Sabtu, 17 September 2016

Inilah 4 Aplikasi Android Untuk Mendesain Baju Dengan Mudah

Inilah 4 Aplikasi Android Untuk Mendesain Baju Dengan Mudah – Banyak orang yang ingin mendesain sebuah baju atau kaos untuk brand mereka sendiri ataupun sebagai jersey bola dan lainnya. Mungkin mereka berpikir untuk mendesain sebuah baju diperlukan PC dan juga software khusus untuk mendesain baju tersebut.

Tetapi seiring perkembangan teknologi yang semakin meningkat, semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya saat ini anda bisa mendesain baju menggunakan smartphone android. Jika kita ketahui android sendiri memiliki berbagai macam fitur dan juga aplikasi menarik yang bisa anda install diperangkat anda.

Salah satunya merupakan aplikasi desain baju yang bisa anda gunakan secara online maupun offline yang berguna untuk mempermudah anda dalam mendesain sebuah baju. Banyak aplikasi desain baju yang telah tersedia di android ini yang bisa anda gunakan. Dan bagi anda yang ingin mendesain baju melalui android, berikut ini aplikasi android untuk mendesain baju.

Aplikasi Desain Baju Terbaik Di Android

Design & Get Your T-Shirt

Inilah 4 Aplikasi Android Untuk Mendesain Baju Dengan Mudah
Aplikasi Design & Get Your T-Shirt ini juga merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan dengan mudah jika ingin mendesain sebuah baju atau kaos sesuai dengan keinginan anda. Pada aplikasi ini anda bisa membuat desain bahkan juga bisa membeli hasil desain kaos yang telah anda buat.

Pada aplikasi ini anda bisa mendesain baju atau kaos dengan menambahkan gambar ataupu quotes. Selanjutnya, jika anda ingin membelinya, anda bisa menentukan ukuran pakaian tersebut sesuai yang telah anda inginkan.

Tentu jika anda membeli kaos tersebut anda harus membayarnya. Jika sudah melakukan pembayaran, maka pihak tersebut akan mencetak pakaian yang telah anda buat sesuai dengan desain anda dan akan mengirimkan dalam beberapa hari.

Man T-Shirt Photo Editor

Man T-Shirt Photo Editor
Man T-Shirt juga merupakan aplikasi yang bisa membantu anda dalam melakukan desain baju. Bagi anda yang ingin membuat usaha sablon pakaian anda bisa menggunakan aplikasi ini. Dalam aplikasi ini sangat mudah sekali untuk anda gunakan jika ingin mendesain sebuah kaos atau baju.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga telah menawaran interface yang sangat sederhana dan juga tidak membingungkan anda. Aplikasi ini telah dibuat oleh developer Fashion Photo Montage. Berbicara tentang jumlah unduhan pada aplikasi ini sudah cukup banyak yang mengunduh aplikasi ini. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

T-Shirt Design – Snaptee

Inilah 4 Aplikasi Android Untuk Mendesain Baju Dengan Mudah
Jika anda ingin membuat desain kaos atau baju yang keren dengan banyak pilihan font serta warna dan juga filter kustom dan template yang keren, anda bisa menggunakan T-Shirt Design – Snaptee untuk mendesain baju tersebut. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa langsung terintegrasi seperti instagram.

Bukan hanya itu saja, pada aplikasi ini anda juga bisa menjual baju yang telah anda desain. Caranya anda tinggal mengaktifkan tombol “Publish” kemudian “Sell”. Dengan melakukan hal tersebut, maka siapapun bisa membeli baju yang telah anda desain. Dan setiap ada seseorang yang membeli baju yang telah anda desain, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari pernjualan tersebut. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store,

Instant T-Shirt Designer – Doobie

Inilah 4 Aplikasi Android Untuk Mendesain Baju Dengan Mudah
Aplikasi ini merupakan aplikasi desain baju yang bisa mendesain baja layaknya kaos distro. Menggunakan aplikasi ini anda bisa mendesain baju sesuai yang anda inginkan. Dan aplikasi ini juga menawarkan desain baju dengan personalisasi kualitas tinggi.

Selain itu, aplikasi Doobie ini juga bisa digunakan oleh siap saja, karena aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini telah dikembangkan oleh T33 Tech dan saat ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali oleh pengguna android da telah mendapatkan banyak respon yang positif. Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Play Store.

Diatas itulah 5 aplikasi terbaik untuk mendesain baju di andoid. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: