Kamis, 17 November 2016

Inilah Smartphone Android Dengan Teknologi 3D Touch Display

Inilah Smartphone Android Dengan Teknologi 3D Touch Display – Sebelumnya smartphone telah dipopulerkan dengan fitur fingerprint yang telah hadir di iPhone. Tetapi kini Apple telah mempopulerkan kembali fitur terbarunya yaitu 3D Touch yang telah hadir pada smartphone iPhone 6. Tetapi bukanlah iPhone saja, beberapa vendor dari pengguna OS Android juga banyak yang menerapkan fitur ini pada smartphone mereka.

Mungkin saat ini masih banyak yang belum mengetahui sedikit fitur dari 3D Touch Display ini, karena fitur ini memang sangatlah baru. Dengan teknologi ini maka pada saat anda menekan layar smartphone anda dengan keras ataupun ringan, maka akan memunculkan menu yang sangatlah berbeda. Tentu hal ini sangatlah menarik dengan teknologi 3D Touch Display ini.

Tetapi tidak semua smartphone yang telah memiliki teknologi ini. Untuk saat ini ada beberapa smartphone android yang telah mengadopsi fitur 3D Touch Display ini. Smartphone apa saja tersebut, berikut inilah smartphone android dengan fitur teknologi 3D Touch Display.

Smartphone Android Dengan Teknologi 3D Touch Display

Inilah Smartphone Android Dengan Teknologi 3D Touch Display

BLU Pure XE

Puxe XR merupakan sebuah smartphone android yang telah memiliki teknologi 3D Touch Display. Smartphone ini telah di produksi oleh sebuah vendor smartphone asal Amerika Serikat. Smartphone ini telah memiliki spesifikasi yang sangatlah tinggi yang tidak kalah dengan smartphone flagship.

Berbicara tentang dapur pacu, smartphone ini telah menggunakan prosesor MediaTek MT6755 Helio P10 yang telah dipadukan dengan RAM sebesar 4GB yang akan membuat kinerja menjadi lancar. Kemudian untuk layar smartphone memiliki luas 5,5 Inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang berteknologi AMOLED. Lalu dari segi kamera memiliki kamera belakang berukuran 16 MP dengan lensa f/1.8 lengkap dengan fitur Laser autofocus, LED Flash, Phase detection dan juga fitur lainnya. Lalu untuk kamera depan memiliki kamera berukuran 8 MP dengan sensor ¼.

Untuk harga dari smartphone BLU Pure XE ini telah dibandrol dengan harga $299 atau setara Rp. 3,9 Jutaan jika dikurskan Indonesia. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint dan menggunakan port USB Type-C.

Meizu Pro 6

Meizu Pro 6 juga merupakan sebuah smartphone yang hadir dengan fitur 3D Touch Display. Smartphone ini memiliki ukuran 5,2 Inchi yang beresolusi Full HD. Kemudian pada bagian layar telah dilengkapi dengan pelindung layar berkualitas Corning Gorilla Glass 4 yang berteknologi 3D Touch Display.

Berbicara tentang dapur pacu smartphone ini telah menggunakan prosesor MediaTek Helio X25 yang telah dipadukan dengan RAM 4GB. Kemudian pada segi kamera memiliki kamera dengan resolusi 21,6 MP pada kamera belakang lengkap dengan fitur ten-LED, Auto Focus dan juga fitur lainnya. Lalu untuk kamera depan memiliki kamera berukuran 5 MP dengan lensa f/2.0.

Untuk harga dari smartphone Meizu Pro 6 ini telah dibandrol dengan harga sebesar 2.499 yuan atau jika di kurskan Indonesia setara Rp. 5,1 Jutaan untuk versi 32 GB dan untuk 64 GB dibandrol dengan harga Rp. 5,8 Jutaan. Kemudian fitur lainnya yang tersedia adalah Quich Charging, fingerprint dan juga fitur lainnya.

Huawei Mate S

Huawei Mate S juga merupakan sebuah smartphone android yang telah menggunakan fitur 3D Touch Display. Smartphone ini telah memiliki layar berukuran 5,5 Inchi yang beresolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan layar 401 ppi.

Berbicara tentang dapur pacu dari smartphone ini telah menggunakan prosesor HiSilicon Kirim 935 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Kemudian untuk kamera smartphone ini telah memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan fitur OIS, dual LED, autofocus dan juga fitur lainnya. Lalu untuk kamera depan memiliki kamera berukuran 8 MP dengan lensa f/2.4 lengkap dengan LED Flash.

Untuk harga dari smartphone ini telah dibandrol dengan harga yang terbilang mahal, yaitu dibandrol dengan harga sebesar Rp. 10 Jutaan.

Gionee S8

Gionee S8 merupakan sebuah smartphone android yang telah memiliki teknologi 3D Touch Display yang sama seperti iPhone 6s. Gionee sendiri merupakan sebuah vendor smartphone yang berasal dari china. Smartphone ini cukuplah dikenal di China dan juga India.

Berbicara tentang dapur pacu smartphone ini telah menggunakan prosesor MediaTek MT6755 Helio P10 yang dipadukan dengan RAM 4GB yang membuat kinerja smartphone menjadi handal. Kemudian untuk ukuran memori, smartphone ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 64 GB dan bisa anda tambahkan dengan memori MicroSD up to 256 GB. Kemudian pada segi kamera memiliki kamera berukuran 16 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED Flash dan fitur lainnya. Lalu kamera depan sebesar 8 MP.

Untuk harga dari smartphone ini telah dibandrol kurang lebih seharga Rp. 2 Jutaan. Smartphone ini sangatlah cocok bagi anda yang ingin memiliki smartphone handal dengan harga terjangkau.

Baca juga : 

4 Smartphone Android Berkapasitar Baterai Terbesar

5 Ponsel Android Terbaik Dengan Kamera 13MP Harga Murah

Itulah kumpulan smartphone android dengan teknologi 3D touch display yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: