Kamis, 03 November 2016

5 Aplikasi Ojek Online Terbaik Di Android

5 Aplikasi Ojek Online Terbaik Di Android – Ojek berbasis online di Indonesia saat ini sedang booming dan populer. Banyak masyarakat yang saat ini telah lebih memilih menggunakan jasa ojek online ini. Mereka memilih ojek online karena proses untuk pemesanan ojeknya sangatlah mudah digunakan. Kemudian untuk perhitungan biayanya juga sangatlah jelas alias transparan. Kemudian service yang diberikan juga sangatlah memuaskan.

Tetapi ojek online sendiri belum bisa digunakan pada semua kota yang ada di Indonesia. Ojek online sendiri untuk saat ini hanya bisa digunakan pada kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan kota-kota besar lainnya. Dan bagi anda yang kotanya sudah terjangkau dengan layanan ojek online ini, anda bisa memanfaatkannya.

Untuk saat ini telah tersedia berbagai macam layanan ojek online dari berbagai macam pengembang. Layanan dan juga fitur yang tersedia pada ojek online ini sangatlah berbeda. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ojek online, berikut ini aplikasi ojek online terbaik dan terpopuler di android.

Aplikasi Ojek Online Terbaik Di Android

7 Aplikasi Ojek Online Terbaik Di Android

GO-JEK

GO-JEK merupakan sebuah aplikasi ojek online yang pertama kali hadir di Indonesia. Berbicara tentang layanan GO-JEK sendiri merupakan layanan ojek online yang terbesar di Indonesia. Sejak kemunculan GO-JEK ini banyak pengembang lainnya yang telah mengembangan layanan ojek online lainnya.

Aplikasi besutan dari Nadiem Makarim ini telah menyediakan berbagai layanan seperti GO-RIDE yang berguna untuk mengantarkan penumpang ke tempat tujuan, GO-FOOD untuk membelikan makanan yang telah diinginkan oleh pemesan, GO-TIX yang berguna untuk membelikan tiket bioskop ataupun pertunjukan lainnya, GO SEND yang berguna untuk mengirimkan barang, GO-MART yang berguna untuk berbelanja kebutuhan yang telah anda butuhkan kemudian akan tersedia berbagai macam aplikasi terbaru lainnya yang telah diberikan oleh GO-JEK.

Untuk jenis pembayaran anda bisa membayar melalui Tunai, Kartu Kredit dan juga Mobile Wallet. Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

GrabBike

GrabBike juga merupakan sebuah layanan ojek online yang telah menjadi kompetitor besar bagi GO-JEK. Grab merupakan sebuah layanan yang telah menyediakan layanan GrabCar yang berguna untuk anda yang ingin diantar menggunakan mobil pribadi yang menggunakan plat hitam. GrabTaxi sendiri merupakan sebuah layanan untuk mendapatkan taksi konvensional yang berada di sekitar anda, Grab Bike layanan untuk memesan ojek online dan GrabExpress bisa anda gunakan untuk pengiriman paket dan juga dokumen.

Untuk jenis pembayaran yang telah ditawarkan GrabBike ini sangatlah banyak, anda bisa menggunakan metode pembayaran melalui Tunai, Kartu Kredit ataupun Mobile Wallet. GrabBike sendiri juga sering memberikan promo penawaran yang sangatlah menarik bagi penggunanya.

UberMotor

UberMotor merupakan sebuah layanan ojek online yang telah disediakan oleh Uber. Tarif yang telah diberikan oleh Uber sendiri sangat transparan, jadi tergantung jauh dekat anda dalam menggunakan layanan ini.

Layanan UberMotor ini masih sangatlah baru yang telah diciptakan oleh pihak Uber. Jadi layanan UberMotor ini masih dalam tahan percobaan dan masihlah beroperasi di wilayah Jakarta saja. UberMotor dan juga UberX yang berguna untuk mobil masih berada pada satu aplikasi yang sama.
Layanan UberMotor ini masihlah sangat baru dikembangkan, jadi jumlah unit yang tersedia di Jakarta belum banyak seperti GO-JEK maupun GrabBike. Jika anda berminat untk menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

TopJek

TopJek merupakan sebuah layanan ojek online yang masih baru, meskipun baru popularitas dari TopJek ini sudah bisa menyaingi aplikasi ojek lainnya. TopJek sendiri merupakan sebuah aplikasi yang telah menyediakan layanan TopJek Ride yang berguna untuk menjemput dan juga mengantar penumpang dan ke tempat tujuan yang telah dipesanan. Kemudian untuk layanan TopJok Courier berguan untuk menjemput dan juga mengantar paket ataupun dokumen.

Metode pembayaran yang telah tersedia pada layanan ini sangatlah banyak sekali, mulai dari tunai bank, kartu kredit dan juga IndoWallet. TopJek sendiri juga sering memberikan promo bagi penggunanya. Jadi tidak heran bila aplikasi ini telah di install oleh 50 ribu pengguna.

Jeger Taksi

Jeger Taksi juga merupakan layanan ojek online berbasis aplikasi yang memiliki icon berwarna kuning. Jeger taksi ini merupakan taksi roda dua yang telah menggunakan parameter (argo), jadi untuk tarifnya pun sangatlah transparan.

Aplikasi ini telah menyediakan layanan untuk mengantar dan juga menjemput penunmpang dan juga barang pada tempat tujuan. Driver dari Jeger Taksi sendiri akan mencarikan anda rute terdekat dan juga tercepat. Jadi dengan hal ini penumpang tidak perlu untuk mengeluarkan banyak uang. Meskipun tidak setenar dengan GO-JEK, tetapi aplikasi ini sangatlah banyak digunakan oleh masyarakat Jakarta dan juga sekitarnya.

Diatas itulah aplikasi ojek online terbaik di android yang bisa menjadi sarana transportasi untuk mendukung mobilitas anda dalam bekerja. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: