Sabtu, 26 November 2016

6 Game Lucu Animasi Kucing Terbaik di Android

6 Game Lucu Animasi Kucing Terbaik di Android - Siapa yang tidak suka dengan kucing ? Hewan lucu, imut dan menggemaskan dengan bulu halus yang menawan. Bagi anda yang suka memelihara kucing tentu tahu bahwa kucing terkadang bisa sangat menggemaskan saat sedang bermain. Kucing juga merupakan hewan yang selalu menjaga kebersihan, seperti menyembunyikan kotoran-nya, dan selalu membersihkan tubuhnya sendiri. Lalu apa hubungan-nya dengan android? Di android anda juga bisa memelihara kucing secara digital dan tampilan animasi kucing juga sangat halus untuk dimainkan.

Beberapa game lucu dengan animasi kucing ini juga bisa menirukan suara anda. Selain itu dalam game ini memelihara kucing juga tidak jauh berbeda dari dunia nyata seperti, memberi makan, memandikan, mengajak bermain dan memilihkan pakaian pada kucing digital anda. Tetapi tidak semua game yang tersedia di Google Playstore memiliki permainan animasi kucing yang menarik, namun disini admin memfilter game animasi kucing dengan tampilan grafis terbaik dan permainan yang menarik. Berikut ini daftar dari 7 game lucu animasi kucing terbaik di android.

6 Game Lucu Animasi Kucing Terbaik di Android


My Talking Tom

6 Game Lucu Animasi Kucing Terbaik di Android

Game pertama yang juga banyak di download oleh para pengguna android yaitu My Talking Tom. Game lucu animasi kucing ini paling banyak download hingga mencapai sebelas juta lebih pengguna yang sudah memainkan game ini. Dalam game ini anda akan memelihara kucing dengan jenis kelamin pria yang bernama tom, dengan grafis yang halus dan menarik. Tidak hanya itu, dalam game ini kucing peliharaan anda bisa anda beri makan, mengganti pilihan warna bulu, mengajak bermain di mini game dan uniknya lagi Tom bisa menirukan apa yang anda katakan.

My talking tom juga menyediakan 10 game mini yang bisa anda mainkan, sehingga anda tidak akan bosan untuk memainkan game ini. Lebih menariknya lagi, My Talking Tom menyediakan pilihan kombinasi bulu hingga mencapai 1000 pilihan. Game lucu animasi kucing ini bisa anda download secara gratis di Google Playstore.

My Talking Angela

game lucu animasi kucing

My Talking Angela, adalah game yang dikembangkan oleh developer yang sama pada game My talking tom di atas. Namun perbedaan dalam game ini, anda akan memerankan karakter kucing yang memiliki jenis kelamin wanita dengan nama Angela yang bisa menirukan suara anda juga. Dalam game animasi kucing ini, anda akan memelihara kucing digital anda, dari kecil hingga menjadi seorang kucing wanita yang bisa anda ubah-ubah penampilan fashion kucing peliharaan digital anda. Berbagai hal fashion bisa anda lakukan untuk mempercantik kucing digital peliharaan anda. Seperti, memilihkan baju, mengubah warna bulu, dan juga memberikan makeup.

Sama seperti My Talking Tom, dalam game ini juga disediakan game mini yang bisa anda mainkan untuk menghilangkan rasa jenuh memelihara sih angel. Game mini yang anda mainkan juga seru, seperti bubles shot, teka teki,dll. Anda bias mendownload game ini secara gratis di Google Playstore.

Superstar Kitty Fashion

game lucu animasi kucing

Jika di atas adalah game lucu dengan gameplay memelihara kucing yang bisa menirukan suara anda. Dalam game Superstar Kitty Fashion sedikit berbeda, game ini mengajak anda untuk menyelesaikan misi-misi dalam memelihara kucing. Seperti, misi menyisir kucing, misi memandikan kucing, dll. Game animasi kucing ini cukup lucu dan aman dimainkan untuk buah hati anda.

Talking Ginger 2

game lucu animasi kucing

Talking Ginger 2 adalah game yang masuk dalam daftar terbaik game lucu bertema animasi kucing. Tema permainan dalam game ini, hampir sama dengan My talking Tom, kucing peliharaan anda juga bisa menirukan suara anda. Namun tampilan grafis pada game ini terlihat lebih menarik dan halus. Anda bisa melakukan banyak hal dalam game ini, seperti bermain dengan kucing peliharaan anda, merekam kegiatan kucing peliharaan digital anda dan langsung membagikan ke media social anda. Game mini jigsaw juga tersedia dalam game ini, sehingga game ini selain memelihara kucing juga seru untuk anda yang suka bermain puzzle.

Bubbu – My Virtual Pet

game lucu animasi kucing

Bubbu adalah game virtual dengan tampilan kartun karakter kucing yang lucu dan imut. Game ini sangat amat untuk dimainkan oleh buah hati anda, karena dalam game ini selain dipenuhi dengan warna yang cerah namun juga memiliki permainan yang menyenangkan. Tersedia 30 mini game yang bisa dimainkan untuk beradu skor tertinggi dalam permainan ini. Game lucu ini juga tersedia gratis di Google Playstore.

Talking Garfield

game lucu animasi kucing

Garfield, siapa yang tidak tahu dengan karakter kucing lucu dengan penampilan gemuk serta tingkah menggemaskan. Bagi anda pecinta Garfield, anda bisa memelihara kucing Garfield ini secara digital. Dalam game ini Garfield juga bisa menirukan apa yang anda katakan, bertingkah laku konyol dan banyak hal lain yang bisa anda lakukan bersama Garfield. Seperti, bermain piano serta permainan mini games yang bisa untuk meningkatkan kemampuan memori anda.

Game Animasi Kucing Lucu mana yang ingin anda atau buah hati anda mainkan ?

Memelihara kucing secara digital sangat cocok dimainkan untuk anda atau buah hati anda, apalagi kebanyakan anak sangat suka dengan hewan kucing yang lucu dan menarik. 6 Game lucu animasi kucing diatas selain mengajak buah hati anda untuk memelihara kucing, namun juga berguna untuk meningkatkan kecerdasan si kecil. Karena dalam tiap game tersedia mini game yang bisa dimainkan untuk melatih memori, serta ketangkasan pada anak. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: