Kamis, 11 Agustus 2016

Samsung Galaxy Note 7: Kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu ketahui

Samsung Galaxy Note 7: Kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu ketahui

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 7 yang Perlu Kamu Ketahui

Samsung Galaxy Note 7: Kelebihan dan kekurangan yang perlu kamu ketahui – Samsung produsen smartphone asal korea kembali mengeluarkan varian terbaru dari Samsung Galaxy Note. Dikabarkan keluaran seri terbaru ini merupakan penerus dari Galaxy Note 5.

Jika kita ketahui, bahwa produsen asal korea ini selalu menciptakan produk yang berkualitas dan terbaik. Tentu pada setiap produk selalu memiliki kelebihan dan kekurangan pada setiap apa yang meraka ciptakan tersebut.

Salah satunya merupakan kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Note 7 yang belum anda ketahui. Berbicara tentang kelebihan tentu, sangat banyak sekali kelebihan dari smartphone ini dari pada kekurangannya. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy note 7 ini, simak ulasan dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 7

 

  • Layar Maksimal

Berbicara tentang layar pada smartphone ini, kualitas layar yang dihasilkan cukup menawan. Ukuran layar pada smartphone ini memiliki lebar 5.8 Inchi dengan resolusi QHD dan telah berteknologi super AMOLED. 

Dengan ukuran layar tersebut tentu akan membuat anda tidak kesusahan dalam membawa smartphone anda. Selain itu, hasil gambar layar yang dihasilkan juga sangat tajam dan juga memiliki view angle yang sangat luas.

  • Berbahan Full Metal

Berbicara tentang body tentu smartphone ini sudah memiliki body berbahan full metal. Selain itu juga dipadukan dengan desain lengkung yang ada pada bagian belakang yang bisa membuat smartphone Galaxy Note 7 ini menjadi lebih elegan dan berkelas.

  • Jaringan 4G LTE

Berbicara tentang jaringan konektivitas pada smartphone ini sudah berada di jaringan tercepat yaitu 4G LTE. Jadi anda bisa mengakses internet dengan mudah dan cepat. Dan bagi anda yang darahnya belum terkonversi oleh jaringan 4G juga tersedia jaringan 3G HSDPA dan juga 2G GPRS.

  • Dilengkapi Fingerprint

Keamanan dalam smartphone ini juga telah dilengkapi fitur fingerprint. Dimana, smartphone akan terbuka jika menggunakan sidik jari kita. Tentu dengan fitur ini, smartphone anda akan sulit untuk diakses oleh orang lain.

  • Android Marsmallow

Versi android yang ada pada Samsung Galaxy Note 7 ini sudah berada pada versi terbarunya, yaitu Android Marsmallow. Dimana pada versi android ini memiliki banyak aplikasi dan fitur yang tersedia pada smartphone android tersebut.

  • Dilengkapi Pelindung Layar Gorilla Glass 4

Jika anda melakukan benturan pada layar smartphone tersebut, anda tidak perlu khawatir akan tergores. Karena smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini sudah dilengkapi oleh layar berteknologi Corning Gorilla Glass 4 yang akan membuat smartphone anda aman dari benturan.

  • Dapur Pacu Yang Cepat

Berbicara tentang dapur pacu pada smartphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini sudah dibekali dengan prosesor yang sangat cepat yaitu Snapdragon 823 dan juga telah dibekali dengan RAM 6GB yang tentunya sangat cocok untuk multitasking dengan lancar tanpa merasakan lag atau lemot.

  • Kamera Dengan Fitur Terbaik

Berbicara tentang kamera, mungkin sangat penting sekali bagi anda untuk menyimpan momen berharga anda disaat dimana saja. Dengan kamera Samsung Galaxy Note 7 akan membuat gambar yang akan dihasilkan menjadi lebih baik.

Kamera ini dibekali dengan kamera berukuran 12 MP dengan fitur phase detection autofocus dan OIS selain itu juga masih banyak lagi fitur menarik darinya yang tentunya akan menghasilkan gambar yang tajam dan terlihat lebih nyata.

  • Kapasitas Memori Yang Besar

Jika anda suka menyimpan file anda pada smarphone, anda kini tidak perlu ragu lagi untuk menyimpan banyak file seperti foto, video dan data lainnya di Samsung Galaxy Note 7. Karena smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 32/64/128 GB dan juga dibekali dengan memori MicroSD yang menapai 256GB.

Kekurangan Samsung Galaxy Note 7

 

  • Slot Micro SD & Sim Card Menjadi Satu

     

Hal ini mungkin hal biasa bagi anda, tetapi sebenarnya hal ini sangat tidak menyenangkan, apalagi jika kita terlalu sering mengganti kartu dan juga memori.

  • Minus Pada Kamera Depan

     

Berbicara tentang teknologi dan ukuran kamera pada kamera depan mungkin sudah memuaskan hasilnya. Tetapi masih memiliki kekurangan jika disbanding dengan kamera depan smartphone pada saat ini.

Kamera Samsung galaxy Note 7 tidak dilengkapi dengan flash. Tentu hasil yang didapatkan tidak bisa optimal jika melakukan pengambilan gambar dalam keadaan yang gelap.

  • Baterai Tidak Bisa Dilepas

Baterai pada smartphone ini tidak bisa dilepas sama halnya seperti smartphone android lainnya. Kekurangan jika baterai tidak bisa dilepas yaitu, kita akan mengalami kesusahan disaat smartphone mengalami hang atau error. Karena kita untuk merestart menunggu hingga baterai habis untuk dimatikan. Berbeda jika baterai bisa dilepas.

Diatas itulah Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 7. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: