Sabtu, 01 Oktober 2016

3 Aplikasi Office Terbaik Dan Terpopuler Di Android

3 Aplikasi Office Terbaik Dan Terpopuler Di Android – Perkembangan teknologi saat ini sudah maju dimana tulisan kebanyak ditulis melalui aplikasi Office. Saat ini hal ini bukan hanya sebagai pekerjaan kantor saja, tetapi juga digunakan untuk menulis surat, tugas kampus, sekolah dan juga laporan lainnya.

Kalau dulu jika anda ingin menulis hal tersebut diperlukan PC untuk menulis Office tersebut. Tetapi dengan perkembangan teknologi khususnya pada ponsel kini semuanya bisa dikerjakan pada smartphone android. Khususnya anda bisa membuat file office dari smartphone android.

Tentu menggunakan smartphone lebih mudah, tidak boros energi dan bisa dibuat dimana saja dan kapan saja hanya menggunakan perangkat smartphone android. Cara membuat dokomen office tersebut kita memerlukan aplikasi Office yang telah tersedia pada perangkat android.

Aplikasi ini sangat berguna sekali bagi anda dalam membuat sebuah dokumen. Dan bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut, berikut ini aplikasi office android terbaik.

Aplikasi Office Terbaik Untuk Android


WPS Office + PDF (Kingston Office)

3 Aplikasi Office Terbaik Dan Terpopuler Di Android
Aplikasi ini merupakan aplikasi Office terbaik yang berada di urutan pertama. Aplikasi ini merupakan aplikasi Office yang memiliki banyak pengguna dan sangat populer pada perangkat android. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga sangat ringan untuk digunakan. 

Fitur yang ada pada aplikasi ini sangatlah lengkap, anda bisa membuka dan juga mengedit berbagai jenis format dokumen seperti TXT, DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa membaca file PDF yang biasa digunakan untuk Ebook (Buku Elektronik). Aplikasi WPS Office ini juga telah disebut sebagai aplikasi Office terbaik oleh USA Today, CNET, Gizmodo, Economic Times dan juga PC World.

Aplikasi ini telah memiliki berbagai macam kelebihan tersendiri. Untuk kelebihannya aplikasi ini telah didukung oleh layanan Cloud seperti Dropbox, One Drive, Google Driv dan juga Box. Dan untuk fungsi biasanya seperti pilih, cut, copy dan paste yang bisa diakses dengan cepat hanya dengan tap ganda yang mudah digunakan.

WPS Office ini juga sangat nyaman untuk digunakan dan anda bisa mencari dokumen yang ada untuk anda ubah font, membuat spell check dan lainnya. Meskipun gratis, aplikasi ini juga tidak ada iklan yang muncul dalam aplikasi tersebut. Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Play Store.

Polaris Office + PDF

3 Aplikasi Office Terbaik Dan Terpopuler Di Android
Aplikasi Polaris Office + PDF merupakan aplikasi Office yang biasa sudah tersedia pada smartphone Samsung dan LG. Aplikasi ini merupakan aplikasi Office terbaik yang memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap. Aplikasi ini telah mendukung banyak dokumen seperti Microsoft Office dan juga mendungkung Apple Pages, Keynote dan Numbers.

Polaris Office ini bisa anda gunakan untuk mengedit dokumen dan juga menyimpannya pada smartphone dan juga Cloud Storage. Layanan Cloud Office yang bisa digunakan seperti Google Drive, One Drive, uCloud, Box dan WebDav Cloud.

Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur seperti reflow text yang memudahkan anda dalam membaca dokumen. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa membacakan isi dari dokumen tersebut via suara. Fitur lainnya anda bisa mengedit header, endnote, footer dan footnote. Jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan gratis.

OfficeSuite 8 + PDF Converter

3 Aplikasi Office Terbaik Dan Terpopuler Di Android
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang hampir sama dengan Polaris Office. Aplikasi ini menjadi aplikasi preloaded oleh berbagai produsen smartphone android seperti Amazon, Sony, Alcatel, Acer, Sharp, Toshiba dan masih banyak lagi. Aplikasi OfficeSuite 8 + PDF Converter ini juga telah mendapatkan penghargaan aplikasi office terbaik dari Google Play, PCMag dan juga InfoWorlds.

OfficeSuite 8 ini telah tersedia dua versi yaitu gratis dan juga berbayar. Fitur yanf ada pada aplikasi ini anda bisa membuat dokumen baru, membuka, mengedit, mencetak dan juga bisa berbagi dokumen Microsoft Office. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan password yang bisa digunakan sebagai tambahan keamanan.

Untuk versi berbayar anda akan dikenakan sekitar $14.99 atau sekitar Rp. 145 Ribu, anda sudah mendapatkan fitur yang mendukung PDF Camera Scanning dan juga Export ke PDF. Selain itu juga akan mendapatkan fitur file browser yang bisa diakses dengan mudah terhadap file lokal. Dan tambahaan untuk versi berbayar bisa membuak file dengan format RTF, LOG, TXT, CSV, ZIP, EML, ODT, ODP dan ODS. Jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya dengan gratis di Play Store.

Artikel menarik lainnya : 

Diatas itulah 3 aplikasi office terbaik untuk smartphone android yang bisa anda gunakan pada perangkat anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: