Selasa, 25 Oktober 2016

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016 – Ada banyak cara untuk merubah tampilan android menjadi lebih menarik, seperti menggunakan launcher android sehingga tampilan android anda akan berubah total. Namun beberapa launcher menguras memory RAM pada android sehingga dapat menurunkan performa android. Jika anda ingin merubah tampilan android anda namun tidak terlalu menguras memory RAM, maka ada baiknya mengubah icon aplikasi pada android anda, walaupun hal ini tidak merombak pengaturan menu pada android, tetapi paling tidak tampilan android akan terlihat lebih menarik. 

Di Playstore sendiri sebenarnya tersedia begitu banyak icon pack yang bisa menjadi pilihan buat anda, tetapi admin mencoba untuk memfilter mana saja daftar icon pack yang menarik dan bisa anda dapatkan secara gratis di Playstore. Berikut ini daftar dari 9 icon pack android terbaik yang bisa digunakan untuk merubah tampilan android anda : 

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016


Polycon - Icon Pack

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Polycon adalah aplikasi icon pack yang memiliki gaya desain icon yang flat. Sehingga icon yang ditampilkan terlihat sederhana namun tetap terlihat menarik. Jika anda ingin mengubah android anda dengan tampilan layaknya android versi 5.0 - 7.0 maka tidak ada salahnya mencoba icon pack ini.

Moonshine Icons

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Moonshine Icons adalah aplikasi icon pack android yang di desain oleh phandroid.com, aplikasi ikon pack ini menyediakan sebanyak 925 bentuk ikon yang bisa anda gunakan dan bisa juga di padukan dengan beberapa launcher seperti, Go Launcher, Apex, Smart, Solo Launcher, Atom Launcher. Tidak hanya itu, aplikasi Moonshine Icons juga menyediakan wallpaper sebanyak 28 buah yang berguna untuk mengubah tampilan android anda.

Silhouette Icon pack

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Silhouette menyediakan tampilan gaya ikon yang unik dan juga banyak bermain pada warna gelap. Aplikasi ikon ini menyediakan lebih dari 810 model icon berkualitas HD yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan android anda. Selain itu tersedia juga 16 wallpaper HD secara gratis untuk di kombinasikan dengan icon pack. Aplikasi icon ini juga dapat digunakan dengan beberapa launcher android.

Clix - Icon Pack

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Flat, Simple dan Clean adalah tema desain dari icon pack ini. Jika anda ingin memiliki tampilan yang bersih dan elegant maka mungkin icon pack ini bisa menjadi pilihan buat anda. Aplikasi ikon pack ini menyediakan 400 lebih icon yang bisa anda gunakan dengan kualitas HD. Pilihan wallpaper untuk mempercantik android anda juga tersedia secara cloud server sehingga banyak pilihan wallpaper yang bisa anda gunakan.

Syrma - Icon Pack

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Syrma icon menyediakan icon pack yang berkualitas dan banyak di download oleh para pengguna android. Aplikasi icon pack ini menyediakan sebanyak 2100 icon yang bisa anda gunakan, dan juga pilihan wallpaper sebanyak 30 wallpapers berkualitas QHD.

Rondo - Icon Pack

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Rondo Icon pack merupakan aplikasi icon yang paling banyak digunakan oleh para pengguna android, hingga mencapai 14 ribu pengguna. Ikon yang tersedia pada aplikasi icon pack ini memang memiliki banyak pilihan icon yang menarik untuk digunakan. 

Fitur menarik dari icon pack ini tersedia 2700 icon yang bisa anda gunakan, dan juga adanya daftar icon dan request icon. Rondo icon pack akan selalu mengupdate daftar icon terbaru setiap 1 sampai 3 bulan.

fl3D Icon Pack

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Jika anda suka dengan desain dengan bergaya 3D yang keren, dan unik maka aplikasi ikon pack ini bisa menjadi pilihan untuk anda. Dengan menggunakan ikon pack fl3D semua model ikon pada android anda, bisa anda rubah menjadi berbentuk 3D. 

Aplikasi ikon fl3D menyediakan sebanyak 1700 lebih model ikon bergaya 3D dan juga 50 lebih HD wallpaper yang selalu di perbaharui. 

Whicons

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Whicons merupakan penyedia ikon pack yang memiliki desain simple dan menarik. Aplikasi ini menyediakan sebanyak 3500 lebih icon dan tersedia wallpaper dengan sistem cloud sever. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna android hingga mencapai 14 ribu lebih pengguna, selain itu whicons juga bisa digunakan untuk beberapa launcher.

Belle UI Icon Pack

9 Aplikasi Icon Pack Android Terbaik 2016

Salah satu aplikasi penyedia icon pack terbaik yang paling banyak di download oleh para pengguna android hingga mencapai 940.000 pengguna. Icon pack yang ditampilkan terkesan sangat cantik dan menarik serta elegant. Aplikasi ini cocok bagi anda yang ingin memiliki tampilan android layaknya android versi 7.0. 

Ubah Tampilan Android anda dengan icon pack menarik di atas

Itulah daftar dari 9 aplikasi icon pack android terbaik 2016 yang bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan menghias android anda. Icon pack di atas tersedia secara gratis di Playstore, dan dari daftar di atas anda bisa tentukan pilihan icon pack yang ingin anda gunakan untuk merubah tampilan android anda sesuai dengan selera anda. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: