Rabu, 11 Oktober 2017

Build Item Terbaik Untuk Hero Irithel - Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Irithel - Mobile Legends - Hero marksman satu ini berbeda dari hero marksman lainnya. Walaupun sama memiliki basic attack jarak jauh, namun perbedaan dari hero ini adalah dapat menyerang sambil berjalan. Sehingga walaupun pengguna irithel dikejar, tetap saja bisa menyerang sambil berjalan.

Hero marksman ini memiliki skill bertempur yang cukup menakutkan dan jika di gunakan dengan pas akan menghasilkan damage hingga 2000 lebih point damage. Karena skill yang dimiliki dapat menurunkan pertahanan lawan, sehingga damage yang dihasilkan bisa begitu tinggi. Untuk mencapai damage yang begitu besar dibutuhkan build item terbaik untuk hero irithel, berikut ini build item terbaiknya.

Build Item Terbaik Untuk Hero Irithel - Mobile Legends

Build Item Terbaik Untuk Hero Irithel - Mobile Legends

1. Haas's Claws

Best Build Item Irithel

Item pertama dalam menggunakan irithel adalah Haas's Claws yang berguna untuk memberikan efek life steal sebesar 20% dan meningkatkan physical attack sebesar 70 point. Item ini berguna untuk jungle, sehingga hp tidak mudah habis.


2. Swift Boots

Build Item Irithel

Item ini memberikan efek tambahan 15% attack speed dan movement speed, sehingga hero irithel lebih ringan digunakan. Walaupun tambahan attack speed yang tidak terlalu besar, namun jika berhadapan dengan lawan maka sudah bisa melakukan kill. 

3. Berserker's Fury

Menang Ranked Mudah Dengan Irithel

Damage besar di awal sangat penting bagi hero marksman seperti irithel, selain menghemat waktu dalam membunuh monster jungle juga mempercepat mendapatkan gold. Selain itu tambahan 25% critical chance dan juga 40% critical damage memberikan efek damage yang besar bagi lawan. 

4. Scarlet Phantom

Irithel - Mobile Legends

Setelah hero irithel memiliki damage yang meningkat dan juga kemampuan life steal. Maka selanjutnya menambahkan item ini, yang berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan pada hero irithel. Menurut admin, dengan ke empat item ini sudah cukup mudah untuk membunuh hero lawan, terutama hero mage, support dan fighter. 

5. Magic Blade

Best Build Item Irithel - Mobile LEgends

Walaupun 4 item di atas sudah membuat hero irithel dapat dengan mudah membunuh hero lawan, namun dengan tambahan item ini dapat membantu irithel menjadi lebih tahan terhadap serangan. Item ini memberikan tambahan 60 physical attack dan 24 magic resistance, serta pasif unik yang memberikan tambahan perisai yang berguna menahan serangan dari lawan. 

6. Blade of Despair


Item terakhir ini berguna untuk meningkatkan damage pada physical attack, sehingga memudahkan hero irithel untuk membunuh hero musuh. Jika di kombinasikan dengan skill 1 yang bisa mengurangi physical defense, maka bisa dengan mudah bagi player irithel untuk mendapatkan savage. 

Spell Untuk Hero Irithel

Bermain menggunakan hero irithel tentunya membutuhkan kecepatan untuk menaikan level dan damage. Maka lebih sering membunuh monster hutan di awal permainan akan sangat membantu. Agar cepat mencapai build item terkuat, maka menggunakan spell seperti 'Retribution' atau 'Fury' sangat memudahkan untuk membunuh monster hutan dan dengan cepat membantu hero irithel mencapai level tinggi.

Emblem Untuk Hero Irithel

Emblem yang cocok digunakan untuk hero ini adalah emblem yang meningkatkan physical attack dan physical penetration seperti, emblem set physical atau emblem physical assasin. Tergantung dari level mana yang lebih tinggi, sehingga efek untuk meningkatkan damage akan lebih terasa di awal permainan.

Semakin tinggi level emblem yang digunakan, maka damage yang dihasilkan di awal permainan juga meningkat.

Memenangkan Permainan Ranked Lebih Mudah Dengan Irithel

Itulah tadi di atas build item terbaik untuk hero irithel di mobile legend yang bisa anda gunakan. Build item di atas jika sudah mencapai pada item ke 4, sudah bisa membunuh hero musuh dengan lebih mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pemain MOBA Mobile Legends, dan terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: