Senin, 19 September 2016

Cek Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Aplikasi Terbaik Berikut Ini

Cek Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Aplikasi Terbaik Berikut Ini – Instagram merupakan media sosial yang saat ini sedang booming. Bahkan pengguna instagram kini telah mencapai 500 juta orang di dunia. Tentu hal ini merupakan perkembangan bahwa media sosial ini memanglah menarik.

Instagram sendiri merupakan media sosial dimana kita bisa berbagai foto dan juga video. Dan Instagram juga merupakan media sosial yang menarik di era saat ini. Karena kebanyakan orang lebih melihat foto daripada melihat status di media sosial.

Dan pada instagram ini penggunanya bisa mengikuti seseorang yang ingin diikuti dan juga memiliki pengikut atau followers. Yang dimaksud dengan followers sendiri merupakan dimana seseorang memfollow kita yang berarti mereka akan melihat foto kita disaat ini update terbaru di instagram. Begitu juga sebaliknya jika anda mengikuti maka anda akan melihat foto orang yang anda ikuti.

Permasalahan follow sering dialami oleh pengguna Instagram. Hal ini lantaran jika Instagram kita memiliki followers yang banyak sangatlah menarik. Dan hal yang sering mereka cari disaat menggunakan Instagram mereka bingung yang awalnya pengikut banyak dan anda juga mengikuti banyak kemudian berganti menjadi sedikit.

Tentu hal ini perlu anda lakukan untuk melihat siapa sih orang yang unfollow atau tidak mengikuti kita tetapi kita sudah memfollow dia. Dan bagi anda yang kebingungan dengan hal tersebut, berikut ini cara untuk cek siapa yang unfollow instagram kamu menggunakan aplikasi berikut ini.

Aplikasi Instagram Cek Unfollow Terbaik

Cek Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Aplikasi Terbaik Berikut Ini

InstaFollow For Instagram

Cek Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Aplikasi Terbaik Berikut Ini

Aplikasi untuk mengecek siapa saja yang unfollow Instagram anda pada urutan pertama yaitu InstaFollow. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cepat dalam melihat siapa saja yang Unfollow dan juga yang tidak melakukan Folback / Follow Back pada akun Instagram kita.

InstaFollow sendiri merupakan aplikasi terbaik dibandingkan yang lainnya. Lantaran memiliki kecepatan dalam membaca data yang ada di Instagram. Aplikasi ini disediakan dalam bentuk gratis ataupun juga anda bisa menikmati yang berbayar. Untuk yang gratis anda tidak bisa melihat siapa saja yang memblokir Instagram kita. Tetapi untuk yang berbayar, kita bisa menggunakan fitur tersebut.

Followers Insight Instagram

Aplikasi Unfollow instagram di android
Followers Insight Instagram ini memiliki berbagai macam fitur seperti melihat siapa yang tidak mengikuti, siapa yang unfollow, melihat siapa yang memblokir kita dan lainnya. Dan untuk menggunakan fitur ini anda dibatasi dengan koin. Dan jika koinnya habis anda perlu membeli untuk menggunakan fitur ini lagi.

Followers For Instagram

Cek Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Aplikasi Terbaik Berikut Ini
Selain aplikasi InstaFollow, aplikasi Followers For Instagram juga merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melihat siapa saja yang Unfollow akun Instagram kita dan juga melihat yang tidak memfollback akun kita. Tetapi untuk kecepatan aplikasi ini masih kalah dengan yang nomor satu yaitu InstaFollow.

Aplikasi ini juga disediakan dengan versi Gratis dan juga Berbayar. Jadi sama seperti InstaFollow. Jika anda memiliki yang gratis fiturnya ada yang tidak dibatasi dan tidak semua bisa anda gunakan. Tetapi untuk yang berbayar, anda bisa menggunakan semua fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Followers+ For Instagram

Cek Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Aplikasi Terbaik Berikut Ini
Aplikasi ini menduduki urutan keempat untuk aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengecek siapa yang unfollow akun Instagram kita. Mungkin untuk nama pada aplikasi ini hampir sama dengan yang diatas. Tetapi untuk developer pembuat aplikasi ini berbeda dengan yang diatas.

Untuk fitur pada aplikasi ini juga tersedia mulai dari berbayar dan gratis. Jadi dengan fitur yang gratis anda bisa menggunakan fitur yang terbuka. Dan untuk fitur yang premium, anda bisa membeli atau mengupgrade dengan aplikasi yang berbayar.

Followers Track For Instagram

Cek Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Aplikasi Terbaik Berikut Ini
Follower Track For Instagram menempati urutan ke lima sebagai aplikasi yang terbaik yang bisa anda gunakan secara gratis. Aplikasi ini memiliki fitur seperti cek siapa yang unfollow dan siapa yang tidak mengunfollow kita. Dan ada juga fitur yang telah dikunci atau dibatasi.

Untuk fitur yang dikunci agar anda bisa menggunakan, anda perlu membayar atau mengupgrade aplikasi ke premium. Dengan aplikasi premium / berbayar, anda bisa menggunakan semua fitur atau kelebihan yang ada pada aplikasi Follower Tracker For Instagram ini.

Unfollowers For Instagram

Cek Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu Dengan Aplikasi Terbaik Berikut Ini
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang juga sangat populer di Playstore dengan jumlah review 70.000. Unfollowers For Instagram ini bisa anda gunakan secara gratis. Untuk fitur yang ada pada aplikasi ini anda bisa melihat siapa yang mengunfollow akun instagram kita.

Dan untuk versi berbayar anda bisa menggunakannya tanpa da limit dan juga bebas dari iklan. Dan untuk menggunakan versi premiumnya anda dikenakan biaya sebesar 14.000.

Diatas itulah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk cek siapa yang unfollow instagram. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: