Rabu, 27 September 2017

Build Item Terbaik Hero Gord - Mobile Legends

Build Item Terbaik Gord Mobile Legends - Gord adalah hero mage yang tersedia di Mobile Legends yang memiliki kemampuan menyerang jarak jauh yang cukup menakutkan. Skill pertama yang berguna untuk menstun lawan dan juga skill dua yang berguna untuk memperlambat lawan (dengan tambahan item), dan juga skill ulti yang menembakan laser canon yang memiliki damage besar jika di kombinasikan dengan item yang pas.

Admin sendiri paling senang menggunakan hero Gord saat bermain di mode classic. Karena dengan bermain safe dan santai tetap bisa melakukan kill yang cukup banyak. Dengan hero ini musuh jadi sangat sulit mendekat dan juga membantu pertahanan pada tower saat 1 vs 4.

Pada artikel kali ini admin ingin membagikan build item terbaik yang bisa anda gunakan untuk bermain menggunakan hero Gord. Build item ini admin selalu pakai terus, jadi silahkan dicoba. 


Build Item Terbaik untuk Hero Gord


Build Item Terbaik Hero Gord - Mobile Legends

1. Item pertama Enchanted Talisman

Start awal dalam menggunakan hero mage tentu akan membuat item Enchanted Talisman ini. Karena item ini sangat berguna untuk meningkatkan mana dan juga mempercepat cooldown skill.

Build Item Terbaik Hero Gord - Mobile Legends

2. Item Magic Shoes

Setelah itu item Magic Shoes yang berguna untuk mempercepat cooldown skill 10%, item ini sangat penting untuk hero Gord agar lebih sering menggunakan skill satu dan dua saat hero musuh mendekat. 

Build Item Terbaik Hero Gord - Mobile Legends

3. Ice Queen Wand

Setelah item 1 dan 2 yang berguna untuk mempercepat cooldown skill, tambahkan dengan item Ice Queen Wand yang berguna untuk memperlambat musuh saat menggunakan skill ke 2. Fungsi item ini sangat berguna jika anda sedang dikejar oleh hero musuh, cukup menggunakan skill ke dua di area musuh, maka hero lawan akan sulit mengejar anda.


best build item gord

4. Item Concentrated Energy

Item ini berguna untuk Gord sebagai penambah HP saat pertempuran atau juga saat farming. Dengan kombinasi 3 item diatas Gord sudah cukup kuat untuk war bersama tim.

gord mobile legends

5. Item Glowing Wand

Item ini berguna untuk meningkatkan damage pada skill-2 dan skill-3. Efe item ini ke hero lawan cukup mengerikan, karena dapat membakar hero lawan selama 3 detik sehingga hp hero lawan akan cepat berkurang, terutama saat menggunakan skill 3.

build item gord mobile legends

6. Item Blood Wings

Item terakhir yang berguna untuk meningkatkan damage magic, efek di item ini sangat terasa saat anda menggunakan skill-3 di Gord. Begitu musuh berkumpul dan menggunakan skill-3 makan anda akan sangat mudah membunuh hero lawan dalam sekejap.

mobile legends

Baca Juga : 

Tips Bermain Hero Gord di Mobile Legends

Menggunakan hero mage tentu anda harus bermain menjaga jarak, jangan asal maju ke depan. Karena hero mage sangat lemah menghadapi hero marksman dan juga hero fighter, dan jangan terlihat musuh atau anda bisa bersembunyi di balik semak-semak saat war bersama tim, sehingga hero lawan sangat sulit menarget anda. 

Tips Emblem pada Hero Gord

Emblem yang sering admin gunakan dalam bermain hero Gord adalah emblem "Magic Assasin", karena emblem ini menambah magic penetrasi dan juga magic power yang cukup besar di banding dengan emblem mage. 

Battle Spell yang cocok untuk Hero Gord

Battle spell yang bisa anda gunakan untuk menggunakan hero Gord adalah "Flicker" atau "Purify". Flicker sangat berguna untuk lolos saat disergap oleh lawan, atau juga bisa menggunakan "Purify" agar tidak mudah di freeze oleh Aurora. Namun semua kembali kepada para pengguna hero Gord sendiri suka menggunakan yang mana. 

Itu tadi daftar dari build item, tips setting emblem dan juga battle spell yang bisa anda gunakan untuk bermain menggunakan hero Gord di mobile legends. Terimakasih sudah berkunjung di klikdroid.com dan menangkan pertandingan anda di mobile legends.
Previous Post
Next Post

0 comments: