Selasa, 02 Agustus 2016

Mengintip Kelebihan dan kekurangan Oppo F1 Plus

Mengintip Kelebihan dan kekurangan Oppo F1 Plus

Kelebihan dan Kekurangan OPPO F1 Plus

Mengintip kelebihan dan kekurangan Oppo F1 Plus - Sesudah berhasil menjual Oppo F1 versi pertamanya di tanah air. Oppo Mobile kini kembali hadirkan amunisi teranyar mereka yang termasuk varian lain Oppo F1 yakni Oppo F1 Plus. Dapat dikatakan kalau Oppo F1 Plus ini merupakan versi gahar dari varian Oppo F1 yang mulai dirilis di pasaran sejak bulan Januri 2016. Dan kali ini saya mau ulas dalam-dalam mengenai review, kelebihan dan kekurangan Oppo F1 Plus.

Spesifikasi yang di tawarkan di smartphone ini tak beda jauh dengan versi sebelumnya, hanya saja mempunyai bentang layar lebih lebar, yakni 5.5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixelsdan dapur pacu lebih besar dengan RAM 4 GB.

Nah dikarenakan ponsel ini hasil karya manusia, tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya Oppo F1 Plus, karena itu kami mau membahas mengenai apa sajakah keunggulan dan kekurangan di Oppo F1 Plus ini. Namun sebelumnya yuk tengok dahulu spesifikasi !

Oppo F1 Plus adalah smartphone dengan OS Android dengan v5. 1 Lollipop, yang merupakan produk paling baru keluaran brand Oppo yang tengah disiapkan untuk pasar smartphone kelas menengah kebawah. Walau target pasarnya ada di kelas menengah ke bawah, Oppo F1 Plus juga memungkinkan untuk digunakan mereka yang berada di kelas menengah ke atas, karena dilihat dari spesifikasinya juga sudah dibekali design body full metal yang terkesan premium serta sudah dibekali spesifikasi berkelas dan untuk proteksi layarnyasudah menggunakan Corning Gorilla Glass 4.


Kelebihan dan Kekurangan OPPO F1 Plus


Dengan mengusung layar 5.5 inci HD dengan berteknologi IPS LCD maka kualitas warnanya pasti menjanjikan kecerahannya serta tajam, dan mampu menghasilkan sampai 16 juta kontras warna. Sedangkan untuk dapur pacunya sudah dimodali processor CPU Helio P10 OctaCore2.0 GHz yang dikombinasikan dengan dukungan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dan RAM 4 GB yang cukup untuk menghasilkan kinerja stabil serta lebih cepat dan tentunya mempunyai performa yang tangguh yang bakal bikin performanya powerfull serta bertenaga. CPU serta GPU yang dibawakannya juga cukup bertenaga yakni dengan Snapdragon Quad Core.

Artikel menarik lainnya : 


Untuk aktivitas potret memotret, yang tidak kalah menariknya HP ini dilengkapi dengan kamera depan 16 MP yang tentu saja semakin memanjakan hoby berselfie ria kamu. Sementara itu kamera depannya dibekali dengan resolusi 13 MP plus dengan teknologi Phase Detection Autofocus dan Dual-LED flash. Jadi anda bisa mengabadikan setiap momen berkesan dengan bidikan gambar yang begitu bagus. Di tambah lagi untuk perekaman video sudah HD dengan resolusi maksimal 1080p. 

Pada era internet saat ini kebanyakan pengguna Android sudah memilih lebih menggunakan teknologi 4G LTE dibanding HSPA. Dan hebatnya HP ini memiliki konektivitas keduanya, baik 4G LTE maupun HSDPA. Jadi kamu bisa berinternet ria.

Nah untuk penuhi keperluan penyimpanan data, Oppo F1 Plus sudah dibekali dengan memori internal 16 GB. Dan ditambah lagi untuk mensupport penyimpanan eksternal, HP ini sudah dilengkapi dengan slot MicroSD berkapasitas 128 GB.

Sayangnya, berkaitan dengan harga nya belum di ketahui harga pastinya, pasalnya HP ini memang belum beredar di pasar tanah air, tetapi jika menyimak spek yang di tawarkan, kami prediksikan kemungkinan smartphone besutan Oppo ini di bandrol dikisaran 5 jutaan.

Namun di balik banyaknya kelebihan yang telah kita sebutkan diatas, Oppo F1 Plus juga mempunyai kekurangan loh. Yakni Kamera depannya minus Flash dan sayangnya baterai berbentuk baterai tanam, yang artinya tak dapat dilepas. Namun meski begitu, dengan daya baterai yang cukup besar sampai 2850 mAh, kamu bisa main gadget seharian menggunakan Oppo F1 Plus.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Kelebihan dan kekurangan Oppo F1 Plus.
Previous Post
Next Post

0 comments: