Kamis, 22 September 2016

Inilah Smartphone Yang Akan Menggunakan Android Nougat

Inilah Smartphone Yang Akan Menggunakan Android Nougat – Smartphone android merupakan smartphone atau ponsel pintar yang saat ini sangat populer dan memiliki banyak pengguna. Android ini memiliki banyak fitur dan juga aplikasi menarik yang bisa anda gunakan.

Sistem operasi android sendiri setiap tahunnya selalu mengupgrade versi mereka. Mulai dari android yang lama hingga android terbaru saat ini yaitu versi 7.0 Nougat. Tentu berbicara tentang fitur terbaru yang ada pada android ini sangat menarik dan juga canggih. Bahkan tidak semua smartphone bisa menggunakan versi ini. Hanyalah smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan terbaru saja.

Lalu smartphone apa saja yang bisa menikmati android Nougat ini, Banyak jenis smartphone android yang menggunakan android nougat ini. Dan bagi anda yang ingin mengetahuinya, berikut ini smartphone yang menggunakan android nougat.

Daftar Smartphone Android Nougat

Inilah Smartphone Yang Akan Menggunakan Android Nougat

  • Smartphone HTC

Perusahaan smartphone HTC merupakan salah satu vendor pertama yang telah memberitahukan daftar smartphone buatan mereka yang bisa menggunakan android 7.0 Nougat ini. Untuk jenis smartphone yang bisa menerima pembaruan adalah One M9, One M10 dan juga One A9.

Tetapi HTC masih belum memberitahukan kapan pembaruan tersebut akan meluncur dan bisa digunakan. Dan untuk smartphone dari HTC yang bisa menggunakan android 7.0 Nougat yang akan menyusul merupakan One E8, One E9, One M8, One M8 Eye, One ME, One Desire 820, One Desire 826 dan juga One Desire 816.

  • Smartphone Nexus

Nexus produsen smartphone asal kanada yang juga telah ditangani oleh Google selaku pembuat sistem operasi android juga dipastikan bisa menggunakan versi android terbaru yaitu Android 7.0 Nougat. Dan Nexus sendiri memberitahu bahwa hampir smartphone terbaru dari mereka yang bisa mendapatkan pembaruan versi android terbaru.

Untuk bocoran yang telah diberikan oleh Nexus, salah satu perangkat mereka yang menggunakan android Nougat merupakan Nexus 9. Kemudian untuk smartphone lainnya yaitu akan menyusul ada Nexus 6, Nexus 6P, Nexus 5X dan juga Nexus 5 yang dikabarkan akan mendapatkan pembaruan.

  • Smartphone Samsung

Produsen smartphone Samsung asal Korea Selatan ini juga dikabarkan akan meluncurkan pembaruan pada smartphone buatan mereka. Memang Samsung masih belum merilis smartphone apa saja yang bisa melakukan pembaruan terhadap android Nougat ini.

Tetapi kemungkinan smartphone dari Samsung yang bisa menikmati android Nougat ini merupakan Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy Note 7 dan informasi lainnya yang bisa menikmati juga Galaxy S6 & Edge, Note 5, Note 4, Galaxy S5, Galaxy A7 dan juga A5.

  • Smartphone Sony

Smartphone besutan sony juga akan disambangi oleh Android 7.0 Nougat ini. Smartphone buatan jepang ini juga akan menikmati fitur yang ada pada android terbaru ini. Jajaran smartphone dari Sony yang akan merasakannya yaitu Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium yang akan merasakan pembaruan.

Dan untuk varian smartphone lainnya yang akan menikmati android Nougat iniadalah Xperia C4, Xperia C5 Ultra, Xperia M4 Aqua dan juga Xperia M5 yang disebutkan juga akan menerima pembaruan dari android terbaru ini.

  • Smartphone LG

Produsen smartphone LG juga dikatakan akan merasakan pembaruan pada smartphone mereka ke android 7.0 Nougat. Berbicara tentang smartphone apa saja yang bisa menggunakan android Nougat yaitu Sony 5X yang telah masuk di seri Nexus. Dan untuk seri lainnya dari Sony yang dikabarkan akan menerima pembaruan yaitu Sony LG G4 dan juga Sony LG G5.

  • Smartphone Lenovo

Lenovo vendor smartphone asal Tiongkok juga akan mendapatkan pembaruan dari Android Nougat. Tetapi yang akan menerima pembaruan ini berdasarkan spesifikasi yang telah ada di smartphone tersebut. Untuk seri terbaru kemungkinan bisa menikmati android Nougat ini.

Untuk ponsel besutan Lenovo yang dikabarkan bisa menggunakan android Nougat ini adalah Vibe P1, Vibe K4 Note, Vibe K5, Vibe K5 Plus dan juga Vibe S1 yang dikatan bisa merasakan fitur yang ada pada android terbaru ini.

  • Smartphone Asus

Produsen smartphone asal Taiwan yaitu Asus juga akan menerima pembaruan android 7.0 Nougat. Diantara jajaran smartphone Asus yang bisa menerima pembaruan ini yaitu Zenfone 2 Laser dan Zenfone Max yang dikabarkan menerima pembaruan. Dan untuk smartphone terbaru mereka yang kemungkinan besar mendapatkan pembaruan yaitu Asus Zenfone 3 Deluxe dan juga Asus Zenfone 3 Ultra yang bisa menikmati fitur terbaru dari Android 7.0 Nougat.

Diatas itulah daftar smartphone yang akan menggunakan android nougat dan menerima pembaruan di smartphone android. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: