Jumat, 26 Agustus 2016

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Gear S2

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Gear S2  

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Gear S2

Samsung perusahaan teknologi yang berbasis di korea tidak mau kalah dengan pesang lainnya. Setelah muncul smartphone atau ponsel pintar, perusahaan ini juga mengeluarkan smartwatch yaitu jam tangan pintar.

Gear 2 ini merupakan penerus dari galaxy gear yang pertama kali dikenalkan pada tahun 2013. Smartwatch ini juga memiliki spesifikasi yang lumayan baik. Tetapi smartwatch ini kurang terlalu laku dijual dipasaran. Hal ini terjadi lantaran harga smartwatch ini terlalu mahal untuk saat ini.

Dan untuk Operasi sistem pada smartwatch ini tidak lagi menggunakan android seperti di Samsung Gear. Gear 2 ini menggunakan Os dari Tizen dan juga dibekali dengan fitur-fitur menarik yang juga tidak kalah menarik dengan smartwatch android. Dan bagi anda yang ingin tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari smartwatch ini, berikut ini kelebihan dan kekurangan Samsung gear S2.

Kelebihan Samsung Gear S2


Layar Luas Dan Berteknologi Canggih

Berbicara tentang layar pada smartwatch ini memiliki diagonal dengan layar selebar 1,2 inchi. Tentu dengan layar berukuran tersebut anda bisa puas untuk memakai smartwatch ini. Dan untuk teknologi pada layar ini sudah didukung dengan teknologi layar Super Amoled yang bisa membuat tampilan warna menjadi lebih tajam dan natural.

Mendukung SIM Card

Smartwatch ini juga telah di dukung dengan SIM Card. Jadi anda bisa memasukan SIM Card anda pada smartwatch ini. Selain itu, Smartwatch ini juga bisa aktif meskipun di dalam air. Tentu hal tersebut akan menjad smartwatch menjadi lebih keren.

Dibekali Memori Internal

Smartwatch ini juga dibekali memori internal yang lumayan besar. Yaitu dengan memori internal 4 GB. Tente dengan adanya memori internal tersebut bisa memudahkan anda untuk menyimpan data ataupun file anda.

Mendukung Jaringan 3G

Jika anda suka browsing, anda juga bisa browsing melalui smartwatch ini. Samsung Gear S2 ini pada koneksi internet sudah support atau mendukung pada jaringan 3G. Dengan jaringan ini anda bisa berinternet dengan cepat dan juga mudah.

Menggunakan Os Tizen

Berbicara tentang Os pada smartwatch ini saat ini menggunakan Os Tizen. Jadi sudah tidak menggunakan Os dari Android. Dengan platform ini maka akan membuat tampilan pada smartwatch menjadi lebih press. Selain itu juga memiliki aplikasi dan juga fitur-fitur terbaru dari tizen.

Baterai Dengan Kapasitan Besar

Untuk kapasitas baterai pada smartwatch ini memiliki kapasitas berukuran 300 mAh. Untuk ukuran smartwatch sudah cukup besar dan bisa bertahan lama hingga seharian dalam pemakaian smartwatch normal. Dan kapasitas tersebut cukup untuk mencukupi daya pada smartwatch yang memiliki fitur-fitur yang keren.

Memiliki Dapur Pacu Yang Handal

Untuk dapur pacu pada smartpohone ini menggunakan prosesor Quad Core 1 GHz yang bisa menghasilkan kinerja yang powerfull bagi smartwatch. Selain itu juga dipadukan dengan RAM 512 MB yang bisa membuat multitasking menjadi lebih mudah dan juga tidak lemot meskipun menggunakan aplikasi secara bersamaan.

Desain Yang Sempurna

Smartwatch ini memiliki desain yang elegan dan juga simple tentunya juga berkualitas. Dengan desain tersebut akan membuat smartphone terlihat lebih mewah dan juga premium.

Tahan Di Dalam Air

Seperti yang saya bilang tadi bahwa smartwatch ini bisa tahan di dalam air. Jadi jika anda sedang berenang, mungkin anda juga bisa sambil menggunakan smartwatch Samsung Gear S2 ini.

Kekurangan Samsung Gear S2 


Tidak Dilengkapi Kamera

Smartwatch ini masih belum dilengkapi dengan kamera. Berbeda dengan smartwatch yang saat ini sudah bermunculan dengan memiliki fitur kamera. 

Terlalu Besar Di Tangan

Mungkin bagi anda yang memiliki tangan yang kecil mungkin kurang cocok jika dipasang ditangan anda. Tentu jam ini lumayan besar karena juga dibekali dengan fitur yang bisa digunakan. Jadi bukan hanya untuk melihat waktu saja.

Diatas itulah kelebihan dan kekurangan dari Samsung gear s2 yang bisa saya berikan untuk anda. Jadi sekarang anda bisa tentukan apakah anda ingin membeli smartwatch tersebut atau tidak. Untuk harga pada Samsung Gear S2 ini telah dibandrol dengan harga 3,9 Jutaan.

Artikel menarik lainnya : 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: