Minggu, 30 Oktober 2016

7 Aplikasi Transfer File Atau Pengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android

7 Aplikasi Transfer File Atau Pengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android – Berbagai file atau sharing merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan oleh pengguna smartphone android. Biasanya mereka melakukan transfer file berupa foto, musik, video, aplikasi dan juga dokumen.

Tetapi hal yang biasa terjadi disaat teman atau kerabat kita meminta sebuah foto ataupun lagu biasanya memiliki ukuran yang sangatlah besar dan kita harus menunggu lama untuk mengirimnya. Jika kita bayangkan saja apabila anda telah mengirim sebuah foto yang memiliki ukuran 2 MB dan mengirim banyak foto tentunya akan memakan waktu yang ber jam-jam jika menggunakan Bluetooth biasa.

Untuk saat ini anda tidak perlu lagi khawatir jika ingin mentransfer file yang banyak. Karena anda bisa mengirim file dengan cepat menggunakan aplikasi transfer file. Saat ini telah tersedia aplikasi yang berguna untuk mengirim file dengan cepat hanya memanfaatkan koneksi WiFi sebagai media untuk transfering. Dan bagi anda yang ingin menggunakan aplikasinya, berikut ini aplikasi transfer file atau pengirim file tercepat di android.

Aplikasi Transfer File Tercepat Dan Terbaik Android

SHARE it – File Transfer

7 Aplikasi Transfer File Atau Pengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android
SHARE it – File Transfer merupakan aplikasi transfer file android yang memiliki kemampuan bisa mengirim file dengan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga telah diunduh banyak pengguna smartphone android. Keunggulan aplikasi ini bisa mengirim file dengan kecepatan 200 kali lebih cepat dari pada menggunakan Bluetooth.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengirim file menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini tidak perlu menggunakan koneksi internet. Jadi anda bisa mengirim file atau berbagai file dengan mudah dan cepat tanpa mengurangi kuota data anda.

Fitur lengkap :
Tampilan sederhana dan mudah digunakan
Transfer data cepat
Dapat bekerja berbagai platform (Mac dan Windows)
Tersedia gratis di playstore

CM Transfer – Berbagi File

7 Aplikasi Transfer File Atau Pengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android
CM Transfer – Berbagi File merupakan aplikasi berbagi file atau transfer file android terbaik yang bisa anda gunakan dengan mudah. Aplikasi ini merupakan buatan dari pengembang aplikasi terbaik Cheetah Ponsel Cloud yang sebelumnya mereka telah mengembangkan aplikasi terbaiknya Clean Master.

Aplikasi ini juga telah mendapatkan rating yang cukup baik yang telah diberikan oleh penggunanya. CM Transfer in bisa mengirim file dengan kecepatan yang sangat tinggi kisaran 5MB/s hingga 10 MB/s. Tentunya menggunakan aplikasi ini sangatlah lebih cepat dalam mengirim data dari pada menggunakan Bluetooth.

Fitur lengkap :
User interface yang mudah digunakan
Mengirim aplikasi, file, daftar kontak,dll dengan cepat
Tersedia gratis di playstore

Xender: Transfer & Bagi File

7 Aplikasi Transfer File Atau Pengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android
Xender: Transfer & Bagi File juga merupakan sebuah aplikasi android yang berguna untuk mentransfer file dengan cepat. Aplikasi ini bisa mengirim berbagai macam fil mulai dari musik, gambar, video, dokumen dan juga aplikasi hanya dengan beberapa sentuhan saja. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur sambung PC terbaru. Xender ini juga bisa mentransfer apapun yang akan anda kirim dari smartphone ke PC, Mac ataupun Chromebook.

Fitur lengkap :
Dapat mengirim jenis file apa[un
Tersedia transfer data jaringan bluetooth dan Wi-fi
Tersedia gratis di playstore

Superbeam | WiFi Direct Share

7 Aplikasi Transfer File Atau Pengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android
Superbeam | WiFI Direct Share merupakan apliaksi transfer file terbaik pada smartphone android yang bisa mengirimkan file dengan cepat dan mudah hanya dengan memanfaatkan sambungan WiFi secara langsung. Aplikasi ini sangatlah unik dan anda juga bisa menggunakan kode QR dan NFC yang berguna untuk mengirimkan file ke sesama pengguna superbeam di android maupun IOS.

Aplikasi ini bisa mengirim berbagai macam file dengan format apapun seperti video, foto, kontak, dokumen, aplikasi dan file lainnya. Kemudian tampilan interface juga sangatlah sederhana dan juga simple. Tersedia juga tema gelap dengan AMOLED warna.

Fitur lengkap : 
Transfer data menggunakan jaringan Wi-fi
Pencarian perangkat menggunakan NFC atau QR Code
Dapat mengirim banyak file sekaligus
Tersedia history daftar transfer data
Tersedia 3 pilihan tema yang bisa anda gunakan
Dapat di unduh gratis di Playstore

Send Anywhere - File Transfer

7 Aplikasi Transfer File Atau Pengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android
Send Anywhere merupakan aplikasi yang memudahkan anda melakukan tranfer file antar perangkat, atau juga ke social media. Aplikasi ini menyediakan interface yang terlihat clean dan mudah digunakan. Beberapa fitur yang tersedia juga terbilang sangat lengkap di antaranya : 

Fitur lengkap : 
Transfer berbagai data file
Tersedia fitur code 6 digit saat melakukan transfer data
Transfer data menggunakan jaringan Wi-fi
Adanya fitur File enskripsi 
Tersedia gratis di playstore

Share Link – Transfer File

Share Link – Transfer File merupakan aplikasi android yang berguna untuk mengirim file dengan cepat. Aplikasi ini telah dikembangkan oleh ZenUI, ASUS Computer Inc. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengirim file seperti foto, gambar, video, musik, aplikasi dan file lainnya. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengirim file hanya dengan satu kali ketukan saja dan tanpa perlu menggunakan koneksi internet. Anda bisa mengunduh aplikasi dengan gratis di Google Play Store.

Fitur lengkap :
Dapat digunakan untuk semua perangkat android 
File transfer dengan kecepatan Wi-fi
Dapat terhubung dengan PC Windows
Tersedia gratis di playstore

File Transfer

File Transfer juga merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengirim file dan juga menerima file dengan cepat. Aplikasi ini bekerja pada semua platform seperti Android, iPhone, Windows dan lainnya. Dengan aplikasi ini anda bisa mudah mengirim dan juga memindahkan file dengan cepat tanpa perlu menggunakan kabel USB. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan gratis.

Fitur lengkap : 
Dapat bekerja dengan berbagai platform (Apple, Windows, Android)
Fitur file manager yang mudah digunakan
Tersedia gratis di playstore

Mengirim Data File Dengan Cepat dan Mudah

Diatas itulah Aplikasi Transfer File Atau Pengirim File Tercepat Dan Terbaik Di Android yang bisa anda gunakan untuk mempercepat aktivitas mengirim dan menerima file antar perangkat. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: