Sabtu, 17 September 2016

Instafollow : Cara Mengetahui Unfollow Instagram Kamu Dengan Mudah

Instafollow : Cara Mengetahui Unfollow Instagram Kamu Dengan Mudah – Instagram merupakan social media yang bisa kita gunakan untuk berbagi foto dan video. Media social ini sama halnya dengan Twitter, tetapi kalau twitter dimana kita update status menggunakan teks, tetapi kalau Instagram kita update status menggunakan foto.
Berbicara tentang followers merupakan sesuatu yang ada pada Instagram ini. Hal yang biasa terjadi pada followers kita terkadang mereka melakukan Unfollow atau berhenti mengikuti tanpa sepengetahuan kita. Dan bagi anda yang ingin mengetahui siapa saja sih yang mengunfollow Instagram anda tidak perlu khawatir, anda bisa menggunakan aplikasi InstaFollow yang berfungsi untuk melihat siapa saja yang mengunfollow akun instagram kita. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut dengan gratis pada market store android seperti Play Store.
Bukan hanya itu saja fitur yang bisa anda gunakan pada aplikasi ini. Anda bisa menggunakan fitur lainnya yang menarik. Aplikasi ini menyediakan fitur yang gratis yang bisa anda gunakan dan juga fitur premium. Dan untuk yang kita bahas pada awal yaitu tentang fitur yang ada pada aplikasi InstaFollow For Instagram ini.
Fitur Gratis InstaFollow For Instagram


Instafollow : Cara Mengetahui Unfollow Instagram Kamu Dengan Mudah

  1. Mendeteksi Followers Dan Unfollowers
Untuk fitur gratis yang ada pada aplikasi ini yaitu anda bisa melihat atau mendeteksi siapa pengikut baru pada akun anda dan juga bisa melihat siapa saja yang melakukan Unfollow pada akun Instagram anda.
  1. Menampilkan Non Pengikut
Fitur lainnya yaitu bisa menampilkan non pengikut, penggemar dan juga teman bersama. Fitur ini sangat berguna bagi anda. Ini merupakan fitur seperti Eksplorer pada Instagram jadi anda bisa mengaksesnya dari sini.
  1. Follow / Unfollow Pengguna
Pada aplikasi ini jika anda ingin unfollow seseorang yang tidak mengikuti anda atau anda ingin berhenti mengikutinya, anda tidak perlu keluar dan membuka Instagram lagi. Fitur pada aplikasi ini anda juga bisa memfollow dan juga unfollow secara langsung dari InstaFollow.

Fitur Premium InstaFollow For Instagram
  1. Melihat Daftar Blockir
Fitur premium yang pertama pada aplikasi ini, anda bisa melihat siapa yang telah memblokir akun Instagram anda. Jadi dengan menggunakan fitur ini, anda bisa melihat siapa sih yang memblokir akun instagram anda. Bisa jadi yang memblokir mantan anda ataupun musuh anda. Bukan hanya mendeteksi siapa yang memblokir anda saja, tetapi aplikasi ini juga akan menampilkan siapa yang telah anda blokir pada akun Instagram anda.
  1. Mendukung Banyak Akun
Apabila anda memiliki banyak akun Instagram, pada aplikasi Instafollow versi premium atau berbayar ini anda bisa login dengan banyak akun. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang memiliki banyak akun Instagram.
  1. Bebas Iklan
Pada aplikasi versi gratis atau free maka aplikasi tersebut akan muncul iklan tentunya sedikit mengganggu anda. Tetapi jika anda telah menggunakan akun premium, anda akan bebas iklan. Jadi selama anda menggunakan aplikasi ini maka tidak aka nada iklan pada aplikasi InstaFollow tersebut.
Fitur Menggunakan Purchase / Koin
Ghost Pengikut : Fitur Ghost pengikut merupakan sebuah fitur dimana kita bisa melihat siapa saja Followers Instagram kita yang tidak pernah like ataupun komentar pada foto atau video yang telah kita posting.
Rahasia Pengagum : Pada fitur ini anda bisa melihat siapa saja yang suka melihat Instagram anda dan juga melihat siapa yang sering menyukai foto dan juga berkomentar pada akun instagram kita.
Best Pengikut : Anda bisa melihat siapa pengikut anda yang paling best atau terbaik. Mulai dari aktif menyukai foto anda, berkomentar ataupun melihat video dan foto anda.
Dan masih banyak lagi fitur yang ada pada aplikasi InstaFollow For Instagram ini.

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram
  • Langkah Pertama silahkan anda download aplikasi InstaFollow di Play Store.
  • Kemudian setelah berhasil terinstall, silahkan anda buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian setelah terbuka maka anda akan disuruh login pada akun Instagram anda. Silahkan anda masukan Username dan juga kata sandi / password dan kemudian silahkan anda klik “Masuk”
  • Kemudian akan muncul pada halaman selanjutnya yaitu dimana kita akan melakukan persetujuan pada akun kita. Silahkan anda klik tombol “Authorize”
  • Setelah anda masuk pada akun anda, silahkan anda cek siapa yang mengunfollow akun Instagram anda dengan cara menekan tombol “Lost Followers”.
  • Kemudian silahkan anda lihat siapa saja yang mengunfollow akun instagram anda. Dan anda juga bisa menggunakan fitur lainnya selain melihat siapa yang Unfollow akun IG kita.

Diatas itulah Informasi tentang aplikasi Instafollow For Instagram yang bisa anda gunakan untuk cara mengetahui siapa yang unfollow instagram kita dengan mudah. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: