Kamis, 27 Oktober 2016

6 Aplikasi Terbaik Untuk Meramal Jodoh Di Android

6 Aplikasi Terbaik Untuk Meramal Jodoh Di Android – Memiliki gebetan atau hubungan sesama jenis merupakan salah satu hal yang mungkin menyenangkan bagi anda. Seringkali anda juga pasti ingin mengetahui seberapa cocok kah diri anda dengan pasangan anda ataupun gebetan anda. Pada era teknologi saat ini sudah banyak sekali aplikasi untuk meramal jodoh yang bisa anda gunakan. Jadi anda tidak perlu lagi untuk mengunjungi orang pintar ataupun peramal.

Aplikasi ramalan jodoh ini bisa untuk anda gunakan meramal berdasarkan dari tanggal lahir, nama lengkap atau juga Zodiak. Saat ini sangat banyak sekali aplikasi ramalan yang berguna untuk mengetahui kecocokan anda bersama pasangan anda. Tetapi anda ingin percaya atau tidak tergantung dari anda sendiri dan kepercayaan anda sendiri. Tetapi juga tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba keseruannya. Berikut ini aplikasi ramalan jodoh terbaik untuk smartphone android.

6 Aplikasi Ramalan Jodoh Android


Fortune Teller – Life Path


Aplikasi Terbaik Untuk Meramal Jodoh Di Android
Fortune Teller – Life Path merupakan sebuah aplikasi ramalan jodoh terbaik pertama yang bisa anda gunakan untuk meramal. Aplikasi ini akan memberikan anda ramalan seperti kepribadian, kesehatan, percintaan, tantangan, ekspresi, zodiac, masa depan kehidupan dan juga masa lalu.

Aplikasi ini sendiri telah diunduh sebanyak 500 ribu kali di Google Play Store oleh pengguna android dan telah memiliki rating 4.0. Untuk kepercayaan atau tidak terhadap aplikasi ini tergantung dari anda, tetapi aplikasi ini sangat menyenangkan dan gratis untuk anda coba.

Fortune Teller

Aplikasi Terbaik Untuk Meramal Jodoh Di Android
Fortune Teller yang ini berbicara dari segi nama sama dengan yang pertama, tetapi aplikasi ini telah dikembangankan oleh Numerology Apps. Jadi aplikasi ini berbeda dengan dengan aplikasi Fortune Teller – Life Path. Bagi anda sebagian sering sekali ingin melihat bagaimana masa depan anda untuk kedepannya. Bagi anda yang ingin mengetahuinya bisa menggunakan aplikasi ini yang berguna untuk membantu anda untuk mengetahui masa depan anda.

Bukan hanya memprediksi masa depan anda saja, tetapi aplikasi ini juga akan memberikan anda nasihat bagaimana untuk menjalani kehidupan yang baik. Aplikasi ramalan ini hampir sama seperti aplikasi bermain kartu tarot. Menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui tentang karir, kehidupan dan jodoh.

Palm Reading Fortuner Teller

Aplikasi Terbaik Untuk Meramal Jodoh Di Android
Sudah tidak asing lagi apabila ada seseorang yang biasa meramal menggunakan telapak tangan seseorang yang akan diramal. Tetapi saat ini anda juga bisa meramal atau membaca masa depan anda melalu garis yang ada di telapak tangan anda sendiri menggunakan aplikasi Palm Reading Fortune Teller.

Pada aplikasi ini sendiri juga telah tersedia berbagai macam fitur yang bisa anda sesuaikan untuk meramal seperti Heart Line yang berguna untuk membaca kejujuran seseorang yang telah anda cintai. Kemudian Life Line untuk membaca tentang kesehatan anda dan Marriage Line berguna untuk memberitahukan anda tentang seseorang yang akan menikah bersama anda nanti.

Pocket Fortune Teller

Aplikasi Terbaik Untuk Meramal Jodoh Di Android
Pocket Fortune Teller merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk meramal percintaan dan juga kehidupan anda. Pada aplikasi ini anda bisa memiliki kategori atau anda juga bisa mengajukan petanyaan yang spesifik dan anda juga bisa menggoyangkan perangkat anda. Kemudian Pocket Fortune Teller ini akan memberikan anda respon yang sangat unik dari pertanyaan anda tersebut.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga akan meramal keuangan, pekerjaan, rumah tangga, kesejahteraan, keluarga persahabatan dan juga cinta anda. Aplikasi ini sendiri telah mendapatkan rating sebesar 4.4 di Google Play Store.

Love Match

Aplikasi Terbaik Untuk Meramal Jodoh Di Android
Love March merupakan sebuah aplikasi ramalan jodoh berbentuk Calculate. Jadi pada aplikasi ini anda bisa melihat sebesar apa kecocokan anda dengan pasangan anda hanya dengan memasukkan nama lengkap anda dan juga nama lengkap pasang anda lalu silahkan anda klik Calculate untuk melihat apakah cocok anda dengan pasangan anda.

Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan dari starstell yang masih terbilang sangat baru. Tetapi anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk seru-seruan ataupun bersenang-senang bersama teman anda untuk melihat seberapa cocok anda dengan pasangan ataupun gebetan anda.

Real Love Test Calculator

Aplikasi Terbaik Untuk Meramal Jodoh Di Android
Real Love Test Calculator merupakan sebuah aplikasi peramal jodoh yang bisa untuk anda gunakan dalam meramal seberapa cocok anda bersama pasangan anda. Dalam aplikasi ini anda tinggal menempatkan foto anda bersama pasangan anda lalu aplikasi ini akan meramalnya secara langsung hanya menggunakan foto tersebut.

Bukan hanya menggunakan foto anda dan pasangan anda saja, anda juga bisa meramal percintaan anda menggunakan scanning ibu jari, tanggal lahir dan juga nama lengkap anda dan pasangan anda. Tentu aplikasi ini sangatlah menarik untuk anda coba dan juga mudah untuk digunakan.

Ramal Jodoh Anda Dengan Aplikasi Ramal Jodoh Terbaik di Android

Diatas itulah 6 aplikasi terbaik untuk meramal jodoh di android yang bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: