Senin, 14 November 2016

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install - Instagram adalah tempat populer untuk berbagi foto dan video singkat secara online, bahkan memiliki pengguna yang cukup banyak, hingga mencapai 500 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan terus bertambah. Banyak pengguna instagram menggunakan Instagram sebagai sarana promosi produk, dengan menampilkan foto berkualitas dan juga tempat untuk berbagi foto selfie. Selain itu di Instagram anda bisa membuat riwayat profil anda dengan menampilkan foto slideshow, atau video singkat.

Instagram, selain bisa digunakan pada perangkat Android, tetapi juga bisa digunakan pada perangkat iOS. Selain itu cara mendaftar di Instagram juga mudah, anda hanya cukup melakukan registrasi dengan menggunakan alamat email anda.

Tetapi ada beberapa fitur yang memang tidak tersedia di Instagram dan bisa di bilang sangat penting. Terutama bagi anda yang menggunakan Instagram sebagai sarana untuk memasarkan produk anda. Tetapi anda jangan khawatir, di Android anda bisa menemukan aplikasi pihak ke tiga yang berguna untuk meningkatkan fitur pada Instagram anda. Aplikasi pihak ke tiga ini juga tersedia secara gratis dan juga ada yang berbayar di Playstore.

Berikut 10 Aplikasi untuk Instagram yang harus anda install :

Hashtag

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Hashtag berfungsi untuk memudahkan para pengguna Instagram untuk mencari gambar atau foto anda. Fungsi hashtag sangat penting untuk menambah follower di Instagram anda. Jika anda tidak menggunakan hashtag dengan tepat, maka posting foto anda mungkin sulit untuk dicari oleh pengguna, sehingga follower anda juga tidak akan bertambah.

Sebagai contoh, banyak pengguna Instagram mencari pakaian wanita dengan hashtag #Pakaianwanitakorea, tetapi pada postingan produk anda, anda hanya menggunakan hashtag #pakaianwanita. Tentu saja hasil postingan anda tidak akan tampil, sehingga tidak ada penjualan.

Lalu cara mencari hashtag yang tepat bagaimana? Anda bisa menggunakan aplikasi hashtag ini untuk menganalisa hashtag apa saja yang lagi trend saat ini, sehingga hasil posting foto anda nantinya tidak akan sia-sia. Aplikasi hashtag ini hanya tersedia untuk Android saja, untuk pengguna iOS anda bisa menggunakan aplikasi serupa dengan nama Tagsforlikes.

Follower Stats For Instagram

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Jika anda ingin memantau perkembangan dari akun Instagram anda, maka aplikasi Follower Stats ini sangat berguna untuk anda. Aplikasi ini secara detail akan memberikan laporan lengkap secara terperinci mengenai akun Instagram anda. Seperti, siapa saja yang mengikuti anda, siapa yang tertarik pada foto anda dan yang anda blokir. Aplikasi ini tersedia gratis dan bisa diupgrade ke premium. Jika anda menggunakan versi gratis dan tidak mengupgrade ke premium, maka fitur yang disediakan terbilang minim. Anda hanya bisa memantau siapa saja yang mengikuti anda dan akun yang anda blokir, untuk melakukan upgrade ke premium anda bisa membayar dengan harga yang tidak terlalu mahal sekitar Rp. 65.000,-

Tetapi dengan melakukan upgrade ke premium maka semua fitur akan terbuka lengkap untuk memantau perkembangan akun anda secara lengkap. Aplikasi ini juga memiliki tampilan pengguna yang mudah dan menarik, sehingga untuk orang awam pasti sangat mudah menggunakannya.


InstaPlace

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

InstaPlace bisa anda gunakan untuk mempermudah anda memberikan tulisan pada hasil foto anda. Selain itu anda juga bisa memberikan data lokasi pada saat pengambilan foto dan memberikan efek pada teks. Dengan demikian akan membuat tampilan foto anda menjadi lebih menarik, dan juga memudahkan pencarian bagi follower anda saat ingin mengunjungi gerai toko anda.

Aplikasi ini tersedia pada dua versi gratis dan berbayar, harga untuk versi berbayar juga murah hanya dengan membayar sepuluh ribu anda sudah bisa membuka semua fitur pada aplikasi ini.


Facetune

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Selfie, saat ini adalah bukan sebuah hal yang luar biasa, banyak pria dan wanita berselfie untuk menampilkan foto narsis dengan berbagai gaya dan tampilan background yang menarik, lalu di upload ke Instagram. Jika anda suka selfie, anda harus mencoba aplikasi ini. Facetune adalah aplikasi pihak ke tiga yang berguna untuk mempermudah pengeditan foto selfie anda, terutama untuk mengedit wajah menjadi terlihat lebih keren.

Apa saja fitur keren dari aplikasi Facetune ini ? Dengan aplikasi ini anda dapat memutihkan gigi, menyesuaikan gaya senyum anda, menghapus noda pada wajah, mengubah warna mata anda, mengubah ukuran mata anda, mengubah warna rambut, menambahkan makeup, membuat kulit anda terlihat cantik, dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini, hasil edit pada wajah anda akan terlihat alami.

Boomerang

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Boomerang adalah aplikasi resmi tambahan dari Instagram sendiri yang dapat mengambil foto dengan kecepatan tinggi dalam jumlah banyak. Fungsi mengambil foto dalam jumlah banyak ini, nantinya bisa anda gabung menjadi satu video singkat. Jika anda suka membuat foto animasi lucu, maka aplikasi ini bisa berguna buat anda.

Microsoft Hyperlapse

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Aplikasi ini berguna untuk anda yang ingin membuat video timelapse. Dengan aplikasi ini anda bisa mempercepat hasil rekaman video anda dengan mudah. Seperti, membuat video rekaman matahari terbit dan mempercepat video dengan menggunakan Hyperlapse hingga 32x. Aplikasi ini memiliki tampilan interface yang mudah untuk digunakan dalam melakukan pengeditan video.

Snapseed

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Snapseed adalah aplikasi untuk menghasilkan editing foto profesional yang di buat oleh Google. Berbeda dengan Facetune di atas, jika di Facetune anda dapat melakukan editing pada wajah anda sehingga terlihat alami. Pada Snapseed anda bisa menambahkan untuk mengedit tampilan foto secara keseluruhan.

Dengan aplikasi Snapseed anda bisa mengedit kecerahan gambar, mempertajam gambar, crop gambar, memutar, dan banyak lagi lainnya. Aplikasi ini menyediakan tampilan interface yang mudah digunakan dan juga memudahkan anda untuk berbagi gambar ke Instagram.

Layout From Instagram

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Layout adalah aplikasi resmi dari Instagram yang memudahkan anda menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah kolose foto menakjubkan dengan cara yang mudah. Aplikasi ini memudahkan anda untuk membuat foto kolose hingga 9 gambar dan dapat anda sesuaikan posisi pada masing-masing gambar. Anda juga bisa mengambil gambar secara langsung dan menjadikan foto kolose secara langsung dengan aplikasi ini.

Repost for Instagram

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Seperti namanya aplikasi ini memudahkan anda untuk melakukan repost pada akun anda saat anda menemukan video atau foto viral dan ingin anda bagikan langsung ke akun anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, akan memudahkan anda untuk melakukan repost postingan akun lain ke akun anda hanya beberapa langkah saja. Anda dapat menyalin URL dari postingan sumber dan langsung melakukan positng ke akun anda.

Hootsuite

10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install

Berbeda dengan aplikasi di atas yang menyediakan fitur repost dari akun lain ke akun anda. Hootsuite menyediakan fitur yang dapat memudahkan anda melakukan posting terjadwal pada akun social media hingga 50 akun sekaligus. Namun untuk melakukan posting terjadwal pada banyak akun, anda di haruskan berlangganan bulanana pada aplikasi ini.

Gunakan Aplikasi Dukungan Untuk Instagram Sesuai Kebutuhan Anda

Demikian ulasan dari 10 Aplikasi Untuk Instagram Yang Harus Anda Install yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Banyak sekali aplikasi pihak ke tiga lainnya yang tersedia di Playstore, baik yang gratis atau berbayar. Namun pada artikel kali ini admin hanya mengulas 10 aplikasi yang bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: