Rabu, 26 Oktober 2016

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android – Berbicara tentang sebuah smartphone android pasti smartphone tersebut biasanya hadir dengan lampu LED Flash yang berguna untuk mengambil foto pada tempat yang kurang cahaya. Untuk saat ini lampu flash sangat banyak digunakan untuk dijadikan senter yang berguna untuk menerangi kegelapan.

Dengan fungsi itulah akhirnya pihak Google telah menambahkan fitur Flashlight pada sistem Android 5.0 Lollipop. Tetapi untuk aplikasi lampu senter yang diberikan oleh Google sangatlah sederhana dan hanyalah memiliki fitur yang sangat terbatas. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin memiliki aplikasi senter yang memiliki fitur sangat lengkap, berikut ini aplikasi senter flashlight terbaik di android.

Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android


Smart Flashlight

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android
Smart Flashlight merupakan sebuah aplikasi yang telah menjadi bagian dari aplikasi Smart Tools. Jika kita ketahui aplikasi Smart Tools sendiri merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer pada smartphone android karena memiliki fitur yang bisa memudahkan penggunanya.

Smart Flashligh ini akan menggunakan lampu LED Flash kamera untuk dijadikan senter. Apabila smartphone anda tidak memiliki lampu flash, maka aplikasi ini akan menjadi layar anda sebagai lampu senter pada smartphone android anda.

Smart Flashlight sendiri juga telah memiliki widget yang berguna untuk anda taruh pada homescreen. Dengan widget ini maka untuk mengakses aplikasi ini bisa anda buka secara langsung dan mudah. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Torch – Tiny Flashlight

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android
Torch – Tiny Flashlight juga merupakan sebuah aplikasi senter yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone android. Aplikasi ini sendiri untuk saat ini telah berhasil diunduh lebih dari 100 juta pengguna smartphone android. Tiny Flashlight ini memiliki ukuran aplikai yang kecil dan juga ringan untuk digunakan, selain itu aplikasi ini juga sangatlah mudah untuk digunakan.

Pada saat anda membuka aplikasi ini, maka anda akan disuguhkan sebuah tombol power, indikator baterai dan juga sebuah peringatan yang telah mengatakan bahwa penggunakan senter akan mengurangi kapasitas baterai. Kemudian tidak ada halaman lagi dan untuk menghidupkan senter anda bisa menekan tombol power untuk menghidupkan ataupun untuk mematikannya.

Flashlight By Mobile Apps Inc

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android
Pada Google Play Store sangat tersedia berbagai macam aplikasi senter pada saat anda mengetik dengan keyword “aplikasi senter” ataupun “flashlight”. Tapi saya menganjurkan bagi anda untuk menggunakan aplikasi yang bernama Flashlight yang telah dikembangkan oleh Mobile Apps Inc.

Flashlight ini telah menyediakan berbagai macam interface yang sangatlah layak, sederhana dan juga mudah untuk digunakan. Aplikasi Flashlight ini juga telah dilengkapi dengan sinyal SOS apabila anda telah membutuhkannya. Bukan hanya itu saja, Flashlight buatan dari Mobile Apps Inc ini juga telah memiliki fitur kompas yang bisa anda gunakan secara bersamaan.

Fun Torch

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android
Fun Torch merupakan sebuah aplikasi lampu senter yang sangatlah unik dan juga berbeda dengan yang lainnya. Pada aplikasi ini anda bisa mengubah warna atau intensitas cahaya melalui senter tersebut dengan mudah. Aplikasi ini bisa membuat beberapa sorotan yang berbeda-beda.

Sebagai contohnya anda juga bisa membuat lampu senter yang berbentuk bohlam, obor, neon, lampion dan juga berbagai macam jenis sumber cahaya yang sangatlah unik. Anda bisa mengunduh aplikasi secara gratis pada Goole Play Store.

Brightest Flashlight Free

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android
Aplikasi senter terbaik salah satunya adalah Brightest Flashlight Free. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi jenis lainnya yang memanfaatkan LED flash kamera untuk dijadikan senter smartphone.

Tetapi aplikasi ini akan membuat cahaya yang telah keluar di smartphone anda menjadi lebih cerah. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga akan membuat layar utama dan juga keyboard backlight pada smartphone anda menampilkan kecerahan yang maksimal.

TeslaLED Flashlight

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android
TeslaLED Flashlight merupakan sebuah aplikasi LED Flash yang paling tepat untuk anda gunakan. Aplikasi ini juga telah dibuat oleh pengembang terkenal yang sudah sukses merilis aplikasinya yang bernama Nova Launcher dan juga WidgetLocker. Bukan hanya itu saja, Interface pada aplikasi ini juga sangatlah sederhana. Aplikasi ini juga sangatlah baik untuk dijalankan di berbagai perangkat android jenis apa saja.

Torch Flashlight LED HD

Inilah 7 Aplikasi Senter Flashlight Terbaik Di Android
Torch Flashlight LED HD merupakan sebuah aplikasi lampu senter yang sangat populer di Play Store. Aplkasi ini telah diunduh sekitar 50 juta pengguna android. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sangat sederhana dan juga mudah digunakan. Selain itu juga telah terdapat widget yang berguna untuk memudahkan anda dalam mengakses melalui homescreen.

Diatas itulah 7 aplikasi senter flashlight terbaik di android yang bisa anda unduh di Playstore dengan gratis. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: