Minggu, 20 November 2016

Inilah Smartphone Termahal Dan Mewah Di Dunia

Inilah Smartphone Termahal Dan Mewah Di Dunia – Smartphone merupakan sebuah ponsel pintar yang memiliki kemampuan yang hampir sama seperti PC fiturnya. Jika kita ketahui biasanya harga smartphone paling mahal sekitar 10 jutaan, tetapi bagaimana jika ada sebuah smartphone memiliki harga yang sangatlah tinggi hingga milyaran, tentu harga tersebut sangatlah mahal sekali untuk membeli smartphone.

Bukan hanya itu saja, smartphone yang mahal ini memiliki desain yang sangatlah mewah. Tentu smartphone mahal ini akan menunjang penampilan dan juga gaya anda. Lalu apa saja smartphone termahal dan mewah tersebut, berikut inilah smartphone termahal dan termewah di dunia.

Inilah Smartphone Termahal Dan Mewah Di Dunia

Smartphone Termahal Dan Termewah Di Dunia

Samsung W2015

Samsung W2015 merupakan sebuah ponsel flip yang telah meramaikan pasar dunia. Smartphone ini telah diklaim sebagai smartphone termewah di dunia pada saat ini. Smartphone ini telah di desain dengan dengan sentuhan warna hitam dan gold. Meskipun bukanlah sebuah emas asli, tetapi warna emas yang ada pada body smartphone ini bisa membuat tampilan dari handset ini terlihat lebih elegan dan glamour.

Berbicara tentang harga pada Samsung W2015 ini telah dibandrol dengan harga $2.450 atau setara Rp. 32 Jutaan jika dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Lamborghini 88 Tauri

Berbicara tentang Lamborghini semua orang pasti mengenal merk dari mobil mewah ini. Lamborghini merupakan sebuah merk mobil mewah sport yang biasanya per unitnya dibandrol dengan belasan hingga puluhan milyar rupiah. Tetapi bukan hanya memproduksi sebuah smartphone saja, Lamborghini telah memproduksi sebuah smartphone yang memiliki ukuran layar 5 Inchi Full HD.

Kemudian untuk dapur pacu pada smartphone ini telah menggunakan chipset Quad Core Snapdragon 801. Lalu untuk kamera pada smartphone Lamborghini ini telah memiliki kamera belakang berukuran 20 MP. Lalu untuk body dari smartphone ini menggunakan baja dan juga kulit anak sapi. Lalu untuk koleksi ringtone yang ada pada aplikasi ini telah langsung dipesan di DJ Ravin.

Berbicara tentang harga dari smartphone Lamborghini ini telah dibandrol dengan harga $6.000 atau setara dengan Rp. 80 Jutaan jika dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Vertu Signature Red Gold Black DLC

Ponsel ini telah dibandrol dengan harga yang sangatlah fantastis yaitu $50.000 atau setara Rp. 667 Jutaan jika dikurskan kedalam mata uang Indonesia. Vertu Signature Red Gold Black DLC merupakan sebuah ponsel yang sangatlah mewah dan juga elegan.

Berbicara tentang fitur yang ada di aplikasi ini masihlah biasa saja.Tetapi yang membuat mahal dari smartphone ini adalah karena body desainnya yang telah menggunakan emas merah 18 karat yang membuat ponsel ini terlihat anggun dan mewah.

Vertu juga telah menambahkan bantal keramik pada bagian speaker ponsel ini yang berguna untuk mencegah anda dari sakit telinga. Jadi dengan ponsel ini anda tidak perlu takut untuk menggunakannya sebagai melakukan panggilan suara dengan waktu yang lama.

Vertu Signature Cobra

Vertu Signature Cobra juga merupakan sebuah ponsel yang termahal di dunia. Berbicara tentang body atau desain dari ponsel ini seperti Nokia 7250, tetapi pada atasnya telah terdapat miniatur ular kobra. Tetapi miniatur tersebut memiliki nilai yang sangatlah tinggi karena telah dibuat dengan 439 batu rubi dan juga berlian.

Vertu Signature Cobra merupakan sebuah ponsel non-smartphone yang memiliki desain yang sangatlah mewah. Ponsel ini hanyalah tersedia 8 buah di dunia, untuk satu unit dari ponsel ini telah dibandrol dengan harga $310.000 atau setara 4,1 Milyar jika dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Dior Reverie

Dior merupakan sebuah brand fashion yang sangatlah terkenal di dunia. Tetapi bagaimana jika Dior telah meluncurkan sebuah ponsel, Dior telah hadir dengan ponsel mereka yang bernama Dior Reverie yang telah dirilis tahun 2012.

Dior Reverie ini merupakan sebuah ponsel android yang telah memiliki kamera berukuran 5 MP. Kemudian untuk spesifikasi yang telah ditawarkan oleh ponsel ini tidaklah menarik, tetapi berbicara tentang balutan body yang ada pada ponsel ini telah menggunakan 1.539 berlian, 18 karat emas putih dan juga 46 mutiara yang telah membuat smartphone ini terlihat mewah dan dibandrol dengan harga $122.000 atau setara 1,5 Milyar jika dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Goldvish ‘Le Million’

Seorang desainer yang berasal dari Swiss telah merancang sebuah ponsel yang telah menggunakan 18 karat emas putih yaitu Goldvish. HP termahal ini telah dibuat sebanyak 100 unit saja, sehingga dari itulah yang membuat harga dari ponsel ini melambung tinggi.

Ponsel Goldvish ini telah dibandrol dengan harga $1000.000 yang setara dengan 13,3 milyar jika dikurskan kedalam mata uang Indonesia.

Diatas itulah hp termahal di dunia dan termewah yang bisa untuk anda beli. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: