Kamis, 26 Oktober 2017

Build Gear Item Aurora Mobile Legend Terbaik Untuk Menang Ranked

Build Gear Item Aurora Mobile Legend - Hero mage yang lahir dari badai angin dan memiliki kekuatan yang besar dalam mengendalikan es dan salju. Aurora adalah ratu dari nothernmost land, penguasa frozen sea. Hero ini memiliki damage magic yang besar dan paling berbahaya saat berada pada area war.

Pasif skill : Pasif skill yang dimiliki hero mage ini dapat membekukan lawan setelah 4 kali mengeluarkan skill.

Skill 1 : Skill satu froze energy yang dapat menembakan es dari jarak jauh dan memiliki 300 damage.

Skill 2 : Skill kedua yaitu membekukan musuh dengan sangat cepat dan memperlambat musuh hingga 80% serta menghasilkan damage sebesar 400 magic damage.

Skill 3 : Skill ketiga yang berguna untuk membekukan lawan dalam satu area, skill ini memiliki damge yang cukup besar. Biasanya digunakan saat pertarungan team dan kalau tepat sasaran, bisa membekukan seluruh lawan.

Gimana ? cukup menakutkan juga ya skill dari ratu es Aurora ini. Beberapa pemain yang biasa berada di rank epic, kebanyakan akan melarang memakai hero ini. Karena memang hero ini sangat sulit untuk dibunuh, namun begitu hebat digunakan untuk support team dan juga memiliki damage yang besar. Namun walaupun memiliki damage yang besar, hero ini juga perlu gear item yang tepat, berikut ini build gear item terbaik aurora.

Build Gear Item Aurora Mobile Legend

Build Gear Item Aurora Mobile Legend Terbaik Untuk Menang Ranked

1. Magic Shoes

Build Gear Item Aurora Mobile Legend Terbaik Untuk Menang Ranked

Item pertama yaitu magic shoes yang berguna untuk mempercepat cooldown skill. Terutama cooldown dari skill ulti aurora, karena skill ulti milik hero aurora lebih lama dibanding dengan skill satu dan skill kedua.

2. Enchanted Talisman

Build Gear Item Aurora Mobile Legend Terbaik Untuk Menang Ranked

Item kedua ini berguna untuk menambah magic power, 250 HP, dan yang paling utama mempercepat cooldown hingga 20%. Selain itu pasif unik dari item ini sangat berguna untuk membuat hero ini agar tidak cepat kehabisan mana.

3. Lightning Truncheon

Build Gear Item Aurora Mobile Legend Terbaik Untuk Menang Ranked

Item ketiga ini berguna untuk meningkatkan magic damage pada hero aurora, tambahan 75 magic power yang cukup besar dan juga 30 mana regen yang membuat hero ini makin kaya mana. Selain itu pasif unik dari item ini berguna untuk meningkatkan magic damage pada skill ulti area yang dimiliki oleh hero ini. Pasif unik dari item ini dapat meningkatkan 150% magic damage.

4. Concentrated Energy

Build Gear Item Aurora Mobile Legend Terbaik Untuk Menang Ranked

Hero mage yang memiliki kelebih jangkauan serangan dan damage yang besar di mobile legend, memiliki kelemahan pada serangan jarak dekat. Sehingga fungsi item ini berguna untuk musuh yang memiliki serangan jarak dekat. Dengan adanya item ini maka membuat hero mage memiliki ketahan yang lebih kuat, sehingga dapat menjauh dari musuh.

Keunikan menambah hp saat musuh terkena skill dari item yang paling penting. Sehingga membuat hero aurora sangat sulit untuk dibunuh, apalagi ditambah dengan kemampuan pasif aurora yang dapat membekukan lawan, sehingga dapat melarikan diri dengan mudah.

5. Holy Crystal

Build Gear Item Aurora Mobile Legend Terbaik Untuk Menang Ranked

Item ini berguna untuk meningkatkan damage untuk skill aurora, tambahan 90 magic power damage dan pasif unik dari item ini berguna untuk meningkatkan kerusakan pada musuh. Sehingga memudahkan aurora untuk membunuh musuh, dan juga menambah daya serap hp pada item keempat.

6. Blood Wings

Build Gear Item Aurora Mobile Legend Terbaik Untuk Menang Ranked

Item terakhir ini adalah item yang memberikan efek damage sangat besar pada skill aurora. Dengan item ini maka magic power aurora menambah hingga 150 magic power damage yang dapat mengurangi hp musuh sangat banyak, bahkan sampai setengah saat aurora mengeluarkan ulti.

Spell dan Emblem


Spell yang biasa digunakan untuk hero aurora adalah flicker yang berguna untuk melarikan diri saat musuh menyergap. Selain spell flicker aurora juga cocok menggunakan spell purify yang berguna untuk menangkal spell musuh yang dapat menyebabkan stun, freeze, atau ulti dari cyclops.

Emblem yang cocok untuk hero ini adalah magic emblem, saat magic emblem mencapai level 40 maka damage diawal permainan untuk skill aurora akan lebih terasa.

Build Gear Aurora Terbaik

Itulah tadi build gear item aurora yang menurut admin terbaik, namun setiap player Mobile Legend baiasanya memiliki build sendiri. Jadi silahkan berbagi di kolom komentar jika anda memiliki build terbaik lainnya untuk hero aurora. 
Previous Post
Next Post

0 comments: