Jumat, 16 September 2016

4 Game Balap Mobil Paling Seru Di Android

Inilah 4 Game Balap Mobil Paling Seru Dan Populer Di Android – Balap mobil merupakan salah satu olahraga yang paling disukai dan juga diminati oleh seseorang yang memiliki nyali yang besar. Bukan hanya itu saja, untuk menjadi pembalap yang handal dan juga terkenal perlu berjuang dengan gigih dan tekat.
Banyak orang yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang driver yang tangguh dan juga cepat dalam menaklukan jalanan dan lawan. Tetapi hal ini bukanlah hal yang mudah jadi diperlukan kemampuan yang handal untuk menjadi pembalap yang tangguh.
Dan bagi anda yang ingin menjadi driver tetapi nyali anda masih kurang. Anda bisa menjadi driver pada game balap mobil dan merebut kejuaraan balap mobil di dunia maya. Dan biasanya yang bermain game balap mobil perlu di PC, sekarang anda bisa bermain pada smartphone android anda.
Sangat banyak sekali game balap mobil yang paling seru untuk anda install pada smartphone android anda untuk anda mainkan. Dan bagi anda yang ingin bermain game balap mobil pada smartphone android anda, berikut ini game balap mobil paling seru dan populer di android.
Game Balap Mobil Paling Seru Di Android
Real Racing 3



Real Racing 3 ini merupakan salah satu game balap mobil yang paling populer dan fenomenal. Total unduhan pada game ini di play store telah menjadi 100 juta unduhan. Tentu hal ini telah membuktikan bahwa game ini merupakan game yang menarik dan paling seru untuk dimainkan.

Tetapi ada kekurangan pada game Real Racing 3 ini, dimana jika anda ingin menggunakan fitur yang menarik atau penting memerlukan biaya untuk menggunakannya. Dan untuk bermain game ini anda juga diperlukan spesifikasi smartphone yang tinggi. Hal ini terjadi lantaran grafis serta control yang ada pada permainan ini terlihat seperti nyata.
Dan yang paling menarik lagi adalah, anda bisa menggunakan mobil balap dengan merk yang terkenal dan beragam seperti mobil aslinya. Semuanya ada pada game ini seperti Lamborghini, Ferrari, Audi, Porsche, Chevrolet, Marcedes-Benz dan masih banyak lagi jenis mobil yang bisa anda gunakan. Jika anda tertatik pada game ini, anda bisa menginstall game ini melalui Play Store dengan gratis.

Asphalt 8 Airbone

4 Game Balap Mobil Paling Seru Di Android

Setelah Real Racing 3, Game ini juga merupakan game yang ada di sistem operasi Android yang memiliki jumlah penggunanya paling banyak. Game ini juga sudah hadir pada android yang jadul hingga saat ini yang sudah canggih. Jadi game ini sudah lama dan populer pada smartphone android.
Game Asphalt 8 Airbone ini memiliki jumlah pengunduh 50 juta di Play Store. Tentu hal itu membuktikan bahwa game ini memang benar-benar menarik dan juga populer pada kalangan pengguna android. Game ini bisa anda dapatkan secara gratis pada play store. Tetapi apabila anda menginginkan yang full fitur, anda harus merogoh kocek untuk mendapatkan fitur yang lebih menarik lagi.
Pada game ini juga diperlukan spesifikasi smartphone yang tinggi. Karena  game Asphalt 8 Airbone ini memiliki grafis game yang begitu baik dan juga nyata dipadukan dengan gerakan layar yang dinamis. Anda bisa menginstall aplikasi ini secara gratis melalui Play Store.

Need For Speed : Most Wanted

4 Game Balap Mobil Paling Seru Di Android

Game ini merupakan game yang paling terkenal dan sangat populer pada game versi konsol seperti Play Station dan juga PC. Tentu dengan suksesnya, pembuat game ini juga tidak ingin mereka menghilangkan kesempatan bagi pengguna android untuk memainkan gamenya di smartphone android.
Most Wanted merupakan game yang paling populer meskipun total untuk pada game ini masih kalah dengan game yang lainnya. Dan untuk mendapatkan game ini, anda diperlukan biaya sebesar  75.000,- untuk mengunduh dan menikmati game Need For Speed Most Wanted ini. Jadi tidak ada versi gratis, lite dan lainnya, yang tersedia hanyalah versi berbayar atau premium.
Untuk memainkan game ini, anda juga diperlukan spesifikasi smartphone android yang tinggi dan tangguh. Karena grafis pada game ini sangat baik dan tidak bisa dikalahkan dengan game balap lainnya. Bahkan berbicara tentang kualitas tampilannya sudah menyerupai seperti game konsol dan juga PC.

Fast & Farious Legacy

4 Game Balap Mobil Paling Seru Di Android

Game ini merupakan sebuah game dimana penggunanya harus menyelesaikan misi balapan yang dilakukan pada lintasan kota. Untuk mendapatkan game ini tidak diperlukan biaya, jadi anda bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store.
Disaat anda bermain pada game ini, anda akan merasakan sensasi yang sangat populer dan seperti bergaya disaat membawa mobil pada area perkotaan dan juga untuk mencatatkan daftar nama pengemudi terhebat, anda diperlukan untuk melawan dan mengalahkan mereka satu persatu.

Diatas itulah game balap mobil paling seru dan populer yang bisa anda unduh. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: