Jumat, 12 Agustus 2016

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan LG G5

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan LG G5 

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan LG G5

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan LG G5 – Perusahaan smartphone LG asal korea kembali mengeluarkan smartphone seri terbaru mereka yaitu LG G5. Smartphone ini LG G5 ini sudah keluar atau rilis di eropa dan akan menunggu antrian untuk rilis di Indonesia.

Smartphone LG G5 ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Layar smartphone berteknologi IPS LCD dengan ukuran layar 5,3 inchi dengan resolusi layar 1440 x 2160 pixels. Dan untk dapur pacu smartphone ini memiliki dapur pacu yang cepat tentunya akan membuat smartphone tidak mudah lemot.

Tentu, dibalik sebuah smartphone pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan tersendiri. Jika anda menginginkan untuk membeli smartphone ini, sebaiknya anda perhatikan terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangan LG G5 ini. Dan berikut inilah kelebihan dan kekurangan Smartphone LG G5.

Kelebihan Smartphone LG G5


  • Layar Smartphone Maksimal

Berbicara tentang layar pada smartphone LG G5 ini memiliki kualitas layar smartphone yang terbaik. Ukuran layar memiliki ukuran 5.3 Inchi dengan teknologi IPS LCD dengan resolusi layar 1440 x 2560 pixels. Tentu akan membuat gambar atau tampilan warna yang dihasilkan akan lebih jelas dan tajam.

  • Dual SIM

Smartphone LG G5 juga dilengkapi dengan fitur dual SIM. Jadi anda bisa menggunakan 2 SimCard pada 1 smartphone.

  • Jaringan 4G LTE

Jika anda suka menjelajah internet, LG G5 ini sudah terkoneksi dengan jaringan internet 4G LTE. Tentu hal ini bisa membuat anda merasakan internetan dengan cepat dan juga lebih mudah untuk menjelajah internet.

  • Versi Android Terbaru

LG G5 sudah menggunakan versi android terbaru yaitu OS Android v6.0 Marsmallow dan LG Optimus UX 4.0 Ui. Tentu dengan OS terbaru smartphone ini akan memiliki banyak fitur-fitur terbaru dan menarik yang bisa di unduh di Playstore.

  • Dapur Pacu Yang Cepat

Smartphone LG G5 memiliki dapur pacu yang cepat dan anti lelet. LG G5 menggunakan Chipset Snapdragon 820 dan juga dilengkapi dengan perpaduan RAM 4GB yang bisa menghasilkan kinerja smartphone menjadi responsive dan juga tidak lelet. Selain itu juga dibekali dengan visual grafis dari GPU Adreno 530 yang akan membuat gambar dan warna yang dihasilkan saat melakukan aktivitas gaming menjadi baik.

  • Kapasitas Memori Internel Besar

Jika anda suka menyimpan file pada memori internal anda, smartphone LGG5 ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 32GB tentu, anda bisa menyimpan file dengan leluasa. Dan selain itu, jika tidak cukup, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan memori slot MicroSD up to 200GB.

  • Kamera Dengan Resolusi Terbaik Dan Jernih

Smartphone LG G5 ini memiliki kamera utama sebesar 16 MP menggunakan lensa F/1.8 dengan berbagai fitur yang menarik seperti Laser auto focus, OIS, LED Flash dam juga mampu merekam video dengan resolusi Ultra HD 2160pixels @30fps.

Dan untuk kamera depan dibekali dengan kamera berukuran 8 MP Tentunya sangat bagus hasil yang didapatkan saat anda melakukan aktivitasi selfie ataupun groovi.

  • Dilengkapi Fitur Fingerprint

LG G5 sudah dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru yaitu fingerprint. Dengan fitur ini akan membuat smartphone anda tidak bisa dibuka oleh siapa saja kecuali jika menggunakan sidik jari anda. Tentu, ini merupakan teknologi terbaru untuk keamanan yang ekstra.

  • Kapasitas Baterai Besar

Kapasitas baterai pada LG G5 ini lumayan besar sekali, kapsitasnya yaitu 2800 mAh tentu bisa membuat kapasitas agak lama. Dan selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging dan Wireles Charging yang tentunya bisa membuat pengisian daya baterai menjadi lebih cepat dan mudah.

Kekurangan Smartphone LG G5

 

  • Kamera Depan Minus

Yang dimaksud kamera depan minus adalah, kamera depan pada smartphone LG G5 ini tidak dibekali dengan LED Flash. Tentu hal ini merupakan hal yang kurang dibandingkan dengan smartphone pada saat ini yang sudah dibekali Flash.

  • Tidak Memiliki Multi Media Radio

Berbeda dengan smartphone yang saat ini semuanya yang pasti memiliki radio. Tetapi smartphone ini tidak dibekali dengan radio. Tentu hal ini kurang memuaskan bagi kita jika menginginkan untuk mendengarkan siaran radio.

  • Tidak Memiliki Sertifikasi IP68

Smartphone ini juga kurang memuaskan, karena belum memiliki sertifikasi IP68 yang berguna atau terbukti bahwa smartphone memiliki waterproff. Tetapi smartphone LG G5 ini masih belum dibekali dengan fitur tersebut berbeda dengan smartphone lainnya yang saat ini sudah dibekali dengan waterproff & dust.

Diatas itulah kelebihan dan kekurangan LG G5. Jika and menginginkan untuk membeli, sebaiknya anda perhatikan terlebih dahulu dan pertimbangkan. Apakah harganya cocok dengan kelebihan dan kekurangan smartphone LG G5 tersebut.
Previous Post
Next Post

0 comments: