yang disadap serta bakal diperpanjang dengan cara automatis.

Langkahnya : Ambillah HP target yang mau disadap,

lakukan panggilan dan ketikkan kode berikut : *500*22#, kemudian tekan tombol panggil.
Maka akan tampil 6 menu, pilih menu nomor 4 selanjutnya tekan kirim.

Kemudian pilih lagi menu nomor 1 untuk registrasi dan lanjutkan klik kirim lagi.

Bila registrasi rampung maka tambahkan nomer penerima hasil sadapan (pastinya nomer anda) ke 2255 dengan format : YTAM nomor HP kamu. Contoh : YTAM 081200002222. Dan selesai tahap pendaftarannya.

Untuk mengetesnya silakan kirim SMS ke nomer yang kamu sadap
Bila tidak mau menyadap lagi maka Hapus registrasi dengan kirim sms ke 2255 dengan format : YHAP Nomor HP kamu. Misalnya YHAP 081200002222.

Janganlah lupa untuk menghapus sms registrasi supaya tak ketahuan.

Cara Menyadap SMS Target Pengguna XL Axiata

Ambillah Ponsel yang mau jadi target sadap lalu lakukan panggilan ke *123*571#
Pilih SMS Asisten lalu pilih AUTO COPY lalu tunggulah konfirmasi dari XL, dan tekan YA
Sesudah memperoleh SMS dari XL lalu sms ke 799 dengan isi COPY ON nomer HP Kamu.

Contohnya : COPY ON 081864xxxx kirim ke 799
Untuk berhenti kirim pesan ke 799 dengan isi pesan STOP COPY.
Janganlah lupa hapus sms dari XL supaya tak ketahuan.

Cara Menyadap SMS Menggunakan Aplikasi Android

Layanan auto copy cuma dapat dipakai untuk Telkomsel serta XL Axiata. Bila target Kamu bukan pengguna Telkomsel maupun XL kamu dapat memanfaatkan aplikasi sadap SMS berikut ini.

Download aplikasi bernama SMS Forwarder lewat playstore di Ponsel target.

Buka aplikasi itu dan klik tombol Active.

Lalu pilih Forward to dan isi nomer HP kamu.

Setelah itu proteksi login di aplikasi itu supaya target tak dapat masuk aplikasi serta meng-hide aplikasi supaya tak tampak feature di launcher hp target. Setting seperti berikut :

Show indicator icon : No 
Attach sender number : Yes
Auto Start Yes 
Loggin Password .
Previous Post
Next Post

0 comments: