Selasa, 17 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends - Bermain MOBA dengan menggunakan hero marksman dengan build terbaik tentunya akan memudahkan mendapatkan kemenangan dalam berbagai mode permainan yang disediakan Mobile Legends. 

Apalagi dengan hero marksman karrie, hero ini memiliki kemampuan untuk membunuh musuh dengan cepat. Yuk mari kita bahas tentang kehebatan hero karrie satu ini. 

Hero karrie memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan true damage dari physical attack, sehingga damage yang dihasilkan akan terasa sakit jika terkena oleh hero musuh. 

Skill 1 yaitu menembakkan flywheel yang memberikan 200 point damage dan memberikan 100 point damage jika musuh berada di dekat flywheel dan juga memperlambat musuh.

Skill 2 yaitu karrie dapat melompat sambil menembakan flywheel ke arah musuh terdekat dan memberikan 150 point damage.

Skill 3 yaitu skill ulti dari karrie yang dapat menembakan flywheel dengan dua tangan sekaligus, namun damage akan dikurangi sebesar 50% dan juga mengurangi attack speed sebesar 20% tetapi itu tidak masalah begitu diaktifkan maka terasa attack speed akan meningkat. 

Itu tadi skill yang tersedia pada hero karrie, jika hero ini di perlengkapi dengan tambahan attack speed, damage yang besar dan juga menambahkan item life steal, maka hero ini dapat dengan mudah mendapatkan savage. Di artikel ini admin ingin membagikan build item terbaik hero karrie yang bisa digunakan untuk anda para gamers Mobile Legends yang menggunakan karrie.

Build Item Terbaik Hero Karrie

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends

1. Windtalker

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends

Item ini memberikan tambahan 25% attack speed, 20 movement speed dan 20% critical chance. Pasif unik yang berguna untuk meningkatkan magic damage yang berguna untuk ulti karrie. Dengan item ini tambahan attack speed dan ulti akan dapat mudah membunuh hero lawan di awal.

2. Demon Hunter Sword

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends

Item kedua ini berguna untuk meningkatkan attack speed hingga 25% dan tambahan 35 physical attack. Selain itu pasif unik skill ini yang berguna untuk lifesteal yang memberikan 10% dari hp musuh. Tidak hanya itu, item ini juga berguna untuk mempercepat membunuh monster hutan dan membantu karrie cepat menambatkan gold dan menaikkan level.

3. Swift Boots

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends

Setelah attack speed, damage dan life steal sudah ada, maka selanjutnya meningkatkan pergerakan karrie dengan tambahan swift boots. Selain meningkatkan pergerakan juga memberikan tambahan attack speed 15% yang berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan karrie.

4. Scarlet Phantom

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends

Hero marksman karrie sangat membutuhkan serangan yang begitu cepat, sehingga item selanjutnya masih tetap menambahkan attack speed hingga 40% dan meningkatkan critical chance.

5. Berserker's Fury

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends

Selanjutnya setelah fokus pada kecepatan serangan dan critical. Maka selanjutnya item ini akan beguna untuk memberikan tambahan damage yang cukup besar untuk membunuh lawan. Tambahan 65 physical attack, 25% critical chance dan yang paling penting meningkatkan damage critical hingga 40% sehingga saat serangan critical mengenai lawan, hp lawan akan berkurang drastis.

6. Blade of Despair

Build Item Terbaik Hero Karrie - Mobile Legends

Item terakhir adalah Blade of Despair yang berguna untuk meningkatkan physical attack hingga 170 physical attack dan tambahan 10% attack speed. Dengan item terakhir ini maka sangat mudah sekali bagi player pengguna karrie untuk mendapatkan savage dalam berbagai mode permainan di Mobile Legends.


Tips Bermain Menggunakan Karrie

Bermain dengan menggunakan hero marksman yang fokus pada critical attack dan speed, maka ada baiknya bermain dengan menjaga jarak pada lawan. Jangan terlalu dekat terhadap lawan, karena hero marksman memiliki armor yang lemah dan sangat mudah di bunuh jika dalam jarak dekat.

Selain itu untuk bermain dengan menggunakan hero marksman harus lebih fokus menaikkan level di awal dan lebih cepat menaikkan level ulti, serta mengumpulkan banyak gold dalam waktu cepat.

Karena kekuatan utama dari hero karrie ya ada pada skill ultinya yang dapat membunuh lawan dengan cepat, namun dapat juga digunakan untuk jungle di awal.

Emblem dan Spell Untuk Karrie

Emblem yang berguna untuk hero karrie adalah physical assasin yang berguna meningkatkan critical chance dan physical penetrasi. Semakin besar level emblem maka damage yang dihasilkan di awal permainan akan lebih terasa dan semakin memudahkan untuk membunuh monster hutan.

Spell yang tepat untuk hero ini adalah spell yang mempercepat untuk farming yaitu spell 'Fury' dan 'Retribution' dengan salah satu spell ini dijamin farming akan lebih cepat dan gold akan terkumpul dengan cepat. Sehingga membangun build item akan lebih cepat.


Bermain Ranked dan Mendapatkan Savage 

Bermain ranked dengan build item terbaik hero karrie dapat dengan mudah mendapatkan savage, caranya juga cukup mudah. Dalam bermain ranked ada baiknya lebih fokus untuk menyerang hero marksman, mage dan fighter terlebih dulu.

Karena tiga type hero itu memiliki hp tidak sebanyak hero tanker, selanjutnya setelah membunuh 3 type hero itu. Maka membunuh hero tanker akan teraasa lebih mudah bagi karrie yang memiliki kecepatan serangan dan attack damage yang besar.

Itulah tadi build item terbaik hero karrie di Mobile Legends yang admin bisa bagikan, jika dirasa ada build item yang lebih baik silahkan dibagikan di kolom komentar, dan terimakasih sudah berkunjung di blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: