Rabu, 02 November 2016

5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android

5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android – Bagi anda yang gemar tentang fotografi dan juga videografi, pasti anda mengetahui tentang timelapse. Timelapse merupakan video yang telah dihasilkan dari penggabungan gambar yang telah dipotret dari suatu sudut yang sama dengan berurutan pada waktu yang tertentu misalnya setiap menit, jam ataupun setiap beberapa jam sekali. Kemudian foto tersebut akan digabungkan dan menghasilkan video yang menarik.

Biasanya seseorang membuat video time-lapse ini untuk merekam sebuah perubahan objek atau pergerakan objek dengan waktu yang lama tetapi dilihat dengan waktu yang sangatlah singkat. Misalnya pembuatan timelapse seperti pergerakan awan, proses metamorfosa, suasana kota dan juga lainnya.

Bagi anda yang ingin membuat video time lapse tetapi smartphone android anda tidak memiliki fitur ini, anda bisa kok membuatnya menggunakan aplikasi video timelapse. Pada smartphone android sangat banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat timelapse. Dan bagi anda yang ingin membuat video timelapse, berikut ini 5 aplikasi time-lapse terbaik di android.

5 Aplikasi Video Time-Lapse Terbaik Di Android

Lapse It – Time Lapse Camera

5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android
Lapse It – Time Lapse Camera merupakan sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk membuat video time-lapse. Aplikasi ini sangatlah populer pada kalangan pengguna smartphone android. Lapse It sendiri merupakan sebuah aplikasi besutan dari developer Interactive Universe.

Selain itu, aplikasi ini juga sangatlah mudah sekali untuk penggunaanya. Banyaknya fitur pada aplikasi ini juga bisa membuat video time-lapse yang anda buat menjadi lebih keren dan menarik. Selain itu, cara penggunaannya juga sangatlah mudah untuk kita gunakan. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduh aplikasinya secara gratis di Google Play Store.

Time Lapse

5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android
Sesuai dengan namanya aplikasi Time Lapse juga merupakan sebuah aplikasi untuk membuat video time lapse. Aplikasi ini sangatlah cocok bagi anda yang menggunakan smartphone Sony Xperia. Selain itu, aplikasi ini juga sangatlah mendukung untuk pembuatan video beresolusi 4K.

Time Lapse merupakan sebuah aplikasi besutan dari developer Sukros. Aplikasi ini juga telah memiliki tampilan yang sangatlah user friendy yang bisa membuat penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah untuk digunakan. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduh aplikasi secara gratis di Google Play Store.

Microsoft Hyperlapse Mobile

5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android
Microsoft Hyperlapse Mobile merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat video time-lapse. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangatlah sederhana dan mudah. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Microsoft Hyperlapse ini untuk meningkatkan kecepatan dari video anda. Kemudian fitur yang ada pada aplikasi ini bisa untuk menghaluskan gerakan yang ada pada video time-lapse yang telah anda buat. Sehingga gerakannya tidak akan terlihat aneh dan juga kaku. Jika anda ingin mencoba untuk menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini tersedia gratis di Playstore.

Framelapse – Time Lapse Camera

5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android

Framelapse – Time Lapse Camera merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat video time-lapse pada smartphone android anda. Aplikasi ini telah memiliki berbagai macam fitur, selain itu anda juga bisa membuat video yang berformat mp4 yang memiliki kualitas tinggi dan bisa diputar di berbagai perangkat apa saja seperti smartphone, PC dan lainnya.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi besutan dari developer Neximo Labs. Tetapi perlu untuk anda ketahui, bahwa aplikasi ini tidak bisa digunakan pada smartphone android yang menggunakan prosesor MediaTek. Aplikasi ini memiliki menu-menu yang sangatlah simple untuk digunakan. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi Framelapse ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

Time Lapse Video Recorder

5 Aplikasi Kamera Timelapse Terbaik Di Android

Time Lapse Video Recorder juga merupakan aplikasi yang juga bisa untuk digunakan membuat video Time Lapse. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangatlah banyak dan lengkap. Tetapi dengan fitur yang lengkap aplikasi ini memiliki tampilan yang sangatlah sederhana.

Pada aplikasi besutan dari AD Production ini anda bisa menggunakan pengaturan yang telah tersedia seperti durasi, rotasi, resolusi, frame rate, interval dan juga lainnya. Aplikasi Time Lapse ini juga sangatlah cocok untuk anda gunakan bagi anda yang sudah mulai expert di dalam membuat sebuah video time-lapse. Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan gratis.

Aplikasi diatas merupakan daftar aplikasi untuk membuat video time-lapse yang sangatlah populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone android. Sebenarnya masih banyak sekali jenis aplikasi untuk membuat video time-lapse, tetapi diatas itulah merupakan aplikasi kamera time lapse terbaik di android yang bisa untuk anda gunakan. Semoga informasi ini bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: