Sabtu, 17 September 2016

Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android

Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android – Berbicara tentang smartphone android merupakan ponsel pintar yang memiliki kemampuan dan komponennya seperti PC. Tentu jika komponen tersebut seperti PC, maka kapasitas baterai yang dibutuhkan juga harus berdaya besar. Tidak heran jika smartphone android kebanyakan memiliki daya baterai yang besar.

Tetapi dengan daya baterai yang besar pun smartphone android masih belum bisa untuk digunakan seharian penuh. Dan bagi anda yang memiliki smartphone android sebaiknya anda harus memiliki Power Bank. Power Bank ini sangat berguna sekali sebagai penyimpanan daya cadangan tanpa harus anda mengisi menggunakan stop kontak listrik disaat anda berpergian.

Saat ini sangat banyak sekali Power Bank yang dijual mulai dari yang Original dan juga KW. Berbicara tentang Power Bank KW atau palsu beresiko merusak smartphone android anda. Hal ini terjadi lantaran daya yang telah dikeluarkan masih belum teruji dengan ukuran pada smartphone tersebut. Jadi anda diperlukan hati-hati dan membeli Power Bank.

Dan apabila anda ingin membeli Power Bank, anda bisa membeli Power Bank yang akan saya rekomendasikan untuk anda beli. Lalu Power Bank apa saja yang baik untuk android, berikut ini Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android.

Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android

  • Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh
Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android

Xiaomi telah dipercaya selalu mengeluarkan produk-produk terbaru mereka yang berkualitas. Salah satu yang telah Xiaomi produksi adalah smartphone, smartwatch, laptop dan tidak lupa juga Xiaomi telah memproduksi Power Bank. Berbicara tentang kualitas sudah terbukti dan sangat baik untuk anda gunakan.

Xiaomi Mi Power Bank ini memiliki kapasitas baterai 16.000 mAh. Dan power bank tersebut juga telah dilengkapi oleh teknologi perlindungan voltasi yang berlebihan, sehingga bisa menjaga smartphone anda dari konsleting. Dan untuk port pada Xiamoi ini terdapat 2 port output yang bisa anda gunakan secara bersamaan.

Ukuran pada power bank ini memiliki ukuran dimensi 145 x 60.4 x 22 mm. Dan memiliki berat sekitar 350 gram. Untuk voltase Input DC 5,0V dan output DC 5,1V. Jenis baterai Sel rechargeable Lithium-ion 3,75V. Harga Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh ini telah dibandrol dengan harga 325.000,-. Dan Power Bank ini saya masukan pada daftar Power Bank terbaik pada urutan pertama.

  • Xiaomi Mi Power Bank 10.040 mAh
Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android

Xiaomi juga memiliki produk Power Bank lainnya selain Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh. Mereka juga memproduksi Xiaomi Mi Power Bank yang berkapasitas 10.400 mAh. Body pada power bank ini memiliki desain yang simple dan juga bermaterial metal serta nyaman untuk anda pegang.

Ukuran pada power bank Mi Power Bank 10.040 mAh memiliki ukuran dimensi 90.5 x 77 x 21.6 mm. Dan memiliki berat sekitar 220 gram. Untuk voltase input 2.0A (TYP) dan output 2.1A (TYP). Kapasitas baterai Sel rechargeable Lithium-ion 3,6V 10.400 mAh (TYP). Harga power bank Xiaomi ini dibandrol dengan harga 215.000,- Dan dalam memilih power bank juga perlu hati-hati saat membelinya. Pilihlah toko terpercaya, karena saat ini sedang banyak Power Bank Xiaomi KW atau palsu.

  • Xiaomi Mi Power Bank 5.000 mAh
Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android

Mi Power Bank 5.000 mAh merupakan power bank terbaik yang memiliki desain yang tipis dan juga bercasing alumunium. Berbicara tentang tentang teknologi pada power bank ini memiliki teknologi yang sama seperti yang telah ditawarkan pada Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh. Jadi tidak perlu untuk diragukan lagi kualitasnya yang bisa memberikan perlindungan pada voltase yang berlebihan.
Ukuran pada power bank Mi Power Bank 5.000 mAh ini beukuran 125 x 69 x 9.9 mm. Dan memiliki berat sekitar 156 gram. Untuk voltase input DC 5.0V dan output DC 5.1V dan menggunakan baterai Sel Rechargeable Lithium-ion 3.75 V dengan kapasitas 5.000. Harga powerbank ini dibandrol dengan harga 149.000,- anda bisa mendapatkan ditoko power bank yang terpercaya.

  • Asus ZenPower 10.050 mAh
Power Bank Terbaik Untuk Smartphone Android

Perusahaan teknologi Asus selain memproduksi smartphone, laptop dan lainnya, mereka juga memproduksi Power Bank. Salah satu power bank buatan mereka yaitu Asus ZenPower yang masuk kedalam Power Bank terbaik. Powerbank ini memiliki kapasitas 10.050 mAh.

Desain pada power bank ini sangatlah staylish dan berbahan alumunium. Untuk ukuran pda power bank ini yaitu 90.5 x 59 x 22 mm dengan berat 215 gram. Untuk voltase input DC 5V 2.0A dan output DC 5.1V 2.4A. Kapasitas baterai Sel rechargeable Lithium-ion 3.6V 10.050 mAh. Harga power bank ini dibandrol dengan harga 289.000.

Diatas itulah power bank terbaik untuk smartphone android. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: