Sabtu, 22 Oktober 2016

5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Lukisan Seperti Prisma

5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Lukisan Seperti Prisma - Jika anda sudah mencoba aplikasi Prisma, anda tentu sudah tahu bahwa aplikasi ini berguna untuk membuat hasil foto anda menjadi layaknya sebuah karya seni lukisan yang sangat mengagumkan. 

Sebenarnya ada 5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Lukisan Seperti Prisma dengan hasil edit untuk foto sehari-hari yang tidak kalah bagusnya dengan prisma. Berikut ini beberapa aplikasi keren yang bisa menjadi piliha untuk di coba dengan hasil seperti prisma. 

5 Aplikasi Keren Seperti Prisma


1. PicArt

5 Aplikasi Keren Seperti Prisma

Salah satu aplikasi yang menawarkan kemampuan edit foto dengan filter yang sesuai dengan hasil artistik Prisma. Aplikasi ini menyediakan beragam efek foto dari beberapa kategori, salah satu efek foto yang bisa digunakan untuk hasil seperti aplikasi Prisma yaitu efek "Artistik", efek ini sangat mirip dengan aplikasi Prisma. 

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam efek menarik yang bisa menjadi pilihan anda saat berfoto. Beberapa fitur canggih akan anda dapatkan dari aplikasi Picart, seperti, membuat foto kolose, mengubah gambar menjadi layaknya sebuah lukisan, membuat video animasi yang keren dan gambar gerak. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk berbagi hasil edit foto ke jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram. 

2. Bonfire

5 Aplikasi Keren Seperti Prisma

Bonfire adalah aplikasi yang memiliki kemampuan hampir sama dengan Prisma dan bisa dibilang mirip. Aplikasi ini menyediakan fitur yang mirip seperti Prisma, yaitu mengubah foto menjadi layaknya sebuah hasil lukisan keren dan menarik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur efek lain seperti, membuat hasil lukisan sketsa pensil, cat minyak dan kalkulus. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk berbagi hasil edit foto ke jejaring social anda. 

3. SuperPhoto

5 Aplikasi Keren Seperti Prisma

Jika anda menyukai aplikasi Prisma karena menyediakan efek lukisan, anda mungkin perlu juga mencoba aplikasi SuperPhoto. Jika di Prisma memberikan beberapa efek yang bisa terbilang menarik, SuperPhoto lebih keren lagi dengan menyediakan berbagai macam efek keren dalam jumlah banyak.

Tersedia lebih dari 200 efek foto yang bisa anda gunakan pada SuperPhoto versi gratis. Tidak hanya itu anda ingin memiliki lebih banyak efek foto keren, maka anda bisa melakukan upgra de ke full versi dan mendapatkan 1500 efek yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini juga terbilang ringan saat digunakan.

4. Photo Lab

5 Aplikasi Keren Seperti Prisma

Photo Lab merupakan aplikasi yang terbilang keren untuk memberikan efek pada foto anda. Di Photo Lab anda akan mendapatkan fitur foto efek yang terbilang menarik. Beberapa efek seperti, membuat sketsa foto dan karya lukis bisa anda dapatkan pada aplikasi ini. Photo Lab bisa di anggap aplikasi yang tidak kalah keren dengan aplikasi Prisma dan patut anda coba.

5. Pixlr

5 Aplikasi Keren Seperti Prisma

Aplikasi buatan Autodesk, yang merupakan salah satu perusahaan terkemuka desain grafis 3D. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk melakukan editing foto. Anda dapat mengedit foto seperti crop gambar, rotate, blur, memperhalus dan mempertajam gambar foto anda.

Pixlr juga menyediakan beragam efek foto yang bisa di bilang hampir sama seperti Prisma, seperti memberi efek lukisan, sket gambar pensil dan banyak lagi. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagi ke media social, sehingga setelah anda selesai mengedit foto anda, anda bisa langsung membagikan ke jejaring social anda. 

Ubah Hasil Foto Anda Dengan Aplikasi Keren Seperti Prisma

Bisa di bilang aplikasi Prisma adalah aplikasi keren dengan beberapa efek yang menakjubkan, kinerja cepat dan mudah digunakan, sehingga aplikasi Prisma langsung booming. Namun di atas adalah daftar dari 5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Lukisan Seperti Prisma yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk di coba. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: